What's New?

tante madura telanjang

Jia Hui's Daily Life: Culture Shock By @revolutia

Diterbitkan pada Tuesday, 3 August 2010 Pukul 7.38

Taunya biasa telanjang. Sminggu dsana gw mandi gelisah. RT @adekumala: Kaget bgt waktu kasir supermarket minta periksa backpack. ternyata di Oz semua diperiksa,gak ada penitipan tas. #cultureshock. Duh! RT @Swedho: pertama kali pake twitter, bingung ga ada kolom "comment" kebiasaan di FB .. siUyuy Kata tante di Madura hijau disebut biru. Lampu lalu lintas:merah, kuning, biru. Lucu ya..Meletus balon biru..DAR!:D #cultureshock @revolutia. Posted by 

Mitos Seputar Masyarakat Madura

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 20.30

Dalam mempersepsikan tindakan apa yang akan diambil atau memutuskan sesuatu hal yang terkait pemeriksaan kehamilan, responden menyatakan akan berembuk atau berdiskusi dahulu dengan orang lain terutama pihak keluarga (suami, orang tua, mertua, tante, saudara), tetangga bahkan bersama kepala dusun. Mayoritas responden telah melakukan pemeriksaan . Bahkan, dikompres sambil telanjang pun boleh. Namun tentunya, sebelum itu si bayi sudah 

Api

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 18.51

Puisi dan Sajak Koran Pikiran Rakyat Minggu 21 Juni 2015 karya Selendang Sulaiman | sebentar lagi, ribuan kaki telanjang berlari dari segala penjuru arah bersama teriak cinta hanya pada kobaran api duniaku mereka nuju. Tante Nilanang … Selendang Sulaiman, Lahir di Sumenep, Madura 18 Oktober 1989. Puisi-puisinya tersiar diberbagai media massa, seperti; Seputar Indonesia, Indopos, Suara karya, Minggu Pagi, Riau Pos, Metro Riau, Merapi, Harian 

Travel

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 13.11

Baca buku the naked traveler-nya mba trinity itu bikin gue bener-bener pengen telanjang traveling. Menurut gue, the naked traveler Yang lebih menjengkelkan, perjalanan yang hampir seharian penuh itu ternyata cuma buat ngelewatin jembatan Suramadu, berhenti 15 menit buat belanja di Madura, and that's all. Konyol banget. Dibandingin fun Tahun 2011, gue pernah nyoba ngebolang sendiri ke rumah tante yang ada di Bekasi. Ini adalah perjananan pertama 

Kabar Humaniora: Peserta Kontes Kecantikan Telanjang

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2008 Pukul 8.00

Peserta Kontes Kecantikan Telanjang. Kompas/BDR/Karapan Sapi Meski sudah menjadi tradisi tahunan,Lomba Sapi Sonok atau sapi hias se-Madura tetap selalu menyedot perhatian. Tak hanya dari warga Madura sendiri, ribuan orang yang 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 3.10

Gabungan antara pijatan tangan dan kaki ini begitu nikmat rasanya. Bisa ketagihan lho ! Saya tergolong maniak pijat. Dimana pun berada takk pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk pijat, apalagi kalau badan mulai 

Parwo Senggono Duto

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 10.25

Wong tahun 2000an RI bikin jembatan Jawa-Madura saja tak kunjung terealisasi “ Jembawan membantah. “ Membuat . Ketika tante sudah sepenuhnya telanjang bulat, perjaka alumni Panglawung ini sudah seperti sapi.

Sebab Akibat Ke Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 21 April 2010 Pukul 17.11

Apakah ketika di Sukawati, Joger, atau tempat-tempat pembelian oleh-oleh, tiba-tiba muka oom, tante, ponakan, anak, cucu, tetangga, pegawe, anak buah, bos, pacar, mantan pacar *eits* atau selingkuhan *gubragh*, bermunculan? Kalau iya, lalu kita kalap Disana? Mau mondar mandir pake baju renang dan sarung Bali doang kek, mau pake hot pants kek, cowonya mau telanjang dada kek, engga ada yang jahilin, godain, suitin, apalagi colek-colek. Merdekaaa!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -