What's New?

tempat plus plus tempat prostitusi kota medan

Escape Spa Diduga Beralih Fungsi Menjadi Tempat...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 7.03

LiputanMedan.com – Warga Helvetia khususnya di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia saat ini merasa resah karena di kawasan Helvetia kini telah disesaki dengan munculnya tempat-tempat prostitusi yang bertopengkan tempat SPA. Selanjutnya, kata Fahri, saat didalam spa escape terdapat kamar atau bilik-bilik yang telah disediakan pemilik spa escape, para pria hidung belang pun bisa dengan bebas meminta servis tambahan atau plus-plus.

Mengintip Lokasi Prostitusi

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 1.34

Medan, BM- Lokasi prostitusi terselubung dengan modus panti pijat "plus-plus" kian marak menjamur di Kota Medan. Berbagai macam pelayanan sebagai pelepas arus.

Alamak Ada Spa Khusus Gay

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 2.53

Setelah diperiksa, ternyata lokasi tersebut merupakan tempat prostitusi khusus homo. Sadar ada Dan dari room tetangga, ternyata tempat pijat plus plus memang sudah banyak yang bisa di kunjungi di kota medan.

Kapoldasu Ditantang Tutup Escape Spa

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2015 Pukul 2.15

Karenannya, warga Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Helvetia, Medan, menantang Kapoldasu, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo untuk menutup tempat prostitusi tersebut. Seperti yang diutarakan Dedi Apalagi, wanita yang dijadikan theraphis plus-plus rata-rata dibawah umur.”Tempat-tempat tersebut “Jangan hanya ditutup, jika terbukti maka pemilik tempat itu juga harus dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini,” beber Tuti. (admin). Share 0. Tweet 0.

Sodapppnya…di Hilton Spa Sediakan Pijat Plus-plus Alat...

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 2.27

Medan, BM- Menanggapi maraknya prostitusi yang berkedok panti pijat atau Spa, Kapolresta Medan Nico Afinta Karo-karo yang dikonfirmasi mengatakan bahwa izin. Rumah Nyaris Ludes. 20:03. Home Headline Sodapppnya…Di Hilton Spa Sediakan Pijat Plus-Plus Alat Vital Pria Dan Oral Kemaluan (3) Namun, kepolisian dan pemerintah daerah akan menindak tegas jika mendapati tempat-tempat prostitusi yang belum berizin. “Kalau perizinan coba dicek ke 

Fpi Ungkap Panti Pijat Plus-plus Di Cimanggis

Diterbitkan pada Tuesday, 16 June 2015 Pukul 20.18

DEPOK - Sebuah panti pijat di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Kota Depok disinyalir melayani jasa prostitusi. Kepolisian dan pemerintah setempat pun diminta untuk mengambil sikap tegas terhadap pemilik tempat usaha 

Herry Zulkarnain : Pemilik Spa Escape Akan Segera Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2015 Pukul 10.52

Selain itu, Dinas Pariwisata Medan harus sesring mungkin mengelar razia terhadap keberadaan spa yang kini marak di kota Medan. apakah tempat usaha spa itu diduga telah menyajikan pijat plus-plus, maka dalam hal ini, pihak Dinas Pariwisata Medan segera “Kalau perlu pemilik usaha spa escape kita panggil beserta Kelapa Dinas Pariwisata Medan untuk dapat menjelaskan temuan tersbut yang kini telah beralih fungsi sebagai tempat prostitusi,” jelasnya.

Menelusuri Jejak Psk Terselubung Di Medan

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 19.59

Praktik prostitusi boleh jadi ada di semua daerah, tak terkecuali di Medan. Di kota ini geliat pelacuran berselubung salon, panti pijat atau spa bertebaran di sejumlah tempat. Salon, spa dan panti pijat yang ditengarai sebagai kedok prostitusi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -