What's New?

tukang bubur naik haji episode rumanah menikah dengan robi

Tukang Bubur Naik Haji The Series

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 8.00

Cerita keseluruhan Tukang Bubur Naik Haji The Seriesseperti menonton kehidupan masyarakat sehari-hari, yang di dalamnya termasuk perilaku kita sendiri. Kita yang seolah-olah seorang dermawan sejati, padahal sebenarnya kita . Robi minta maaf dan bilang ia tidak bisa memberikan kado dari Raisa untuk Habibi karena ia tidak mau membuat Rumanah curiga dan salah paham. Robi merasa Raisa benar – benar mencari segala cara untuk mendekatinya.

We Will Find Our Way: Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 12.17

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 1 - 850. Berawal dari dua keluarga utama yaitu keluarga H. Sulam dan H. Muhidin. H. Sulam dan Emak tinggal untuk menemani Rumanah agar tidak terlalu kesepian. Rumanah tidak bisa membohongi dirinya sendiri begitu juga dengan Robi akhirnya Rumanah dan Robi nekat menikah yang akhirnya mau tak mau H. Muhidin harus menerima Robi sebagai menantunya. H. Muhidin selalu membanding-bandingkan Robi 

Kata Inspiratif: Berawal Dari Belajar

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 6.56

Melihat akting Citra Kirana dalam Tukang Bubur Naik Haji The Series, sebagai Rumana benar-benar membuat pemirsa RCTI gemas. Soalnya, dalam episode dua pekan terakhir digambarkan Rumana sedang hamil muda.

Diam Diam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Menyesatkan...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 23.47

Tadi malam saya menonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan saya sangat kecewa karna senetron yang saya sukai tersebut semakin lama semakin banyak salahnya. Romlah dan Kardun, dan yang terakhir adanya peran suami istri antara rere dan ramdani, antara mahmud dan atika, antara roby dan rumana yang berada dalam satu ruangan/kamar tidur yang kondisi sejatinya bukan muhrim, walau apapun motivasinya tetap saja haram karena sudah melanggar sariat islam.

Let's Go Blog !!!: Tukang Bubur Naik Haji The Series

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 17.53

Sesuai janji saya yang saya koar-koarkan lewat twitter, saya akan memposting blog yang bertemakan Tukang Haji Naik Bubur Bubur Naik Haji. Pemeran-pemerannya Mat Solar (Sulam), Nani Wijaya (Emak), Latief Sitepu (H. Muhidin), Shinta Muin (Hj. Maemunah), dan lainnya yang saya tidak tahu nama aslinya yang berperan sebagai Rodiyah, Rumana, dan Robi. Karena 3 . Setelah menghadapi berbagai halangan dan cobaan, akhirnya mereka menikah.

Hubungan Citra Kirana Dan Andi Arsyil

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 7.40

Hubungan Citra Kirana dan Andi Arsyil - Citra Kirana yang berperan sebagai Rumana dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang sangat memukau penonton. Dara kelahiran Bogor 23 April 1994 ini memang Kisah Cinta Citra Kirana dan Andi Arsyil dalam sinetron tersebut memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan hal ini membuat para penggemar menginginkan mereka jadian dan menikah. Namun, saat ditemuai oleh wartawan, baik Citra 

Foto Rumana Dan Robby Memakai Baju Muslim Terbaru...

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 4.28

kali yaitu haji muhidin. Namun begitu melalui postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang sinetron "tukang bubur naik haji" namaun saya akan menyajikan foto-foto rumana dan robby mengenakan baju muslim.

[foto] Belum Menikah, Citra Kirana Hamil Anak Kedua

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 8.22

Tenang saja, tentu Citra belum mengandung betulan karena dia belum menikah. Ini semua hanyalah akting yang dia lakukan lantaran tokoh Rumana sedang mengandung anak kedua dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -