tanya jawab problem anis merah ngedrop

Ak Ngerol Jadi Ngedrop

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2008 Pukul 12.31

Karna sya dtawari orang,AK nya nyeklek bunyinya.. Mohon jawbnnya om n bimbingan,mf om jika tlalu byak.. Salam Cain (Via PM di http://www.kicaumania.or.id). jawab: Wah, kok bimbingan sih, kita sama2 belajar aja kok. Ok to the Trims om Duto, pkembangan trkir jd AK sya yg tua yg gamau ngerol2, tiap mulai ngriwik, langsung dihantam crecetan yg muda n diem membisu yg tua..tanya lg,he.. 1. . Beda anis Kembang (AK) trotolan jantan-betina dan rawatannya.

Bunyikan Anis Merah Macet

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2008 Pukul 22.45

anis merah (AM) macet banyak sebabnya. om mw tanya burung anis saya pas bli mw bunyi tp ud 2 hari d rumah g mw bunyi,trus burung anis ku suka nyabutin bulu knp ya om? mohon penjelasannya.mksh sblm nya. di rmh jarang2,trs koq sering agak nyekukruk knp ya om?jadi kaya am stres.tp kalo am stres,biasanya bunyi ga sih om? oleh2 dr Bali mana nie?hehehhehe…. jawab: Burungnya nggak sehat itu Om. Kotorannya terlihat bagaimana? Normal enggak?

Kabar Burung: Anis Merah

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 21.59

anis merah atau punglor merah atau punglor cacing, yang sering juga disebut anis bata atau punglor bata (Zoothera citrina) tak pelak lagi merupakan burung yang sangat populer di antara para penghobi kicauan. Dengan 

Q-a Anis Merah (1): Moulting (1)

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2008 Pukul 18.14

Berikut ini saya turunkan tulisan mengenai perawatan anis merah (AM) mulai dari perawatan sehari-hari sampai ke masalah perbedaan jenis kelamin dan sebagainya. Tulisan ini awalnya adalah tanya jawab saya dengan 

Menangani Karakter Aneh Burung Anis Merah Muda

Diterbitkan pada Wednesday, 8 December 2010 Pukul 11.39

Berikut ini saya turunkan tulisan mengenai perawatan anis merah (AM) mulai dari perawatan sehari-hari sampai ke masalah perbedaan jenis kelamin dan sebagainya. Tulisan ini awalnya adalah tanya jawab saya dengan…

Anis Merah Diberi Jangkrik Berapa?

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 14.33

tanya: Saya pingin nanya nih, AM saya yang mulai ngeriwik musti kena jangkrik 8 ekor pagi hari, baru mau ngeriwik. ada cenderung betina enggak OM?..soalnya yang saya tahukan cukup 3-4 ekor aja, sudah tetep ngeriwik ya OM? (Nicho) jawab: Intinya begini, masing2 burung itu karakternya berbeda2; satu burung satu karakter. Artinya, kalau Anda Entri ini ditulis dalam anis+Kacer, problem Umum dan di-tag An, anis merah, lomba, Perawatan oleh Om Kicau.

Ketika Burung Tiba-tiba Macet Bunyi

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 0.48

Burung normal kembali. Apakah Anda punya problem sama? om met kenal . saya mau tanya tentang AM saya. kemarin saya beli Am udah bunyi tetapi sekarang macet. soalnya sangkarnya jatuh solusinya gimna om? biar kembali bunyi? trims sebelumnya. om duto tambah satu point lagi, ngebahas tentang waktu saat anis merah masa birahi dan cara penanganannya. jawab: salam,om tlg minta tips aniss merah & cepet teler terima kasih. jawab: Tips trik 

Beda Anis Kembang (ak) Trotolan Jantan-betina Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2009 Pukul 8.19

Malem Om Duto, saya baru beli burung anis kembang (AK) dari anak berumur 1 bulan. untuk bedakan cowok-cewek gimana ya Om? Dan kalo siang hari digantungkan, AK suka tidur dengan satu kaki, apa AK sakit? Oh iya 3.kalau murai ngedrop,di trek loncat2 takut sm mb lainya, Harianya ngriwik kdng2 ngeplong, tanya:1.perawatanya gimana 2.solusinya bagaimana. Trims pak duto. Slm knl. jawab: Untuk komentar dan pertanyan dari Om dan Tante dengan ID 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X