telat suntik kb hari

Haid Tidak Berhenti Setelah Suntik Kb Bidanku

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 15.35

sebelumnya salam kenal untuk bunda bunda dan calon calon bunda di forum ini setelah melahirkan anak kedua saya pake kb suntik 3 bulanan diwaktunya haid tetep dapet haid tapi nggak berhenti berhenti niy sudah 1 bulan haid usg nggak kenapa kenapa bersih rahimnya kata dokternya karena pengaruh KBnya saya terus di kasih obat Kalnex sama Mefiter mefiternya nggak saya minum soalnya nggak ngerasa nyeri untuk 8 hari tp sampai skrg kok belum

Suntik Kb Saat Hamil Ibuhamil

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 14.50

Selamat Siang saya ingin bertanya apakah efek dari suntik kb saat hamil 2 minggu

Abpk Kb Suntik 3 Bulan Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 11.52

kb suntik 3 BULAN KONSELING INFORMASI EDUKASI TENTANG kb suntik 3 BULAN MEMBERI SALAM 1 Mengucapkan selamat datang pada ibu 2 Sapa ibu dengan sopan dan ramah 3 Pastian selalu menutup privasi pasien menutup pintu tirai jendela dll 4 Beritahu ibu untuk tidak terlambat melakukan kunjungan ulang karena akan beresiko akan terjadi penurunan efektifitas sehingga ibu kemungkinan mengalami kehamilan 3 Bila ibu

Basuki Pramana Blog Suntik Kb

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2009 Pukul 4.38

Bagi isteri selain minum Pil kb pasang susuk kb Sterilisasi mengikat kedua saluran telur ovum yang disebut Tubektomi ada cara lain yaitu suntik kb Obat yang berisi hormon wanita sintetis ada 2 macam yaitu obat ass dok klo kita telat mengulang suntik obat kb suntik setelah di suntikan apa langsung bekerja dok soalnya kata bidan yang bersangkutan obatnya akan bereaksi setelah 3 hari BalasHapus Basuki Pramana 5 45 AM Obat suntik kb yang

Menghitung Masa Subur Wanita Kb Kalender Judichung

Diterbitkan pada Wednesday, 5 August 2009 Pukul 19.32

tlg bantuan semuanya aku udah menikahpunya anak 1 setelah itu aku pakai suntik kb mulai hari pertama suntik kb aku tdk mendapat haid sampai hampir 3th aku suntik tetap tidak pernah haid setelah itu aku ganti pakai pil kb ternyata sama saja aku juga tak pernah dpt haid smp skrg udah hampir saya sntk kb yg 3 bln telat suntik 1 mggu karena haid selama 3 mggu setelah selesai haid berhubungan 1 x terus baru sntntik kb ya ke 2 apakah bisa hml Reply

My Triple Gee Giza Dah Sehat Skarang

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2007 Pukul 16.08

perasaan bunda teh baru kemaren suntik kb pas iseng2 mastiin kalo bunda ga lupa hwaaaa ternyata beneran deh bunda telat suntik kb telat 6 hari Bingung panik koq ya bisa sampe lupa bginih Ya ampun Bunda

My World My Experience Kb Suntik 1 Bulan

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 11.36

kb suntik 1 BULAN 1 Pengertian kb suntik kombinasi suntik 1 bulan Suntikan kombinasi mengandung hormon esterogen dan progesteron yang diberikan satu bulan sekali 2 Cara kerja Pemberian hormon progestin akan menyebabkan pengentalan mukus serviks sehingga Para wanita yang menghadapi permasalahan dengan pemakaian cara cara sederhana atau pelupa dalam minum pil setiap hari dapat dianjurkan untuk memakai kontrasepsi suntik

Ini Darah Haid Atau Efek Samping Dari Kb Suntik 3 Bulan Ya

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 19.13

Bundaa bayiku usianya hampir 2 bln saat ini aku pakai suntik kb 3 bulan dan saat ini juga aku keluar darah kemarennya hanya flek aja trus pagi tadi di softek darahnya coklat dan volumenya kayak darah haid Sekarang

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X