tanteku cantik

Cantik Cantik Sih Ga Puasa

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 19.45

cantik cantik Sih Ga Puasa Sebelum menarikan satu kesimpulan, saya berharap agar jangan punya sangkaan apa-apa terlebih dulu terhadap tema judul yang ditulisnya ini, khususnya buat para temen blogger wanita nih,(alasannya sih, yang sudah kita tahu pasti, karena kata predikat cantik itunya sendiri kan mutlak kepunyaan kaum wanita, mesti). Bintang Itu loh, tante yang lagi ada di mobil ( sambil menunjuk dan mengarahkan tangannya kearea parkir)

Tante Cantik Dan (mantan) Suaminya

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 11.01

Namun gurat wajah kesedihannya terlihat jelas di mata ku. Rumah itu biasa nya terdengar ramai, tapi kali ini sepi. Kemana anak-anak nya? Terlebih istri nya? Kemana si tante cantik itu? Ada taksi yang berhenti. Ada…

Tante Dolly Riwayatmu Kini..

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 3.30

Ada yang bilang dia adalah seorang noni Belanda yang mempunyai nama lengkap DOLLY VAN der MART. Tante Dolly sendiri mempunyai wajah yang cantik, dia mempunyai anak buah yang semuanya cantik dan berkelas.

Tante Cantik Misterius

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 15.47

TANTE cantik MISTERIUS. By Queen Pantura on March 3, 2014 in Resensi Buku. Judul : Lalita. Penulis : Ayu Utami. Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia. Tahun Terbit : Cetakan pertama, September 2012. Jumlah halaman : X + 251.

Bencot: Dhita Noviandoko: Dear Tante Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 4.30

Semua orang di MAHADIPA memanggilnya Lelet, sebab itu memang nama lapangnya di pencinta alam. Namanya sendiri terkesan manis, Dhita Noviandoko. Silahkan, Anda bebas memanggilnya Dhita atau Novi.

Sushi Tei And Movie Time @tsm With Tante-tante Cantik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 14.54

Sushi Tei and Movie Time @TSM With Tante-Tante cantik dan Solehah. Posted July 5, 2014 by EliLovely & filed under Bandung Is My Country. elilovely. Did you like this? Share it: Tweet 

I Can't Stop Loving You Chap 1

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 13.29

“Tidak, paman Kyu mencium tante cantik.” “Kau adalah perempaun cantiknya,” sela Jaewon kemudian menatap Kyuhyun dengen cengiran khasnya. Kyuhyun menghela nafas lega. Semalam saat sampai rumah Jaewon pasti 

[fanfiction: Exo Ramadhan Series] Balig Kebalik

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 18.52

Yang isinyaom om paruh baya, cowok cantik, sama tante cantik tapi suaranya mecahin gendang telinga kalo nyanyi itu aja takutnya setengah gila. Doh!~ gak keren deh. *Oke. Plis jangan rajam gue. Penggemar Running Man 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X