tempat kumpul tante serpong

Everything What I Want To Share: Taman Santap Rumah Kayu

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 14.34

Kebetulan dari beberapa minggu lalu, keluarga besar gua uda ribut-ribut mau kumpul-kumpul. Ketika nyari tempat, mereka mau tempat yang bisa muat banyak (secara orangnya ada segambreng), enak buat ngobrol-ngobrol, bisa duduk-duduk dalam jangka waktu berjam-jam tanpa "diusir", serta di daerah-daerah serpong sana. Tiba-tiba Kebetulan lagi, salah satu tante gua juga pernah diajak makan sama bosnya disini, jadi dia juga usulin tempat ini. Akhirnya, di 

Pangandaranaway Bagian 2 Dari 3 : Romantisme...

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 4.58

Mencapai tempat berkumpulnya para Nusantarider di kawasan Batu Karas Pangandaran pukul sembilan malam lewat setelah melalui perjalanan hampir 12 jam diterpa hujan besar sebelum mencapai tempat berkumpulmembuat diriku dan Pukul setengah lima pagi terbangun..waduh agak nyesel juga kebablasan tidur..tidak sempat ngobrol dengan om-om dan tante-tante dari Nusantaride semalam..maaf ya para Nusantarider..kami kebablasan tidur..kecapean.

Cahaya Inspirasi: Tante Ku Yang Cantik

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 10.51

tante KU YANG CANTIK. tante Mun tinggal di Jakarta di sebuah Perumahan Elite di bilangan BSD (Bumi serpong Damai). Dia tinggal bersama Om In dan 2 sepupuku, Berta dan Andi. Suatu pagi sekitar jam 09.00 – 10.00 saat tante tinggal sendirian di rumah (karena pembokat cuti pulang kampung),Om In dah ngantor sepupu pada sekolah. Dari balik . Berhari-hari tante mencari pemuda itu di depan Mall, di tempat-tempat para pengamen kumpul, di setiap lampu merah. Namun 

Apap Lebaran 2011 @ Kebayoran,

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 15.06

Lebaran pertama dulu di tahun 2009 Apap & buba ga sholat Ied karena apap masih bayi banget, 2010 Apap udah bisa jalan tapi berhubung lum bisa diem lama di satu tempat jadi ga diajak sholat Ied juga, kali ini dia udah lebih ngerti jadi coba-coba diajak toh dia juga Selesai acara kumpul keluarga waktunya kita pulang deh, kembali ke PPIT dan kumpul bersama keluarga serpong sekaligus merayakan ultah buba & tante Manda, lalu pulang ke rumah deh kita.

Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 12.05

Incoming search terms: tempat nongkrong tante di jakarta; mall kelapa gading; tongkrongan tante jakarta timur; tempat tante di jakarta timur 2014; tempat nongkrong tante jaksel; tempat nongkrong tante jakarta timur; tempat nongkrong tante di mal tangerang; tempat nongkrong tante di kelapa gading; tempat nongkrong tante di jakarta utara; angkutan umum ke hotel harris kelapa gading La Piazza | Wisata Jakarta. Pingback: Mal serpong, SMS | Wisata Jakarta 

Di Barat Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 12.42

Karena sekarang susah banget ketemu gara-gara jarak dan kesibukan masing-masing. Dulu HOBAH bisa dengan gampangnya kumpul pas abis kelas, sekarang udah mencar-mencar, ketemuan aja sporadis gini. Oh life :D.

Satyamr: Tempat Tempat Nongkrong Tangerang

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 22.34

Gua bakal sharing dimana sih tempat nongkrong yang menurut gua enak! Summarecon Mall serpong, Summarecon serpong (Karawaci) mall ini terbilang sukses. karna sudah ada lagi Summarecon Mall serpong 2.

Perjalanan Menuju Supermall Karawaci Sampai Pulang Lagi

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2008 Pukul 11.58

Ternyata tante Tetangga lagi kedatangan tamu. Tamunya juga tante-tante, disebut tante Temennya tante Tetangga. Biasa kalo tante-tante kumpul pasti rame, walaupun tante-tante Temennta tante Tetangga uda mau pulang. Kemampuan Mr. buncit tiba2 Begitu masuk lokasi parkir, ada tempat kosong. Tapi lokasinya sempit Kasih tau kabar sekalian cerita ada temen Mr. Buncit yang kecurian laptop di Gading serpong 9gak tau pastinya). kejadiannya, waktu di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X