What's New?

tempat spa dan pijat urut plus plus yang ada palembang

Puluhan Panti Pijat Plus Di Palembang Tak Berizin

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 10.57

Tingkatkan kesehatan tubuh dengan terapi ular piton · Berkedok kebugaran, panti pijat plus-plus marak di Pekanbaru · Ini konsep pijat dan spa syariah ala MUI Tapi masih banyak lagi yang tidak terdaftar, diperkirakan ada puluhan lagi. Dalam waktu dekat, Dinsos akan menerbitkan PPUT tersebut sesuai amanat Peraturan Daerah (Perda) Kota Palembang Nomor 29 Tahun 2011 tentang Pembinaan dan Pengawasan Panti Pijat Urut, Salon Kecantikan, dan 

Pilih Pijat Spa Massage Nginap Di Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 15.52

Ada 14 pemijat muda yg siap melayani full service. Tarif per jam kamar hanya 18.000 rupiah. Ayamnya tergantung nego, berkisar antara 100.000- 150.000. Maksud full service adalah: pijat biasa, urut [pake handbody], usap-usap, plus 

Pijat Urut Tradisional Plus-plus Mulai Menjamur Di Palembang

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 14.39

Merdeka.com - Di Kota Palembang kini menjamur tempat prostitusi. Tak hanya di hotel, kafe, karaoke, warung remang-remang maupun di jalan, bisnis esek-esek itu bisa didapatkan dari panti pijat urut tradisional (PPUT). Informasi yang dihimpun merdeka.com, Sabtu (8/3), banyak panti pijat menawarkan layanan Sentuhannya begitu lembut ditambah body lotion nyaris tak ada pijatan. Badan capek dan pegal-pegal pun bukannya hilang tetapi bertambah sakit.

Octopuss Spa Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 21.11

Kali ini tempat pijat yang akan saya ulas adalah Octopuss Spa Bandung yang berlokasi di lantai 2 Hotel Carrcadin, Jl. Kebonjati, Bandung. Lokasi Octopuss Spa dewa 3/05/2013 | 3:21. ada plus-plusnya juga di Octopus gan ? Reply Maksudnya apakah di Octopuss ada layanan include HJ seperti di Delta Spa ? Reply. Info Pijat 7/05/2013 | 3:21. Itu sudah termasuk gan :). Reply. hendri 10/05/2013 | 2:51. apakah di palembang ada cabangnya ???? Reply. Info Pijat 

Hanna Anindhita: Review : Spa Di Jakarta?

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 9.27

Tempatnya nyaman banget dengan tema tradisional, juga spa ini khusus wanita, laki-laki dilarang masuk. di depan tempat treatmentnya ada taman dan kolam gitu jadi sambil dipijet dan lulur kedengeran deh suara air yang bikin tenang. .. 93rban (harga asli 320rb) tp dah dpt pijat n scrub 100 menit, plus lokasinya yg di tebet yg cuma 5 menit dr ktr..cabang lain kokbs couples jgtempatnya bersih, scrubnya wangi, ada bathtub..pokoknya puas bgt dehgw akhirnya 

Matador Spa Bintaro

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 19.41

Matador Spa Bintaro – Setelah cukup lama tidak posting laporan terbaru dari dunia pijat, akhirnya hari ini saya bisa kembali memberikan pengalaman terbaru di tempat pijat yang baru saja saya kunjungi sore tadi. Tempat pijat yang . Reply. endang 14/03/2013 | 3:26. ada no tlp ny ga. Reply. decky hutasuhut 9/10/2013 | 7:10. Kalo bole gue bilang sangat jelek, utk harga skrg mereka minta 220, plus minum utk kita dan terapis 25rb sama aja pemerasan. Di bsd java 

Jerat Pengunjung, Panti Pijat Plus Sediakan Wanita Seksi...

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 1.11

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu menertibkan 40 panti pijat yang diduga juga menawarkan praktik prostitusi terselubung (pijat plus-plus) kepada pengguna jasa urut tersebut. "Dari bagian perizinan Pemerintah Kota Bengkulu, 40 panti pijat itu terindikasi bermasalah dengan perizinannya, dan ada juga yang tidak berizin, dan kita juga menduga mereka menjalankan bisnis prostitusi," kata Kasatpol PP Kota Bengkulu, Jahin L, di Bengkulu, 

Venetian Spa Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 29 July 2012 Pukul 10.24

Sebagaimana diketahui, di forum kaskus sendiri Venetian Spa masuk dalam jajaran tempat spa papan atas di kota Bandung, bahkan masuk dalam urutan pertama. Untuk urusan spa dan pijat memijat, mimin . ada ga panti pijat plus-plus daerah bandung yg kurang dari 200 ribu ? kalo ada di mana tempatnya ? Reply · Info Pijat 13/04/2013 | 2:29. Silaahkan baca artikel panti pijat Cempaka gan :). Thanks udah berkunjung. Reply. bobo 1/01/2014 | 8:16. ada nomor 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.