What's New?

toko bikin aquarium malang

Membuat Aquascape Sederhana

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 14.00

pasir malang yg bagus untuk buat aquascape tentunya yng dijual di tempat aquascape/akuarium. kalo yang ditempat bunga kemungkinan sudah dicampur pupuk kimia jadi bahaya juga buat fauna akuarium. Sebenarnya bagus juga aquascape disimpen . 1. dijogja dulu ada toko aquascape yg lumayan lengkap nama tokonya the Best Aquarium. di Jln. A. M. Sangaji 33 dekat pasar Kranggan (ngga tau masih ada ga sekarang) 2. lampu yg warna warni hanya akan 

Membuat Kandang Hamster Sendiri

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 10.56

Membuat kandang dengan kaca adalah untuk mencegah hamster kabur dari kandangnya. Dengan permukaan yang licin Hamster tidak akan kabur dari kandangnya. Dalam membuat kandang menggunakan aquarium anda 

Cara Membuat Air Terjun Pasir Didalam Aquarium Dengan...

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 15.26

Kali ini saya akan 'membocorkan' rahasia bagaimana Cara Membuat Air Terjun Pasir Didalam Aquarium dengan mesin pompa air. Kalo mau bikin kolam ikan, JANGAN LUPA sekalian buat tempat filternya pakdhe. . disekitar rumah kontrakan saya :mrgreen: Selain aquarium tidak terlihat kaku, kesan alami pun sangat terasa jika kita menggunakan hiasan bebatuan seperti diatas, untuk pasirnya anda bisa menggunakan pasir silika, pasir malang, atau pasir bali.

Melihara Ikan Hias Air Tawar Di Aquarium

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 7.59

Gw bisa ketakutan setengah mati kalau ada anak kucing deket gw, soalnya anak kucing itu mengeongnya nyeremin, belum lagi suka ngikutin, terus badannya yang lemot bikin gw jijay. Terus piara hewan apa dong? Kelinci??? 3) pasir 3 Kg warna hitam (pasir Malang), 4) tanaman air 2 buah. Udah itu aja, gw bayar cuma Kalau mau murah mendingan pesan di toko kaca yang suka buat aquarium, lebih murah, setengah harga. Tapi waktu itu gw gak mau ribet, 

Membuat Aquascape Murah Dan Sederhana

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 20.07

Lalu gunakan batu2an sesuai sama selera trus imbuhkan pasir di sudut2 hingga nanti bakal membuat gunung serta bukit agar lebih bagusnya campur pasir malang dengan pupuk dasar yang banyak di jual ditoko aquarium. Tahap 3 masukkan air lewat selang dengan menabrakkan Gunakan Tabung CO2 bisa membeli di toko akuarium atau bisa membuat sendiri untuk menghemat biaya walaupun agak sedikit report hehehe. Tunggulah kira2 satu minggu hingga air jernih serta 

Membuat Air Terjun Pasir Aquarium Mini

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 13.45

Jika sebelumnya saya sudah menunjukkan bagaimana cara membuat Air Terjun Pasir Didala Aquarium, sekarang saya ikutan latah nih bikin sendiri dirumah menggunakan aquarium kecil. Aquarium yang saya pakai adalah Aquarium NISSO set S Awalnya saya ingin memakai pasir hitam atau pasir malang, namun sewaktu saya pergi ketoko ikan hias disekitar rumah saya, adanya hanya batu warna warni saja. Ya sudah, saya beli 6 kantong plastik kecil-kecil 

Akuarium

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 21.25

Kita-kita memang pengen banget punya akuarium, secara setelah rumah kelar direnovasi, bisa diangsur-angsur ngisi perabot :D Suatu hari, surprise!!! Mamak yang juga bekerja :D Tapi swear, sebel sama sikuning. Orang bikin akuarium buat refreshing, eh dia gangguin penghuni lainnya… Siangnya Nyampe toko akuarium, kita keliling, ada banyak jenis ikan disana. Ada ikan mas koki kecil-kecil, Ikan Jepangku yang malang… Baru masuk akuarium, langsung 

Aquascape Itu Murah!!

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 13.07

Beli Aquarium bekas ukuran 40x80x40 harga 60rb. 2. Pasir malang 1 karung 45rb. 3. Pupuk Dasar pake yg murah meriah PDO (Pupuk Dasar Organik) harga 10-20rb/kg 4. Lampu Phi***s 23 watt x2 harga 70 rb (kalau buat tank . bisa pake undergraver semacam ramplastik yang khusus buat filter dasar, coba tanyakan ke toko akuarium pasti tahu. atau bisa juga disumbat dengan pembatas batu2 yang agak besar disusun sedemikian rupa supaya pasir tidak melwati 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.