What's New?

ular masuk memek

Mister Pj Blogs: Perbedaan Cobra Dan King Cobra

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 16.55

1 komentar: Anonim 15 Agustus 2011 09.35 ..gue gak abis pikir, kalo ular ini masuk ke memek perempuanpasti tuh cewek mendesis-desis kenixmatan ampe modar!!!!! BalasHapus. Tambahkan komentar 

Heboh! Gambar Ular Sepanjang 100 Kaki Di Kalimantan...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2009 Pukul 2.31

Legenda dikampungku dulu bila telah mencapai ukuran tertentu ular itu bertapa di tepi sungai dan kepalanya masuk ke sungai sehingga tinggal tubuhnya yang berlumut hingga kelihatan seperti onggokan kayu. Lalu akan 

Legenda Naga Cina Dan Penampakannya Di Dalam Sejarah...

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 16.10

Lehernya seperti ular 7. Perutnya seperti tiram 8. Telapak kakinya seperti harimau 9. Dan Cakarnya seperti rajawali. Selain 9 karakteristik itu, naga di dalam mitologi Cina disebut memiliki 9 orang anak yang juga memiliki karakteristik .. sepertinya kalo naga lebih masuk ke mitologi dari pada cryptid karena selain sampai saat ini belum ada bukti riil setelah sekian ratus/ribu tahun dan ular naga hanya ada dalam kebudayaan cina dan sekitarnya.tidak seperti panda 

Tafsir Mimpi Ular

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 7.00

Dlm mimpi saya,saya jalan lalu ular hijau panjang lewat pada dinding tembok saya tk diganggu,kemudian ular hijau masuk kekamarku lalu kutangkap.tangan kiri megang leher dan tangan kanan ekor,ular tersebut bertahan dgn kekuAtannya 

Yang Dilakukan Ustadz M Arifin Ilham Sebelum Koma 21...

Diterbitkan pada Sunday, 5 July 2015 Pukul 2.35

Menjelang siang, saat beliau dan rombongan hendak menuju tempat kajian, ada salah satu sahabat beliau yang mengambil wadah berisi ular tersebut. Dai yang selalu sejuk dengan ajakan dzikir ini pun mengingatkan, Inilah Orang yang Pertama Masuk Surga. Comments: 18. cara memakai jilbab. July 5, 2015 at 5:06 pm Lu tolol apa emang kontolnya doyan memek pengen ikut poligami juga sik?! Maen ngartiin sendiri aja. Seolah perintah dari Allah buat nabi 

Waspadai Wabah Ular Kasur Melanda Dunia

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 6.25

Jenis ular ini termasuk sakti 2 . Tidak mempunyai mata 3 . Bereaksi sangat ganas pada wanita 4 . Bermulut satu 5 . Berkepala mirip kepala jamur (tipe lainnya yang masih 1 spesies memiliki lapisan kulit ekstra , biasanya ada didaerah asia timur) 6 . Warna variasi dari pink europe sampai hitam SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA | Blog Misteri Beda Dunia | Gereja setan (GS) diperkirakan masuk di Indonesia pada tahu Misteri Benda Yang Paling Dicari Bangsa 

Sepasang Kutu

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2008 Pukul 17.00

Kutu 2 : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk apaan yg masuk tuh yah jangan jangan hahahahahahhahaahahahaha. Comment by cewek imoet— Juli 26, 2010 #. ha. Comment by memek— Agustus 29, 2010 #. kontool. Comment by nama samaran— Agustus 31, 2010 #.

Akhir Perjanjian Dengan Siluman Ular

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2008 Pukul 7.15

Ular ini tubuhnya menggelosor menuju pintu depan rumah. Anehnya, pintu itu langsung terbuka dan tertutup rapat kembali dengan sendirinya. Lalu ular itu menerobos masuk ke kamar yang sedang ditempati Karta untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -