trik membuat sendiri bunyi klakson

Bikin Sendiri Alarm Motor Hanya Modal 5-10 Ribu Aja

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 12.52

Dengan memanfaatkan klakson yg ada (dipraktekan pada Kawasaki Athlete). Cara kerjanya : jika saklar di fungsikan, saat kunci kontak dalam ke adaan ON, maka klakson akan bunyi (tentunya jika aki dalam keadaan baik).

Mengapa Bunyi Klakson Mobil, Motor, Truk Berbeda?

Diterbitkan pada Saturday, 30 October 2010 Pukul 7.10

Setiap kendaraan bermotor selalu dilengkapi dengan klakson. bunyi klakson bermacam-macam. Ada yang bunyinya lembut dan sopan, dan ini membuat orang simpatik. Namun, klakson yang keras bisa melahirkan umpatan.

Hadiningrat Tips And Trick: Klakson Mati

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 11.18

Jika langkah ini masih belum mampu membuat suara klakson berbunyi, metode terakhir yakni memeriksa klakson itu sendiri. Bentuknya sepintas mirip dengan speaker kecil. Cara mengecek klakson ini cukup mudah. Tinggal lepas dari posisi 

Membuat Suara Klakson Lebih Lantang Demi Keselamatan...

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 14.43

Bagaimana Cara membuat Suara klakson Lebih Lantang? membuat suara klakson lebih lantang tidak hanya ditujukan untuk bergaya. klakson yang berbunyi sangat lemah tidak akan berfungsi seperti seharusnya karena 

Cara Membuat Rangkaian Klakson Mobil Elektronik

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 8.01

Cara membuat Rangkaian klakson Mobil Elektronik – Menurut wikipedia.org, klakson yaitu trompet elektromekanik berbentuk suatu alat yang bikin pendengarnya waspada. Umumnya klakson dipakai pada kereta, mobil serta kapal untuk mengkomunikasikan Dibawah ini corelita.com sharing gambar skema rangkaian klakson mobil elektronik sebagai panduan anda bila pingin coba membuatnya sendiri. Tampilan gambar skema rangkaian klakson mobil elektronik.

Cara Mudah Membuat Alarm Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 11.35

Berikut ini akan saya tuliskan bagaimana membuat alarm sendiri. Sirine dari alarm Langkah terakhir adalah mematikan bunyi klakson alarm yang sanggup membuat telinga bergetar, bergetar dan bergetar Cabut kunci 

Tips Pasang Klakson 'keong'

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 0.00

Air dari putaran roda saat berjalan diwaktu hujan. Nah, buat rekan-rekan yang kebetulan pasang klakson keong di mobil atau motornya, coba deh lihat lagi cara pemasangannya apakah sudah tepat atau belum supaya klaksonnya awet dan suara lebih lebar (stereo). . motorku supra x 2002, pake klakson keong GMA, knapa yah suka tiba2 bunyi sendiri kl lg jalan?, pdhl tombol klakson gak dipencet. Kan gawat klo dia bunyi di tempat yng gak tepat… Reply.

Mengeraskan Suara Klakson Dengan Menambah Relay

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 20.55

Ayo Kita Kerjakan sendiri Gampang Kok (angka no1) Hubungkan Kabel ke Positif Accu ke no 30 Pada relay; Lalu Hubungkan bekas kabel klakson yang lama ( kabel biru dan kabel warna putih ke relay no 85 dan 86. . Kalau bikin jalur relay buat lampu anda harus memerlukan 3 set relay, 2 buat lampu dekat dan jauh, sedang satunya untuk pemutus arus strum yang ke pendek ketika lampu jauh dihidupkan, bila cuman pakai 2 maka begitu lampu jauh dihidupkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X