What's New?

tempat tante bekasi

Liburan Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 7.19

Besokkan harinya saya diajak ke suatu tempat Mall besar yang ada di daerah Bekasi,saya dan saudara saya langsung mencari tempat makan disana,enggak lama kemudian teman sekolah saudara saya datang,lalu disana kita ngobrol-ngobrol bareng dan makan bareng disana. Besokkan harinya ketempat kitapun mencari tempat untuk meneduh. Besokkan harinya saudara dari tante saya dateng,dan mengajak saya ke danau yang ada di daerah Bekasi tersebut.

Tempat Kami Berbagi: Buka Puasa Bersama Di Bekasi...

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2007 Pukul 12.39

Ramadhan th 2005 kita diundang Buka Puasa Bersama Chemeng'96 Jabodetabek di rumah Tante Omi di BekasiAlhamdulillah kita bisa berangkat bareng Om Fendik-Tante Anis dan nebeng mobil Om Gun-Tante Astri.

Mengurus Surat N1, N2, N3, N4 Di Bekasi (utara...

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 13.06

Minggu 22 Februari 2015 gw ke rumah tante di Bekasi, dan ternyata si tante ada acara digereja dong sampai malam banget. Alhasil pulang dengan tanpa hampa tanpa bertemu Pak RT. Alhasil diputusin hari kamis nya bakal

Di Jual Rumah 2 Lantai Strategis Bisa Buat Usaha

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 22.32

Posisi Rumah persis di depan lapangan Bola,Aman, type perumahan Cluster,Bisa dijadikan Tempat Bisnis/sekolah TK, dekat dengan Sekolah Paud,TK,SD,SMPN,SMAN, 10 menit ke stasiun,Angkot 24 jam,Pasar,Bank,Kolam

Seonggok Debu: Ever After

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 20.46

Nyampe Bekasi,aq dijemput sama Tante Sioelan,ternyata dia dah nyampe sebelum aq nyampe..hehehe. Dari situ,aq langsung makan ke Bekasi Square.. Tempat ini sering aq liat waktu dulu aq sering ke Jakarta karena

Sekilas Wajah Kota Bekasi

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 12.47

Dengar-dengar sih Kota Bekasi sedang giat-giatnya membenahi wajah kota. Iya, dengar-dengar. Maklumlah, sejak tinggal di rumah tante, Bekasi jadi sekedar perlintasan saja buat saya. Kota Bekasi mau ganti Walikota pun

Traveling Syndrome: Wisata Bekasi

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 23.06

Lalu kami lanjut ke kota Bekasi , tepatnya di Jatiasih, karena tempat yang akan saya tinggali untuk beberapa hari kedepan itu rumahnya tante. Oke dari sini saya mulai perjalanan wisata. a. Saya mulai dari TMII alias Taman

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2011 Pukul 20.13

nah, sabtu 2 juli kemaren gua abis kondangan tempat tante, di bekasi. abis les, gua menuju ke rumah tante trs langsung cabut ke pelabuhan ratu. kira2 dari bekasi itu jam 19.00 malem. jalan kesana kira2, karna belum ada