tante lagi pipis

Haristyo Suryo Nugroho: Bagaimana Caranya Pipis?

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 16.32

Sekali lagi maaf. Well. Hari meneganggkan itu pun tiba. Dokter sunat pun datang ke rumah tante gue. Gue masih sembunyi di dalam kamar. Kalau udah sah baru gue keluar (Lho..!! emang lagi akad nikah…? Sunatan woi…!).

Gara-gara Pecel Ayam Bangkum

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 16.32

18-01-2013 New Post. "Pecel ayam" Mah, tadi titit adek waktu lagi pipis ditarik-tarik waktu dirumah tante! adek gak kesakitan malah geli gitu mah!", anak kecil sekitar 6-7 tahunan "ohya, terus diapain lagi sama tante? kamu diem aja atau.

Hilang Terbawa Pipis, Lost In Pis..

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 1.36

Malam malam gini gua diajak keluar buat ngambil motor di rumah temen nya tante gua. males banget sih, tapi mau gimana lagi krn dihasut hasut bahwa bakal peergi sebentar aja, akhirnya gua ngikut sama mereka. dengan 

Honest: Uwen Uwen

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2009 Pukul 23.51

Tunggu sampai kau dengar cerita lanjutannya. Beberapa hari kemudian di pagi yang lain, Uwen ke kamarku lagi. Ia menunjuk sesuatu di atas lemari kecilku dan berseru. "Tuit, tante. Uwen mau ajan." "Duit?" lagi? Dalam hatiku, setelah diberi pelajaran ia tetap meminta begitu? Setelah selesai dengan urusan ingin pipis, ada masalah baru lagi, ia belum bisa membedakan pee-pee dan pup. Kuberi tahu ia, "Kalau pee-pee itu rasanya nyeri, Yang, perut kayak 

Dedesdaphney: Numpang Pipis

Diterbitkan pada Monday, 24 August 2009 Pukul 13.59

Udah gitu, ada kereta lagi dateng dan berhenti di stasiun. Jadi, sekarang posisi kita ada di tengah diantara dua kereta. Tiba-tiba si tante kebelet pipis, dan memutuskan untuk numpang pipis di kereta yang baru dateng tadi.

Brussels Dan Patung Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.43

Di perjalanan kali ini lagi-lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI. Sesampai di Brussels, mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan. Namun begitu keluar tempat parkir, terlihat lapangan kecil yang kosong 

Road To Jkt-bdg (2)

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 16.16

Padahal saya sudah di belakangnya, lagi nungguin tante yang sedang pipis. 13.00 sms from dewa: ditempat duduk… didepan toilet pas. Saya cekikikan nahan ketawa lebar. Sampai kemudian dewa beranjak dari kursinya 

The Importance Of Being Ken: Lulus Toilet Training...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 17.19

Mungkin waktu pas lagi liburan, anaknya tante Diah rajin bilang tiap kali mau pup sama pipis karena kondisi kamar mandi di tempat liburan 'menyenangkan' buat dia. Coba aja bikin suasana kamar mandi dirumah jadi lebih 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X