What's New?

urut memek ibu

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Ngobrol dan numpang makan. huehehehhe Mertua : Haay! ayo masuk. Udah pada makan? Orangutanz : Wah keetulan belom Mi huehehhee Lalu, terjadi percakapan dengan berbisik2 antara ibu dan anak, sementara 

Penemu Komputer Pertama Kali Di Dunia

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 9.04

berikut ini urut-urutannya : Penemu pertama kali adalah Charles Babbage seorang pakar matematik pada tahun 1822, namun perkembangan selanjutnya tidak lepas dari jasa para penemu dari generasi berikutnya. . bner penemu memek ibu kamu itu nama nya RIZAL RITZY,nah kalo palak emang palak kontol bapak kmu celamitan maka nya jadi kurap terus di garuk terus maka keluar pejuh nya alias sperma,karna kontol bapak kmu celamitan nyasar ke pokeh 

Rawatan Islam & Urut Tradisional: Saka Mertua...

Diterbitkan pada Monday, 1 February 2010 Pukul 15.57

Ibu mertuanya yang terbakar teruk tumbang dan hilang dengan tiba-tiba.. kemudian timbul lagi wajah ibu mertuanya.. kali ini dengan memek muka yang lebih garang dan ganas.. namun diizinkan Allah terbakar juga jin yang 

Minum Arak

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 4.01

Lanjut lagi, aku gak mau kerumah sakit, tiba2 aja Putu ngajakin ke tukang urut di daerah Monang Maning. Akhirnya Aku gak mau mereka panik, apalagi saat itu Memek/Ibu ku sakit waktu Itu (almarhumah: ceritanya disini)

Agrowalagri: A N O M A L I

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 5.28

Anomali atau yang lajim digunakan yaitu peristilahan "Anomali Cuaca" dapat dikatakan sebagai momoknya petani (punten sanes memek ibu tani), sebagaimana hal dimaksud adalah diartikan penyimpangan yaitu situasi abdi negara abdi masyarakat, asa piraku ges jadi menak tong waka sombong lah, da lolobana paling oge berperan sebagai tukang ojeg ngarangkep makelar motor kali-kali jadi tukang urut, eta ge lamun ges beres macul atawa boga jukut.

Pendapat Para Bunda

Diterbitkan pada Sunday, 16 October 2011 Pukul 6.05

bunda semua, sharing dong, mau tanya deh, sebenarnya istilah "turun peranakan" itu dalam istilah medisnya ada apa ngga sih???karena aq keseringan denger turun peranakan itu dr tukang urut aja, jadi begini bunda aq itu 

Fantasia: Wanita & Keluarga :teknik Urutan Badan

Diterbitkan pada Wednesday, 9 June 2010 Pukul 22.27

“Urutan dilakukan dengan teknik yang betul boleh menurunkan kadar degupan jantung, merendahkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah, merehatkan otot-otot dan sebagainya. “Perkara seumpama itu bukan sesuatu mustahil kerana urutan nur isniyah. February 16, 2015 at 8:50 PM. jangan lupa mampir y foto memek tembem wanita cantik Anda tanya doktor jawab: Ibu dijangkiti GBS tiada Anda tanya doktor jawab:Wanita & Seks: Gambir Sara.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -