What's New?

undian telkomsel poin tadi malam trans

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 18.24

penipuan sms, penipuan undian Indosat Poin plus-plus, rekaman penipuan, jebakan sms. pagi temen2 gue baru ja dapat sms dari indosat memenangkkan undian 50 jt wih seneng banget gtu lo…menang dari undian HUT INDOSAT Ke 41 di undi tadi malam jam 23.30 di RCTI u/info hub 085796449735 Drs. SUDARSONO Pelaksana INDOSAT. Trimakasih…. jadi temen2 hati – hati dengan no HP diata ya, itu orang emang gak ada kerjaan jadinya ya kaya gtu itu…

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 21.08

Waktu itu saya mendapat sebuah SMS yang memberi tahu bahwa saya merupakan pemenang undian uang tunai dari Telkomsel (saya pakai KartuAS) sebesar 50juta yang diundi di acara televisi. 50juta broh, siapa . 04/08/2013 | 04:19. Content: Pelanggan Yth, Sim_Card anda men-dpt Hadiah POIN PLUS-PLUS PIN/SN:(K24PJTW) INFO silhkn Vrifksih PIN anda mlalui situs www.thr-1000berkah.blogspot.com .. Pengundian telkomselpoin Tgl. 17/04/2013 LIVE di (trans TV) No.

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na 

Pemenang Telkomsel Poin 2013

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 19.32

Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen TELKOMSEL; Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang). pemenang resmi kami akan mendapatkan Pengundian live di Trans tv tadi malam 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran UNDIAN TELKOMSEL, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak diangkat2 kadang kadang gak NO ANDA M-DPAT 1UNIT MOBIL ALL NEWAVANZA dari program telkomsel poin ,apa benar tuch sekarang undiane…kalau cuma penipuan mohon di berantas,baru saja syya dapat kan sms ni jam 4 pagi.

Promo

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 11.17

10 HP Samsung pocket. o Periode program adalah 1 Januari - 30 Juni 2013 o Program ini akan diundi pada bulan Juli 2013. o Undian ini diperoleh dari pengumpulan poin di setiap transaksi di UMB *991#. Setiap transaksi Rp. 1.000 akan mendapatkan 1 poin undian dan pelanggan yang mendaftaran untuk bergabung dengan member HKBP melalui sms Huria<spasi>HKBP akan langsung mendapatkan 10 poin langsung. Pengundian live di Trans tv tadi malam 

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

ngakunya di undi di trans TV jam 23:30 . slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one… hahah ada yg nyuruh ibu gua nelfon telkomsel poin beratas namakan ilham sudjana,,,sore bu>>sore pak <<pak bner saya dpet new toyota avanza -bener bu' ibu hrus kirim uang kerekening saya sebesar 5.950.000 <<>> aduh pak saya gak punya 

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.15

Pernahkah kamu menerima sms yang menyatakan bahwa kamu telah memenangkan undian dari Telkomsel Poin? Biasanya di dalam sms Tgl. 4 Juni kemarin sehari dapat 2 sms penipuan: 1) dari No. hp 081285938076 dg menyebut website: http://www.telkomselpoin118.blogspot.com dan ke2) sudah terhapus karena datangnya tengah malam. Reply. downi. May 20 tadi pagi ada yg coba nipu saya mengatasnamakan undian telkomselpoin. Saya blz sms aja 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -