tempat tante bekasi

Cerita Hantu/setan: Bayangan Tangan Tante Kunti

Diterbitkan pada Wednesday, 22 June 2011 Pukul 11.19

Bayangan Tangan tante Kunti. Kali ini gw mw cerita pengalaman gw waktu kelas 3 di SMU K****I bekasi. Ga lagi2 deh gw mau masuk kelas itu, tapi apa daya gw sering banget harus ujian di tempat menyeramkan itu.

Haru Di Rumah Duka Heaven, Tempat Jenazah Tante Heny...

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 16.11

Jenazah Dewi Heny Manopode (73) alias tante Heny disemayamkan di Rumah Duka Heaven, Jakarta Utara. Keluarga dan kerabat yang mengantar masih berdoa untuk jenazah.

Kyrathis Angel Is Always In My Mind...

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 21.49

MAEN IKAN Ini pas acara nginep taun baru di tempat tante-nya Bapak di bekasi Pagi2 abis bangun tidur Kyra ama Bapak asyik2an nih berdua di samping rumah.. Kyra agak takut2 megang ikannya, tapi lama2 mau juga, 

Change Your Mind: Sotoy Deh -__-"

Diterbitkan pada Saturday, 10 July 2010 Pukul 5.46

Waktu saya pergi ke bekasi bareng om dan sepupu saya (saya tinggal di asrama, tapi tiap minggu pergi ke tempat tante saya di bekasi, hehe), saya meminta untuk mampir dulu ke Giant untuk menyerahkan masalah M2 dan 

Seonggok Debu: Ever After

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 20.46

Nyampe bekasi,aq dijemput sama tante Sioelan,ternyata dia dah nyampe sebelum aq nyampe..hehehe. Dari situ,aq langsung makan ke bekasi Square.. tempat ini sering aq liat waktu dulu aq sering ke Jakarta karena 

Mycolourfulife: Manohara N The Story Goes...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2009 Pukul 21.29

Hari Sabtu yang lalu, gw balik ke bekasi tempat tante gw untuk liburan jangka pendek ceritanya. dan yak, seperti biasanya klu ge di bekasi kebisaan gw adalah nongkrong di depan TV mpe puaz! apa aja gw tonton deh mulai 

21

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2011 Pukul 20.13

Nah, sabtu 2 juli kemaren gua abis kondangan tempat tante, di bekasi. abis les, gua menuju ke rumah tante trs langsung cabut ke pelabuhan ratu. kira2 dari bekasi itu jam 19.00 malem. jalan kesana kira2, karna belum ada 

Panggilan Tante

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 1.18

Karena gue berpikir, gue selama 20 tahun lamanya lahir dan tumbuh di bekasi (3 tahun sisanya di Malang), meski tanpa darah Betawi sedikit pun mengalir dalam tubuh gue, gue mengakui bahwa gue adalah orang bekasi (orang Jawa yang tinggal di bekasi, maksudnya :p). Namun setelah gue timbang-timbang lagi, ah sepertinya kalau di tempat aku masih sering pemanggilan bulik, paklik, bude, pakde. djuju-jojo says: 15 Juli 2012 08.55 Reply. kalau di tempat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X