umpan tombro dengan bahan dasar bandul bapake

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Parut ubi dan keju haluskan daging ikan tuna dan daging belut Campurkan semua bahan di atas tadi aduk hingga rata Untuk kroto dicampurkan saat umpan akan dipakai RAMUAN umpan 5 2 bungkus Indomie kari ayam ulat hongkong buat boom nya jangan pindah dari booman dan yang penting sabar karna biasanya setengah jam baru ikan pada kumpul main gantung aja 10 15 cm dari dasar kolam kalo total2 aja sih aku selalu masuk lah

Umpan Tombro Ii Paguyuban Pemancing Gresik

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 18.46

Jumat 26 Agustus 2011 umpan Fress Water tombro A Resep Satu bahan IKAN MAS 1 EKOR 500 GRAM DIKUKUS UBI SEKEPALAN TANGAN DIKUKUS PELET BUBUK AMIS bandul bapake DLL

Umpan Umum Untuk Ikan Tombro Mancing Mania

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 9.56

bahan dasar umpan terbuat dari tepung ikan dan bahan lainnya dicampur kemudian dipadatkan di sebut pelet Dari bahan pelet inilah umpan yang umum dipakai oleh para pemancing sedang tambahan ramuannya

Mancing Mania Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 15.55

Yang bagus cacing kristal sih tidak mudah kesobek kalau mujair nila ya pake lumut tambahan pewangi seperti vanila memang bagus mancing dasar lempar sejauh jauhnya trus di gulung pelan2 berhenti gulung lagi pelan2 berhenti begitu terus sampe ada yang senggol tuh umpan kalo ada yang senggol berhenti dulu tempat membeli umpan sanekala ditempat pembelian umpan mana yang pasti ada dan apa bahan untuk mencampunya

Umpan Mancing Ikan Bawal Mancing Mania

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 14.36

ayam rebus dengn ikan tongkol lalu lembutkan jdi satu kemudian aduk sampe halus lontong dng tahu mentah di tambh minyak ikan lalu jdikan satu smua bahan trsbut dan gunakan pelet udang agar tdk terlalu lengket

Umpan Lele Mancing Mania

Diterbitkan pada Wednesday, 23 December 2009 Pukul 14.51

Berikut macam macam umpan jitu buat lomba mancing ikan lele cacing merah cacing kalung gelang cacing sawah kroto ulat pisang ulat jerman orong orong kecoa tanah daging ayam fillet belut kukus belut bakar udang cacing kering jangkrik laron setelan harus dasar pokonya klo pelampung udah ngetrik kaya ikan mas gentak aja inti nya rajin bom cara bom nye pelet bawang nye di taro di kobokan di kucek terus siram di pelampung mancing nye nitik

Resep Umpan Harian Kangyan

Diterbitkan pada Saturday, 28 January 2012 Pukul 15.42

Suksesnya seorang pemancing salah satunya di pengaruhi oleh jenis umpan Berikut ini beberapa resep umpan yang biasa saya gunakan saat mancing harian Resep 01 bahan bahan 1 3 Sdm Tepung beras Rose Brand 2 Jd gini kan di jakarta rata2 jenir air nga ada yg ngalir tp di bantu blower aja dan kbanyakan disini pake bahan dasar pelet ikin tp sy nga tau racikan selanjutnya maksud sy ngerepotin kang yayan jd di tempat biasa su mancing kan ada

Tip Dan Trik Mancing Ikan Mas Aneka Artikel

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 14.15

Jangan digentak dulu kecuali bila benar benar yakin karena gerakan yang tadi itu akibat kenur yang tersenggol ikan atau ikan sedang menggoser atau membersihkan dasar kolam dengan sirip dan bagian bawah badannya Gantilah bila beberapa Posisi Bapak dimana kalau masih di Jawa barangkali tidak terlalu sulit mencari umpan BAKALAN umpan yang dijual bebas di toko pemancingan dengan beraneka merek IKIN ATANG JEOS DEHO JABLAY dll

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X