tempat kumpul tante serpong

Detiknews : Kcj Belum Pastikan Jam Operasi Krl Serpong...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 21.31

Seluruh jadwal KRL jurusan serpong-Tanah Abang dibatalkan malam ini menyusul proses evakuasi yang masih berlangsung di lokasi tabrakan KRL dengan truk BBM di Bintaro, Jaksel. Pembatalan dilakukan dari Korban Meninggal · KRL vs Truk BBM, tante Rosa Ingin Rayakan Natal Terakhir · Korban Tewas Kereta Vs Truk BBM, tante Rosa Alumnus FE UI yang Ramah Makna Lebaran untuk Jokowi: Hari Kemenangan dan kumpul Keluarga. 2,011 share this.

Karena Hidup Punya Banyak Rasa !: Long Story About Long...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 11.30

Kelar jadi anak (sok) gaul di BIP gue balik ke resto tempat kumpul rombongan di daerah Trunojoyo. Berhubung udah mepet sama jam yang ditentukan . Kami berangkat udah kaya abis kulakan gara-gara pesenan oleh-oleh dari tante yang ga kira-kira banyaknya. Kami udah mempersiapkan kemungkinan Selama seharian tanggal 5 gue abisin buat muterin Summarecon Mall serpong rama-rame sama sodara. Kalo tinggal di sini sih gue betah banget, mall 

Omprengan Jalur Bekasi

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 8.27

tempat kumpul dari Bekasi. Galaksi (depan LIA); Pekayon (samping bengkel yang ada mobil di atas); Jatibening (depan perumahan Jatibening dekat pintu tol); Pintu tol Bekasi Timur; Bintara (belon tau lokasi pasnya) 

2 Saturdays

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 0.27

Jadi selama ini paling klo ngundang temen atau sodara ya dikit-dikit, klo ngajak main temen yang paling maks 5 orang deh…klo sodara dateng pun kan beda sama ngundang acara, paling keluarga o mini atau tante itu doang, masih muatlah di rumah kotak sabun… Alhamdulillah juga, pas . gwe paling demen rumah gwe dijadiin tempat kumpul. tapi naseb rumah masih seemprit, jadi kesian para tetamu. keren met lo bisa masak byk gituh :) blojug ni disontek 

5 Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 21.16

5 tempat Nongkrong Terbaik di Tangerang. 1. Downtown Summarecon serpong. Tempatnya baik untuk lingkungan kumpul kumpul temen SMA dan kuliah, banyak pilihan makanan dari yang tradisional sampai moderen, 

Di Barat Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 12.42

Karena sekarang susah banget ketemu gara-gara jarak dan kesibukan masing-masing. Dulu HOBAH bisa dengan gampangnya kumpul pas abis kelas, sekarang udah mencar-mencar, ketemuan aja sporadis gini. Oh life :D.

Satyamr: Tempat Tempat Nongkrong Tangerang

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 22.34

Gua bakal sharing dimana sih tempat nongkrong yang menurut gua enak! Summarecon Mall serpong, Summarecon serpong (Karawaci) mall ini terbilang sukses. karna sudah ada lagi Summarecon Mall serpong 2.

Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 12.05

tempat nongkrong tante di jakarta; mall kelapa gading; angkutan umum ke hotel harris kelapa gading; tongkrongan tante jakarta utara; tongkrongan tante jakarta timur; tempat nongkrong tante2 di jakarta; tempat nongkrong tante jaksel; tempat nongkron tante tangerang; tempat kumpul tante dijakarta utara; tante2 moll kelapa gading. Tags: Artha, batik, belanja, catwalk, fashion, Trackbacks / Pings. La Piazza | Wisata Jakarta · Mal serpong, SMS | Wisata Jakarta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X