tutorial root xpera neo super one click ics

Tutorial Cara Root Sony Xperia Neo L Mt25i

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 15.00

tutorial Cara root Sony Xperia neo L MT25i - Kumpulan kabar seputar Android termasuk berita hangat, tutorial Android terbaru, review gadget dan aplikasi, sharing seputar Android. Sampai akhirnya berhasil dengan disiasati memflash Xperia neo ke Gingerbread kemudian diroot, selanjutnya root-rootannya itu tadi disimpan kesalah satu software dan selanjutnya flash lagi ke ics dan rootingnya itu tadi di restore. Ribet. Sony Xperia neo L merupakan ponsel 

Tutorial Cara Root Sony Xperia X10 Mini Robyn E10i...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 23.45

tutorial Cara root Sony Xperia X10 Mini Robyn E10i - Kumpulan kabar seputar Android termasuk berita hangat, tutorial Android terbaru, review gadget dan aplikasi, sharing seputar Android. Rootingnya kita pakai SuperOneClick. Tinggal klik-klik-klik, rooted! :). Steps nya sebagai berikut : Pastikan anda sudah menginstall driver khusus untuk ponsel anda (X10 Mini); Pastikan komputer anda sudah mendukung . gan kalo cara upgrade si robyn ke ics gimana ?

Cara Mudah Root Ponsel Android Dengan Superoneclick

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 17.07

Cara paling mudah oprek android, Rooting termudah, root android dengan SuperOneClick, download SuperOneClick, cara Rooting hp android terbaru, tutorial Rooting android.

[root] Xperia Neo L Dengan Mudah 100% Work

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 19.40

Nah sekarang saya akan Share bagaimana cara root Sony Xperia neo V kesayangan anda dari hasil pengalaman saya 100% work nggak ada effect samping nya kok tenang aja asal ikuti tutorial nya STEP BY STEP Fersi Firmware Sony Xperia neo L anda harus MT25i_4.1. buka folder DooMLoRD_v1_Xperia-2011-ics-root-emu-busybox-su_2 yang sudah di ekstract tadi dan klik dua kali runme.bat lalu ENTER [root] Samsung Galaxy S5 super, Kin.

Cara Mudah Root Xperia Neo L

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 8.30

Cara untuk rooting Xperia neo L hampir mirip dengan perangkat Xperia ics lainnya, Xperia neo L bisa di rooting dengan menggunakan Flashtool dan kernel dari Xperia neo V. Sebelum memulai root Xperia neo L Anda wajib untuk bisa baca tentang Tips root Android agar proses root nantinya berjalan sebagaimana mestinnya. Download versi terbaru dari flashtool; Download (baca juga: Cara root Android menggunakan SuperOneClick). Langkah-langkah memulai root. Pasang 

Root Ics 404 Fw 587 Tanpa Downgrade Dan...

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 15.15

Langsung saja ya, setelah sebelumnya Aan Shared pernah berbagi tentang [tutorial] Cara Mudah root Ponsel Android Dengan SuperOneClick, yang mana pada tutorial itu hanya untuk pengguna OS Android yang masih bersystem Nah, pada kesempatan kali ini, Aan Shared ingin berbagi tutorial lagi nih, tapi untuk pengguna Android bersystem operasi Ice Cream Sandwich (ics), yaitu Cara Mudah root Ponsel Android Xperia Series Ice Cream Sandwich (ics).

Cara Root Sony Ericsson Xperia Neo Dan Neo V

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 18.25

Meski tidak menggunakan bahasa internasional Rootkit ini sangat mudah digunakan seperti kebanyakan tool2 “one click root” yang berterbaran di internet. Sekali lagi kami mengingatkan bahwa melakukan root dapat 

Cara Root Seluruh Xperia Ics 587 Dengan Mudah

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 23.35

Mulai dari cara yang simple seperti flashing SuperUser via CWM Recovery, rooting menggunakan software one click root misal UnlockRoot atau SuperOneClick, ada rooting yang memakai aplikasi salah satunya FramaRoot, dan lain-lain. Apalagi firmware ics 4.1.B.0.587. Namun ada sebuah cerita, beberapa hari yang lalu ada seorang client (teman saya sendiri) meminta Xperia neo V nya di root. Pada waktu itu handphone nya memakai Gingerbread 4.0.2.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X