urut memek ibu

Nyeri Di Bawah Perut

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 16.05

Semalam aq abis dr tukang urut,dia bilang itu krn kepala bayi ny dah di bawah,dan siap mao kluar, apa benar bunda? usia kandungan aq kan ms bbrp bulan lg.. jadi agak khawatir gini deh mohon penjelasan ny yah bunda.

Pasca Kuret Mesti Apa Yaa???

Diterbitkan pada Wednesday, 1 December 2010 Pukul 9.28

Forum ibu Hamil dan Kehamilan .. gejala mual pusing dan lemas · sex saat istri hamil · keguguran 1 bulan · manfaat air kacang hijau untuk ibu hamil · perbedaan flek dengan haid · cara agar cepat pembukaan saat 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Kondisi Ibu Hamil Trimester 1-3

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 19.08

ibu hamil biasanya baru menyadari dirinya sedang mengandung ketika akan masuk bulan kedua. Perubahan yang dialami sang calon ibu dan perkembangan janin yang dikandungnya berbeda tiap bulan. yg jalannya jelek skali, kata tetangga saya ke mungkinanrahim sya turun dan harus di urut di dukun bayi, tp sy masih ragu..,mnurut dokter apa benar dg gejala yg sy rasakan itu merpakan tanda bhwa kandungan sy turun…,mohon masukannya. terima kasih…

Resiko Persalinan Caesar

Diterbitkan pada Sunday, 2 January 2011 Pukul 12.52

Operasi cesar tampaknya makin jadi pilihan, meski tak ada anjuran medis. Apa istimewanya? Ya, itu. Selain hari dan jam kelahiran bisa diatur, ibu pun tak perlu repot.

Katanya Hamil Tapi Kok Menstruasi

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 18.17

Saya juga pernah Ngalamin persis kaya bunda. . dan akhirnya saya udh egx percaya lg sama yg namanya tkg urut gitu qt sama" sbr dan tawakal ya bun. . . mgkn allah belum memberi qt kepercayaan. . mf bun egx membantu. . . ;-) bgi bunda yang punya pengalaman hamil tapi haid share dong. coz aq pernah bca di artikel tulisan seorang dokter tentang ibu hamil yang tetap mens sampai UK 8 bulan dan dokter pun belum ketemu analisa medisnya seperti apa ini 

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 14.00

Berpandangan bahwa sekarang sudah saatnya wanita tidak hanya tinggal di rumah menjadi ibu, tapi sekarang saatnya wanita 'menunjukkan eksistensi diri' di luar. Menggambarkan seolah-olah tinggal di rumah menjadi 

Bks Jahitan Yg Mengganggu

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 7.39

Aku jg rajin minum jamu pasca bersalin, rajin urut badan.dan alhamdulillah badan kembali kencang. 2 bulan pasca melahirkan BBku turun 13 ogt y bun..aku mau coba jg d. sbenernya kmarin aku udah dibeliin jamu jg sama ibu,tapi kata dokter g boleh minum..jd bingung jg. bunda nabil pas 40 hr miss v udah sembuh total? ada perbedaan g bun sama sbelum melahirkan?hehe maklum pertama kali, jd rada khawatir kalo jd beda rasanya..thx a lot bun.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X