What's New?

undian telkomsel poin tadi malam trans

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 11.24

penipuan sms, penipuan undian Indosat Poin plus-plus, rekaman penipuan, jebakan sms. pagi temen2 gue baru ja dapat sms dari indosat memenangkkan undian 50 jt wih seneng banget gtu lo…menang dari undian HUT INDOSAT Ke 41 di undi tadi malam jam 23.30 di RCTI u/info hub 085796449735 Drs. SUDARSONO Pelaksana INDOSAT. Trimakasih…. jadi temen2 hati – hati dengan no HP diata ya, itu orang emang gak ada kerjaan jadinya ya kaya gtu itu…

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 3.45

Lalu, di sidebarnya ada foto yang katanya bernama Drs. Muhammad Yasim, Bambang Irawan dll, sebagai pengelola website, yang katanya pula sebagai Direktur Telkomsel Cabang Jakarta Selatan. .. MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran UNDIAN TELKOMSEL, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak diangkat2 kadang kadang gak aktif.

Penipuan Dengan Iming-iming Hadiah

Diterbitkan pada Friday, 19 May 2006 Pukul 3.16

(Karena tadi kepala/prefix nomornya agak aneh, maka saya meminta diulang kembali.) Penipuan jenis ini sangat banyak terjadi, selain dengan telepon biasanya juga dengan SMS, penipuan dengan memberikan surat telah memenangkan undian yang dikirimkan lewat surat kealamat rumah lengkap dengan cap dan logo perusahaan . “Selamat anda memenangkan poin hadiah Telkomsel berupa mobil. untuk Info Silahkan telefon ke Pt Telkomsel ke nomor : …

Pemenang Telkomsel Poin 2013

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 12.32

Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen TELKOMSEL; Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang). pemenang resmi kami akan mendapatkan Pengundian live di Trans tv tadi malam 

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.15

Pernahkah kamu menerima sms yang menyatakan bahwa kamu telah memenangkan undian dari Telkomsel Poin? Biasanya di dalam sms Tgl. 4 Juni kemarin sehari dapat 2 sms penipuan: 1) dari No. hp 081285938076 dg menyebut website: http://www.telkomselpoin118.blogspot.com dan ke2) sudah terhapus karena datangnya tengah malam. Reply. downi. May 20 tadi pagi ada yg coba nipu saya mengatasnamakan undian telkomselpoin. Saya blz sms aja 

Penipuan Via Sms/telepon Itu Masih Laku..

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 5.46

dan tadi pagi terbukti, emak saya sendiri nyaris jadi korban, pagi-pagi ada yang telpon, bilangnya seperti ini kira kira “selamat nomor telepon anda terpilih dari hasil undian yang kami laksanakan dan disiarkan di RCTI jam 11 malam. jadi jaminan orang pada pcaya? pake bilang disiarin di RCTI jam 11 malam, halah, ini juga modus JADUL!, kebetulan memang kita di rumah jarang nonton RCTI sampe malem gitu, tapi logikanya, pengundian segede gitu hadiahnya 

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 1.13

ngakunya di undi di trans TV jam 23:30 . slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one… hahah ada yg nyuruh ibu gua nelfon telkomsel poin beratas namakan ilham sudjana,,,sore bu>>sore pak <<pak bner saya dpet new toyota avanza -bener bu' ibu hrus kirim uang kerekening saya sebesar 5.950.000 <<>> aduh pak saya gak punya 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 2.45

TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -