What's New?

tempat foto buku tahunan cibubur

Kotwis Nasibmu Kini… « Blognya Taufiq

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 4.34

Kota wisata cibubur atau biasa dikenal dengan kotwis, merupakan sebuah taman luas di bilangan komplek perumahan Kota Wisata Cibubur. selain kotwis, nama tenar lainnya adalah kampung china, dimana terdapat penjual pernak-pernik Saya ingat betul jika lokasi ini merupakan tempat kami para anak SMA dulu menikmati hari libur, bahkan kalau tiba-tiba sekolah diliburkan kita bisa langsung cabut naik motor ramai-ramai ke Kotwis untuk bercanda ria sambil 

Mylifemystory: Buku Tahunan Classicone

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 4.57

buku tahunan classicone. hm.hallo balgiiiiku. lama tak disapa yah. gue cuma mau cerita, kemaren pas tanggal 29januari. kelas gue, atau yg biasa di panggil ClassicOne foto buat buku tahunan. awalnya sih ada beberapa tema. abis itu ngadain rapat lagi dan jatuh pada tema alam. kita ngajuin beberapa tempat. bogor dan cibubur. satu kelas pada milih buat foto di bogor. sekalian jalan2 niatnya. ehhhhhhh tapi ternyata dari EOnya gak menyutujui. dengan alasan, 

Buku Tahunan

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 0.20

Buku tahunan SMAku itu yang berwarna-warni dan berjudul “Flavourlicious”. Tempat lokasi pengambilan foto kelasku di kota wisata Cibubur. Kami semua seragam memakai pakaian serba merah dan tak lupa memakai 

Blogtalk: Colorful Holiday At Kota Wisata Cibubur, Jakarta...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 3.30

Menurut gue, ini salah satu tempat rekreasi yang cukup ekonomis selain Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Kunjungan gue Buat lo yang mau foto Buku Tahunan Sekolah (BTS) bisa banget nih ke sini! Low Budget 

Something Behind The Heart: Buku Tahunan

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 16.40

jadi hari ini Foto Buku Tahunan alias BT. kalo diitung udah 5 tahun nih punya blog tapi perkembangannya dikit banget -_- di mulai pas kelas 8, sampe ada post tentang foto BT pas SMP kelas 9, dan sekarang diriku foto lagi tapi jilbab berantakan dan muka beler. tapi Alhamdulillah farah dkk masih setia menunggu. akhirnya kita caw kan. tempat fotonya di Sentul City, rumahnya revin. eh baru sape tol cibubur macet parah gara-gara ada perbaikan jalan. singkat 

Undescribe Feeling.: Buku Tahunan

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2009 Pukul 5.38

buku tahunan. halo bloggers apa kabar? udah lama ya gue ga posting maklum sibuk udah kelas 3 smp gitu loh (terus kenapa?). pasti pada kangen kan sama postingan gue? -_- gue mau cerita tentang foto buku taunan minggu lalu ya. tema kata baby aja yang naik mobil dibelakang mobil gue bilang kalo mobil gue goyamg-goyak ckckck saking hebohnya tuh mandy eva titha. nyampe di cibubur ganti baju di rumah sodaranya helsa, abis itu ke lokasi pemotretan.

Referensi Liburan Jakarta:taman Hutan Mangrove Pik

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 3.14

Sesampainya di sana kemarin, kami melihat ada beberapa rombongan yang sedang berfoto-foto dalam rangka pre wedding maupun untuk buku tahunan angkatan. Herannya nih yang foto buku tahunan banyak yang 

12ipa-d Yearbook Photoshoot

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 2.23

Well, ga kerasa banget tiba-tiba baru bulan Januari udah disuruh foto Buku Tahunan. Kayaknya baru kemaren liat nama ada di urutan Di Kampung Amerika, Kota Wisata Cibubur. Iya, jauh banget. Tapi viewnya emang oke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -