tumpeng ny hendrawan

Indah Pada Waktu Nya My B Betdei

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2008 Pukul 15.33

Gua pesan kue ultah di dapur coklat rasa mango hehehe enaak bgt dah namanya Mango Casata uk yg besar terus gua pesan es teler 75 buah nasi tumpeng ny hendrawan yg besar dan jajanan pasar di tampa gitu

Indah Pada Waktu Nya Jelang Ultah B

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2008 Pukul 14.25

Nah tp krn gua baik uhuk uhuk _ gua udah bikin budget paling semuanya 4 jutaan hehehe dgn rincian gua udah cek tumpeng ny hendrawan utk 50 Rp 1 050 000 jajanan pasar di Mon Ami gua budgetin 500

Kepak Kepik Anak Elang Free Lunch Again

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 13.22

tanpa berpanjang speech setelah doa yang dikomandoi oleh reza lanjutlah kita makan nasi kuning bon appetite note 1 foto nyomot dari fesbuknya mila 2 nasi tumpengnya ny hendrawan ini endang betul ya bhoo P

Catering Hendrawan Pojok Makanan

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 2.07

hendrawan Katering ny hendrawan Katering melayani menu tumpeng nasi kotak dan prasmanan dengan cita rasa Nusantara Katering kami berlokasi di Jakarta Barat dan telah melayani lebih dari 25 tahun untuk berbagai macam acara

Nasi Kotak Ny Hendrawan Jakarta Infomakan

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 13.56

Ya nasi kotak bikinan ny hendrawan ternyata uenakk nasi kuning dengan aksesoris seperti pada nasi kotak lainnya Tapi rasa dari ayam gorengnya beda buatan ny hendrawan ayam gorengnya empuk dan bumbunya

Felicias 6th Birthday My New Life

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 3.15

Cuma dirayain kecil2an di rumah bareng sodara2 trus lanjut tanggal 22 nya dirayain di sekolah Persiapannya gampang banget tinggal angkat telpon aja Pesen nasi tumpeng ny hendrawan yang enak bangeds top

One Month Aling Alingcorner Blogger

Diterbitkan pada Monday, 7 June 2010 Pukul 10.11

Pesen tumpeng biar praktis di ny hendrawan dan pesen asinan rujak penganten di kantin WK Gereja MKK Ii aset dirumah bikin telor merah dan onde katanya syarat aja biar gimana gitu mama sich ngikut aja yach de

You Are My Inspiration Matts Birthday Party

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 20.25

Tapii taun ini kita uda gak pesen prasmanan karena jumlah orangnya ndak cukup kalo prasmanan ada minimum jumlah orangnya nah tahun kedua Matt kita pesen Nasi tumpeng ny hendrawan abis itu kita masak Mie

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X