undian popmie mobil nissan juke

Situs Undian Pop Mie Palsu, Undian-popmieblogspotcom...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 16.18

Kalau saya smsnya begini, undian popmie pin pemenang anda ”d377hi8″ t'rpilih sebagai pemenang mendapat 1 unit mobil nissan juke untuk info klik http://www.undian-popmie.blogspot.com 085321187532 

Pengumuman Undian Nissan Juke Dari Pop Mie...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.33

Total hadiah yang disediakan sebanyak 32 ( tiga puluh dua ) unit mobil nissan juke CVT yang telah ditentukan oleh Pt. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, ( “ Indofood” ). Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan 

Pemenang Undian Pop Mie Get Lucky 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 10.34

Ya dari keseluruhan total 32 nissan juke, masih kurang 3 unit/untuk 3 pemenang lagi nih, ntar kl di umumin tak tambahin lagi daftarnya yah Delete. Reply .. Tadi pagi aku dapet sms katanya sih dr undian pop mie gitu,aku dapet sebuah mobil nissan,terus suruh bayar 50%,aku bales ya makasih banget atas pemberiannya,bener engga sih kw klau pop mie berhadia.buat yg kirim sms a/n pop mie,hati2x kw ada orangnya berniat jahat ama kita. ReplyDelete.

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 0.29

Kupon undian POP Mie Berhadiah nissan juke Palsu? Info tentang undian berhadiah dari POP Mie berupa "mobil nissan juke" yang berlangsung dari tanggal 24 Februari 2013 sampai 31 Mei 2013, dengan nama 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 11.49

Kupon undian POP Mie Berhadiah nissan juke Palsu? Info tentang undian berhadiah dari POP Mie berupa "mobil nissan juke" yang berlangsung dari tanggal 24 Februari 2013 sampai 31 Mei 2013, dengan nama 

Wooww… ,fairuz Makan Pop Mie Dapat Mobil Nissan Juke

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 12.35

“Kami Distributor Indomie cabang Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada Fairuz sebagai pemenang hadiah undian POP MIE berupa satu unit mobil nissan juke. Begitu juga kepada seluruh konsumen yang telah 

Awas! Penipuan Undian Berhadiah Pop Mie...

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 22.34

Pop mie berhadiah nisan juke 2013, penipuan mengatasnamakan undian berhadiah nisan juke 2013 oleh pop mie. kemudian anda akan mendapat telphone follow up/ tindak lanjut, dan anda sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun untuk meperoleh hak atas hadiah sebuah mobil nisan juke ( OFF THE ROOD ) keculi biaya balik nama pemilik ( ON THE ROOD ), Dan hadih akan diserah terimakan dan diambil dari dealer Nisan terdekat didaerah anda.

Penipuan Undian Pop Mie Point Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 21.50

Ngebahas tentang Penipuan undian POP Mie nissan juke - Point Plus-Plus Indosat pasti sering denger dan bahkan banyak yang sering dapet. Biasanya sih dapet-nya dari Ujung2 nya duit senilai RP 2.775.000,- truz saya bilang mobil NISSA juke nya utk BPK aja lah. Saya gak butuh hadiah dari Bpk.. * Ihsan 27 Juni 2013 - 10.45 from: 08569897178. Pelanggan Yth, Selamat, anda men-dpt hadiah dr: Pengundian PT.INDOFOOD popmie pin anda FH53X77

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X