What's New?

tempat jablay daerah tambun

Danau Cibeureum Grand Wisata Tambun

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 2.40

"kayak luas banget yahdanaunya" Anda yang suka bersepeda dan tinggal di daerah Bekasi dan sekitar, mungkin kenal dengan danau cibeureum. Luas danau ini sebenarnya kecil saja, tapi kalau dibilang kolam atau 

Rio Rialdi Krentz: Hasil Wawancara Dengan Waria

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 5.12

HASIL WAWANCARA Wawancara ini penulis lakukan pada tanggal 28 desember 2008 di Kawasan Plaza Metropolitan Tambun – Bekasi yang merupakan tempat “mangkalnya” PSK Waria di malam hari. I : Nih entar motornya taro disono, temen lu kongko maennya disini.entarkan ga ketahuan, jablay.kita kesitu barusan. P : Owh gitu, Sama siapa ? I : Lah tau atuh, emang kita orang mana, orang Tambelang (suatu daerah di Kab. Bekasi yang pertumbuhan 

Marak Psk Di Bawah Umur Mangkal Di Tambun Bekasi...

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 5.30

Sultan Hasanudin, Tambun Selatan. "Sebagai daerah yang agamis dan penuh sejarah sebaiknya tidak dikotori dengan praktik prostitusi," kata Penasihat MUI Kabupaten Bekasi, KH Munir Abas Bukhori, Minggu (7/12).

Ronggolawe: Sari-puspa Di Halte Naga

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 6.11

Bisa dikatakan, saat ini saya melaporkan bahwa kondisi lalu lintas di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Tambun, ramai lancar. Demikian laporan lalu lintas yang . Ini adalah tempat mangkal PSK ternyata. Sial. Gue terjebak. Mangkal seperti Jablay. Ini semakin membuat gue penasaran. Semahal apa sih tarifnya Mbak Sari? Ckckck. Mampus lo, Mbak. Makanya jangan belagu deh. Kena rasa kan.. Hahaha.. Ini akibat lo dingin sama gue. Hehehe. Terlintas di pikiran 

Spbu Rawa Kalong Bekasi

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 8.28

jablay bekasi kaskus; jablay tambun; panti pijat di tambun; pijet spa plus daerah tambun cibitung; Pijet plus murah bekasi kaskus; pijat tambun; pijat sitambun; pijat plus plus daerah tambun; pijat plus bekasi kaskus; pijat cibitung; pijat tempat sewa jablay bekasi; tempat pujet ples ples tambun; tempat pijit ples rawa kalong bekasi; tempat pijat plus plus tambun; tarif panti pijat dibekasi dan cikarang kaskus; spa plus tambun; sewa cewek jablay di bekasi; panti pijat 

Situ Cibeureum, Danau Rekreasi Di Bekasi

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 2.30

Meski tidak sebanyak Depok, Bekasi juga memiliki situ atau danau yang menarik dijadikan tempat rekreasi. Selain itu, situ tersebut juga menjadi salah satu destinasi wisata di daerah Tambun Selatan. Biasanya danau 

Ruko/rukan Strategis Di Samping Hotel @ Home Metland...

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 6.45

Harga: Rp.1.800.000.000; Kecamatan: Tambun; Tipe Iklan: Dijual; Propinsi: Jawa Barat; Kamar Mandi: 1; Negara: Indonesia; Kabupaten/Kota: Bekasi Timur; Luas Tanah: 112 m; Lokasi: Bekasi; Luas Bangunan: 165 

Rumah Kontrakan Cikarang Deket Taman Asteur...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 14.03

pijat plus cikarang terbaru; pin bb ayu cibitung2015; kontrakan murah daerah cbtung cikrang; gestun perumnas 3 bulak; pin bb cwo cikarang; pijit plus di ruko tambun city; pijat plus di cikarang barat; yang jual kontrakan di cikarang pin bb pijat plus cikarang; waria vila mutiara; wanita panggilan cikarang; wanita boking daerah bekasi harga 200; tempat kost murah dekat terminal cikarang; tatif jablay cikarang 2015; sewa rumah/kios bulanan dicikarang; salon plus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -