What's New?

tante lagi pipis

Haristyo Suryo Nugroho: Bagaimana Caranya Pipis?

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 16.32

Sekali lagi maaf. Well. Hari meneganggkan itu pun tiba. Dokter sunat pun datang ke rumah tante gue. Gue masih sembunyi di dalam kamar. Kalau udah sah baru gue keluar (Lho..!! emang lagi akad nikah…? Sunatan woi…!).

The Importance Of Being Ken: Lulus Toilet Training...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 17.19

Entah memang si Ken udah siap dengan sendirinya, atau kami lagi hoki aja, pelatihan selanjutnya bisa lancar-lancar aja sampe akhirnya dia bisa pup dan pipis di toilet pada waktunya dan sepanjang hari gak pake nappy sama sekali. Kalo mau pipis dan pup, dia Mungkin waktu pas lagi liburan, anaknya tante Diah rajin bilang tiap kali mau pup sama pipis karena kondisi kamar mandi di tempat liburan 'menyenangkan' buat dia. Coba aja bikin suasana kamar 

Brussels Dan Patung Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.43

Di perjalanan kali ini lagi-lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI. Sesampai di Brussels, mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan. Namun begitu keluar tempat parkir, terlihat lapangan kecil yang kosong 

Penyakit Ngigo!

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 13.44

Dalam tidur, gue bermimpi berdiri di tengah toilet yang megah lengkap dengan bathset, AC, dispenser serta penjaga toilet yang mirip Kristen steward. disaat bersamaan gue kebelet pipis lagi”wah kebeneran nih”pikir gue dalam mimpi teriak Tante yang mungkin terbangun gara-gara mendadak mendengarkan suara air terjun setengah meter. suara keras tante yang kaya klakson anjing bajaj menyadarkan gue dari mimpi indah dan mendapati gue berdiri di tengah 

Radjaudara: Tante,,,, Oom Kangen Tante,,,,

Diterbitkan pada Friday, 16 October 2009 Pukul 2.09

Begitu indah ya Tan,,,, Tapi kini,, Itu cmua tngal kengaan,,, Tan,,, Tante inget gak waktu kita ke Rmah mbak Yam,,, Kita naik Mtor,,, Tyus jalan_y kriting,,, Yang lebih parah-y lagi,,, Tante kbelet pipis,,,, Wajah Tante lucu banget,,,

Alfy Diary: Dilarang Pipis Di Lantai

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 3.18

Dilarang Pipis Di Lantai. Diposkan oleh Alfy_Diary di 13.18. Tanggal 22 September 2009, bertepatan lebaran ketiga 1430 H, saya, tante dan 3 temannya para wanita semua jalan-jalan ke kota Bogor. Saya berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB dengan jarak tempuh 1 jam perjalanan ke Yang pertama waktu kerusuhan Semanggi, naik kereta api dari Tanah Abang ke Pasar Minggu, nyambung lagi naik bis ke Kampung Rambutan kemudian ke rumah di Bekasi.

Aku Lagi Sakit Lagi….

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2008 Pukul 7.53

Aku lagi sakit niy. Multi penyakit lagi. Mula2 dari hari Sabtu aku menci2. Jadi pagi2 buta Mama kebangun karena mo pipis. Aku itu lagi gak tidur karena perutku lagi melilit. Seneng banget pas liat Mama bangun. Bisa minta diajak keluar buat pup niy. Taunya Mama langsung ngeloyor ke toilet sendiri. Bete deh, aku Pas Sabtu-nya si Tante Phi lagi ngusek2 aku, dia menemukan banyak bintil2 di badanku. Huh, padahal cuma gara2 1 kutu yg masih dalam pelarian di 

Selamat Pagiii

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 8.26

Lagi seneng dan ada yg pengen diceritain. Jam 5 setelah masak-masak dikit buat sarapan, nekad juga bangunin Khalila, coba nawarin mau bangun untuk pipis atau engga. Eh dia Selamat menikmati dines nya ya Tante.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.