What's New?

tante lagi pipis

Haristyo Suryo Nugroho: Bagaimana Caranya Pipis?

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 9.32

Sekali lagi maaf. Well. Hari meneganggkan itu pun tiba. Dokter sunat pun datang ke rumah tante gue. Gue masih sembunyi di dalam kamar. Kalau udah sah baru gue keluar (Lho..!! emang lagi akad nikah…? Sunatan woi…!).

Brussels Dan Patung Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.43

Di perjalanan kali ini lagi-lagi saya ditemani oleh 2 tante dan Pak Johan dari KBRI. Sesampai di Brussels, mobil parkir di sebuah tempat perbelanjaan. Namun begitu keluar tempat parkir, terlihat lapangan kecil yang kosong 

Ahp: Memeng Hilang Lalu Datang Kucing Malang...

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 15.05

Kebiasaan ini sangat menyusahkan karena dia pipis di jaket yang lagi digantung, di seprei, di bed cover, bahkan di pangkuan tante Weni! Memeng jadi sering dimarahi. Sampai-sampai saking jengkelnya, tante bertekad 

Radjaudara: Tante,,,, Oom Kangen Tante,,,,

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 19.09

Begitu indah ya Tan,,,, Tapi kini,, Itu cmua tngal kengaan,,, Tan,,, Tante inget gak waktu kita ke Rmah mbak Yam,,, Kita naik Mtor,,, Tyus jalan_y kriting,,, Yang lebih parah-y lagi,,, Tante kbelet pipis,,,, Wajah Tante lucu banget,,,

Selamat Pagiii

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 1.26

Lagi seneng dan ada yg pengen diceritain. Mumpung Makanya sebelum bobo biar ga ngompol kita pipis dulu yuk / Lilanya ndak mau pipis Buda / Yah nanti kalo ngompol gimana? Selamat menikmati dines nya ya Tante.

! Diary Khansa: Lelaki Itu Kupanggil 'tante'

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 7.11

Dialah Pribadi Prananta, pemilik akun @pipis yang punya pelangi di setiap canda tawanya. Ingin tahu mengapa aku memanggilnya 'Tante'? Bukankah itu panggilan untuk seorang wanita dewasa? Itu karena dia bertanya 

Alfy Diary: Dilarang Pipis Di Lantai

Diterbitkan pada Wednesday, 14 October 2009 Pukul 20.18

Dilarang Pipis Di Lantai. Diposkan oleh Alfy_Diary di 13.18. Tanggal 22 September 2009, bertepatan lebaran ketiga 1430 H, saya, tante dan 3 temannya para wanita semua jalan-jalan ke kota Bogor. Saya berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB dengan jarak tempuh 1 jam perjalanan ke Yang pertama waktu kerusuhan Semanggi, naik kereta api dari Tanah Abang ke Pasar Minggu, nyambung lagi naik bis ke Kampung Rambutan kemudian ke rumah di Bekasi.

Road To Jkt-bdg (2)

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 9.16

padahal saya sudah di belakangnya, lagi nungguin tante yang sedang pipis. 13.00 sms from dewa: ditempat duduk… didepan toilet pas. Saya cekikikan nahan ketawa lebar. Sampai kemudian dewa beranjak dari kursinya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -