What's New?

tante lagi pipis

Haristyo Suryo Nugroho: Bagaimana Caranya Pipis?

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 9.32

Sekali lagi maaf. Well. Hari meneganggkan itu pun tiba. Dokter sunat pun datang ke rumah tante gue. Gue masih sembunyi di dalam kamar. Kalau udah sah baru gue keluar (Lho..!! emang lagi akad nikah…? Sunatan woi…!).

Gara-gara Pecel Ayam Bangkum

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 9.32

18-01-2013 New Post. "Pecel ayam" Mah, tadi titit adek waktu lagi pipis ditarik-tarik waktu dirumah tante! adek gak kesakitan malah geli gitu mah!", anak kecil sekitar 6-7 tahunan "ohya, terus diapain lagi sama tante? kamu diem aja atau.

Adya Saladina: Indah, Tanteku Yg Tak Pernah Kulihat

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2005 Pukul 1.01

Kata bunda, tanteku itu dulu orangnya tinggi dan badannya agak gemuk, soalnya tanteku doyan sekali makan, kalau lagi makan, pasti selalu nambah, dan nambahnya sama banyaknya sama makannya yang tadi. gimana gak ndut soalnya aku juga sering dimarahin sama eyang kalo aku lagi main ketempat eyang terus melempar-lempar sesuatu atau kalo lagi pipis dicelana padahal kan aku gak sengaja pipisnya, pas aku lagi asyik main eh tau-tau kebelet pipis 

Dandelion's Scattering: Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 17 March 2010 Pukul 2.59

si tante. kalo si ira doyan banget ceritain kaka iparnya ke gue, gue ga kalah getol kalo lagi ceritain tante sebelah rumah gue. ga jauh beda dari kaka ipar nya si ira, si tante ini juga doyan pamer mungkin kalo mereka di satuin cocok kali yah jadi miss lebay. cerita nya ga beda jauh dari si . gue cuma mesem mesem aja, dalem ati : mol laen yang mana yah mbak yang wc nya lebih luxury?? maksod lo kalo nih wc nya bisa duduk, di mol laen itu lo bisa pipis tidur gituuu?

Saat Pertama Kurasakan Kau Ada (tanda Awal Kehamilan)

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2008 Pukul 16.33

Lagi di Jepang ngidamnya jajanan pasar - Sering buang air kecil? Kata Bunda Aikotante sekarng lagi ngerasain perut bawah sakit seperti mau haid, 2 minggu ini terus2an pusing2 dan mual2.. juga jadi lebih gampang 

:acen147:.: Idiiiiiiiiiiih..

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 9.00

Mungkin bentar lagi Tapi gw kebelet pipis niiih" "Sama dooonk. Gw juga pengen pipis. Yuk, kita ke toilet bareng" "Hayu deeeeh!" Gw menggamit lengan Siska, dan kami berdua berjalan sama2 menuju toilet. Sesampainya di toilet o la laaaa, kok antriannya puanjaaaang buangeeeet kaya' ular. Lucunya *seandainya anak didik tante cus di kantor baca blog inih..*. 11:01 PM · Arman said huahahaha jorok banget sus!! :P gua juga pernah tuh mimpi pipis, tapi 

Cerita Tentang Abizar: Di Jakarta Lagi

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 8.26

Waktu lagi nungguin Mba' Yuni milih-milih hape ada tante penjual jus yang manggil namaku, aku ngga' tau siapa, Ayah juga ngga' tau, jadi bingung, kok bisa tau namaku. Karena kami keliatan bingung, tantenya nanya sama 

Brussels Dan Patung Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.43

Di perjalanan kali ini lagi-lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI. Sesampai di Brussels, mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan. Namun begitu keluar tempat parkir, terlihat lapangan kecil yang kosong 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -