What's New?

tempat nongkrong tante2

Mix Max Café, Tempat Nongkrong Menyenangkan Setelah...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 14.00

tempat tongkrongan pacaran medan; tempat nongkrong untuk bareng pacar di bukittinggi; tempat nongkrong murah di jakarta desain bagus; tempat nongkrong di jakarta barat bayak tante2; tempat nongkrong di daerah 

Rabu Di Jakarta Yang Aneh (catatan 04/12/2013...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 20.28

lama ga nongkrong di sevel gw menemukan kesadaran bahwa ternyata tempat ini sudah bkn lagi menjadi tempat nongkrong “hanya” ank2 muda aja. dsini banyak juga loh om2 dan tante2 (bukan girang maupun senang).

Zangrandi Grande : Akhirnya Surabaya Punya Tempat...

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 20.44

Kekurangannya Surabaya selama ini adalah tidak adanya tempat nongkrong yang dekat kemana-mana, ngga usah masuk mall, yang makanan minumannya enak, bersih dan bergaya. Masa sih mesti nongkrong di Indomaret 

Tentang Tante Kareena

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 23.33

Bukan berarti blog aku ini baru saja direnovasi jadi Galaxy Mall tempat para tante2 nongkrong berebut arisan #GakGituJugaKaleeee -____- Hari ini aku dapet kabar gembira. Kalo kalo kalo kalo. kemaren tanggal 27 

Petualangan Kuliner: Restoran Review : Pepper...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 11.45

Secara rumah kos saya itu dekat sekali dengan Citos, jadi sekali koprol bisa sampai kesana…hahaha…oh iya makasih banyak juga buat tante detong yang sudah berbaik hati buat mengajak anak bermental gratisan seperti saya untuk Tapi sebagai AGC sejati..haha… jadi kalo dijadikan sebagai alternative tempat nongkrong harusnya resto ini juga dilengkapi dengan wifi, tapi kemarin saya belum sempet berbincang dengan manager resto Pepper lunch dan 

Kopisusu: Jalan Malam Di Pontianak

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 1.55

Mulai dari tempat nongkrong malam (Kafe pinggir jalan) yang biasanya relatif bebas untuk nongkrong anak muda dengan beberapa pria-wanita paruh baya. Sampai tempat-tempat lain yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya, yah Boleh di bilang sih, rata-rata pengunjung bisa dibilang bukan orang baik (kecuali saya hehehe :D) tempat ini biasanya tempat ngumpul om2 sama tante2 juga. Bahan omongan juga relatif kasar ya dan kata "tabu" sepertinya hal biasa 

Titik 0 Km Jogja, Tempat Nongkrong Yang Ngangenin

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 23.30

Titik 0 Km JOGJA, Tempat Nongkrong Yang Ngangenin. Posted by BLOG DOLAN JOGJA (baca: MAEN DI JOGJA). Beh, ini postingan pertama ane gan sist, juga buat para pengunjung bapak- bapak, ibu- ibu, om -om, tante, adik kakak, simbah 

Ubud, Tempat Yang Penuh Dengan Seni Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 21.35

Selain tempat makan, kalian juga bisa menemukan berbagai jenis dan macam tempat nongkrong yang asik, kalian bisa nongkrong sambil ngopi, sambil ngemil, atau juga sambil ngecengin cewe-cewe bule. Kita saranin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -