tante lagi pipis

Gara-gara Pecel Ayam Bangkum

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 16.32

18-01-2013 New Post. "Pecel ayam" Mah, tadi titit adek waktu lagi pipis ditarik-tarik waktu dirumah tante! adek gak kesakitan malah geli gitu mah!", anak kecil sekitar 6-7 tahunan "ohya, terus diapain lagi sama tante? kamu diem aja atau.

Brussels Dan Patung Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.43

Di perjalanan kali ini lagi-lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI. Sesampai di Brussels, mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan. Namun begitu keluar tempat parkir, terlihat lapangan kecil yang kosong 

Pipis

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 16.49

"be, lantai kamar mandinya kok basah? benaia ga pipis di kloset ya?" "aku udah pipis di kloset kok bu. tapi tadi pas aku lagi pipis, pipisnya loncat ke lantai." huahahahaha bebe bikin tante ketawa ngakak sore2!!!! Reply.

Hilang Terbawa Pipis, Lost In Pis..

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 1.36

Hilang terbawa pipis, lost in pis.. malam malam gini gua diajak keluar buat ngambil motor di rumah temen nya tante gua. males banget sih, tapi mau gimana lagi krn dihasut hasut bahwa bakal peergi sebentar aja, akhirnya 

Dedesdaphney: Numpang Pipis

Diterbitkan pada Monday, 24 August 2009 Pukul 13.59

Udah gitu, ada kereta lagi dateng dan berhenti di stasiun. Jadi, sekarang posisi kita ada di tengah diantara dua kereta. Tiba-tiba si tante kebelet pipis, dan memutuskan untuk numpang pipis di kereta yang baru dateng tadi.

Cerita Misteri: Pengalaman Bersama Tante Kunkun

Diterbitkan pada Friday, 9 July 2010 Pukul 18.07

lagi enak-enaknya pipis tiba-tiba tmn gw itu teriak sambil lari nyamperin gw. Dia cerita waktu mo masukin motor gw ke garasi tiba-tiba gerbang rumah gw goyang kaya di tiup angin padahal dia ngerasa ga ada angin, bwt 

Road To Jkt-bdg (2)

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 16.16

Padahal saya sudah di belakangnya, lagi nungguin tante yang sedang pipis. 13.00 sms from dewa: ditempat duduk… didepan toilet pas. Saya cekikikan nahan ketawa lebar. Sampai kemudian dewa beranjak dari kursinya 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.20

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X