What's New?

undian telkomsel poin tadi malam trans

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 21.08

Waktu itu saya mendapat sebuah SMS yang memberi tahu bahwa saya merupakan pemenang undian uang tunai dari Telkomsel (saya pakai KartuAS) sebesar 50juta yang diundi di acara televisi. 50juta broh, siapa . Content: Pelanggan Yth, Sim_Card anda men-dpt Hadiah POIN PLUS-PLUS PIN/SN:(K24PJTW) INFO silhkn Vrifksih PIN anda mlalui situs www.thr-1000berkah.blogspot.com . pkl 12.30 pm tadi saya dapat sms dari +6285753764798 yg isinya PESAN RESMI dari PT.

Penipuan Telkomselpoin Semakin Rapi

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 13.15

Di bagian tatacara pengambilan hadiah disebutkan bahwa pajak undian ditanggung Telkomsel, tapi ada pengenaan biaya pengurusan surat-surat kendaraan sebesar 50%. Hadiah akan . tadi pagi saya dapet sms : GEBYAR TELKOMSEL POIN 2013 No anda telah terpilih pemenang ke-2 pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi www.telkomselpro2013.jimdo.com dan sms ini dari no : +6281243600605 & CS = 082310331234 tolong agar modus 

Awas ! Penipuan Undian Xl Berhadiah Uang Tunai Di Global Tv!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 13.34

Semoga bermanfaat) Pagi tadi, sekitar jam 10 ketika saya sedang menikmati sarapan yang agak telat, tiba-tiba saja HP berdering. Tadi malam bapak menyaksikan acara pengundian hadiah XL di Global TV?” .. prcya sehingga mau membeli voucer simpati yang 100 sebanyak 2 lembar, dan sampai sekarang no tersebut masih menghubungi saya dg memberi tahu kalau saya menang undian daro telkomsel tadi malam sebesar 75 jt dg uang jaminan 1.500.000

Pemenang Telkomsel Poin 2013

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 19.32

Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen TELKOMSEL; Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang). pemenang resmi kami akan mendapatkan Pengundian live di Trans tv tadi malam 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na 

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

ngakunya di undi di trans TV jam 23:30 . slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one… hahah ada yg nyuruh ibu gua nelfon telkomsel poin beratas namakan ilham sudjana,,,sore bu>>sore pak <<pak bner saya dpet new toyota avanza -bener bu' ibu hrus kirim uang kerekening saya sebesar 5.950.000 <<>> aduh pak saya gak punya 

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.15

Pernahkah kamu menerima sms yang menyatakan bahwa kamu telah memenangkan undian dari Telkomsel Poin? Biasanya di dalam sms Tgl. 4 Juni kemarin sehari dapat 2 sms penipuan: 1) dari No. hp 081285938076 dg menyebut website: http://www.telkomselpoin118.blogspot.com dan ke2) sudah terhapus karena datangnya tengah malam. Reply. downi. May 20 tadi pagi ada yg coba nipu saya mengatasnamakan undian telkomselpoin. Saya blz sms aja 

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 18.24

penipuan sms, penipuan undian Indosat Poin plus-plus, rekaman penipuan, jebakan sms. pagi temen2 gue baru ja dapat sms dari indosat memenangkkan undian 50 jt wih seneng banget gtu lo…menang dari undian HUT INDOSAT Ke 41 di undi tadi malam jam 23.30 di RCTI u/info hub 085796449735 Drs. SUDARSONO Pelaksana INDOSAT. Trimakasih…. jadi temen2 hati – hati dengan no HP diata ya, itu orang emang gak ada kerjaan jadinya ya kaya gtu itu…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -