urut memek ibu

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 17.51

Ngobrol dan numpang makan. huehehehhe Mertua : Haay! ayo masuk. Udah pada makan? Orangutanz : Wah keetulan belom Mi huehehhee Lalu, terjadi percakapan dengan berbisik2 antara ibu dan anak, sementara 

Apa Rahimku Turun..?

Diterbitkan pada Friday, 31 December 2010 Pukul 10.12

Forum ibu Hamil dan Kehamilan . kalo aq setelah melahirkan diurut ma tukang urut biasa, dia bukan dukun bayi. ada sih yang dukun bayi deket rumahku, tapi dulu aq pernah nyoba urut ma dia rasanya ga puas. soalnya sebentar banget, cuma setengah jam. sementara kalo ma tukang urut langgananku, biarpun dia bukan dukun bayi/beranak, tapi pinter ngurut bayi n ibu2 juga. puas ngurut ma dia, sekali urut rasanya capek2nya langsung hilang..*promosi.com*

Rawatan Islam & Urut Tradisional: Saka Mertua...

Diterbitkan pada Monday, 1 February 2010 Pukul 22.57

ibu mertuanya yang terbakar teruk tumbang dan hilang dengan tiba-tiba.. kemudian timbul lagi wajah ibu mertuanya.. kali ini dengan memek muka yang lebih garang dan ganas.. namun diizinkan Allah terbakar juga jin yang 

Akhirnya Berani Pijat Juga

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 10.47

Jadilah aku di urut juga. Waktu beliau urut punggung, beliau bilang wah, anaknya banyak nih. Ahaaaaarsanya seneng bgt dibilang gitu..semua pijatan ibu rasanya enak. Pas di urut perutnya, eaaaaaasakitnya ampun dah.

Apotik Obat Sipilis Herbal: Penyebab Memek Gatal

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 12.51

Penyebab memek Gatal Penyakit sipilis pada saat ini sudah banyak di derita oleh umat manusia terutama pria dan wanita namun untuk mengobatinya belum menemukan obat sipilis yang ampuh, Disinilah solusi pengobatan penyakit sipilis yang ampuh tanpa efek samping, pengobatan herbal De Nature Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. . Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA ibu.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Katanya Hamil Tapi Kok Menstruasi

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 18.17

Saya juga pernah Ngalamin persis kaya bunda. . dan akhirnya saya udh egx percaya lg sama yg namanya tkg urut gitu qt sama" sbr dan tawakal ya bun. . . mgkn allah belum memberi qt kepercayaan. . mf bun egx membantu. . . ;-) bgi bunda yang punya pengalaman hamil tapi haid share dong. coz aq pernah bca di artikel tulisan seorang dokter tentang ibu hamil yang tetap mens sampai UK 8 bulan dan dokter pun belum ketemu analisa medisnya seperti apa ini 

Mak Encang (dukun Urut Bayi Kawakan)

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2008 Pukul 6.18

Sudah tiga bulan ini saya dan istri mondar-mondar dari Bekasi menuju Kalibata dalam rangka melakukan terapi urut terhadap anak saya yang sampai saat ini masih belum lancar berjalan, padahal usianya sudah menginjak 2 tahun 1 bulan lebih. Anak saya ini memang belum lancar . (ilustrasi foto dari.pnri.go.id ) Dahulu kala saat seorang anak tidak mengakui ibunya yang renta sebagai ibu kandung, Tuhan akhirnya me MAK ENCANG (DUKUN urut BAYI 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X