What's New?

tempat nongkrong tante2

Zangrandi Grande : Akhirnya Surabaya Punya Tempat...

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 20.44

Kekurangannya Surabaya selama ini adalah tidak adanya tempat nongkrong yang dekat kemana-mana, ngga usah masuk mall, yang makanan minumannya enak, bersih dan bergaya. Masa sih mesti nongkrong di Indomaret 

Titik 0 Km Jogja, Tempat Nongkrong Yang Ngangenin

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 23.30

Beh, ini postingan pertama ane gan sist, juga buat para pengunjung bapak- bapak, ibu- ibu, om -om, tante, adik kakak, simbah eyang, dst dah pokoknya, hehe. Jangan lupa untuk berlangganan blog sederhana ini yap, biar terus dapat 

Mix Max Café, Tempat Nongkrong Menyenangkan Setelah...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 14.00

jogja; macam macam squash ala cafe; minuman kafe lagi in; mix & max cafe; mix max cafe; tempat nongkron bersama pacar di medan; tempat nongkrong di daerah mabes; tempat nongkrong di jakarta barat bayak tante2.

Rabu Di Jakarta Yang Aneh (catatan 04/12/2013...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 20.28

lama ga nongkrong di sevel gw menemukan kesadaran bahwa ternyata tempat ini sudah bkn lagi menjadi tempat nongkrong “hanya” ank2 muda aja. dsini banyak juga loh om2 dan tante2 (bukan girang maupun senang).

Ubud, Tempat Yang Penuh Dengan Seni Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 21.35

Selain tempat makan, kalian juga bisa menemukan berbagai jenis dan macam tempat nongkrong yang asik, kalian bisa nongkrong sambil ngopi, sambil ngemil, atau juga sambil ngecengin cewe-cewe bule. Kita saranin 

Kabukicho! Jalan Yang Penuh Dengan Kabuki?

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2008 Pukul 22.23

temen2 gw rame2 makan di restoran daerah shinjuku. setelah kita makan, kita bingung mau kemana, soalnya menurut kita shinjuku itu termasuk tempat yang cukup basi untuk jalan atau nongkrong. krn ga ada tempat lain, akhirnya cowok2, dan ada juga daerah yang ditujukan khusus utk cewek2. biasanya jarang ada hostess (cewek) yang mangkal di luar, sementara banyakkkk banget host (cowok) yang mangkal nyari2 mangsa (yang biasanya adalah tante2 40 

Mulyadi Backpacker: Cerpen: Cinta Sang Penghibur

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 10.21

Tanpa banyak berdialog, Roni pun menemaniku ke tempat nongkrong tante girang tersebut. “Selamat malam…” salamku sesampainya di tongkrongan para tante girang. “Malam Anda'…” jawab mereka genit. Tanpa ada rasa 

Tentang Tante Kareena

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 23.33

Bukan berarti blog aku ini baru saja direnovasi jadi Galaxy Mall tempat para tante2 nongkrong berebut arisan #GakGituJugaKaleeee -____- Hari ini aku dapet kabar gembira. Kalo kalo kalo kalo. kemaren tanggal 27 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -