takaran ulat hongkong buat burung gelatik

Ternak Ulat Hongkong Untuk Pakan Burung

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.52

Ternak ulat hongkong Untuk Pakan burung menjadi alternatif pengganti kroto atau jangkrik karena kandungan proteinnya yng tinggi bisa membuat burung menjadi berstamina ketika sedang berkicauternak ulat hongkong sebenarnya tidak terlalu sulit dan tidak perlu modal lakukan penakaran dengan menggunakan gelas ataupun takaran yang lain agar tidak terlalu banyak / sedikit , bagaimana sekarang ? berminat ternak ulat hongkong untuk pakan burung ?

Vikomunitas Blog: Cara Merawat Burung Gelatik Batu

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 15.52

Pakan yang dapat di berikan kepada burung gelatik batu jika burung tersebut sudah memakan vour halus bisa juga diberikan ulat kandang , ulat hongkong maupun jangkrik yang berukuran kecil bisa diberikan tiap hari agar menambah birahi burung tersebut supaya dapat berkicau, Apabila sudah rajin berkicau berikan kroto Dua hari sebelum lomba (H-2), takaran kroto diperbanyak menjadi satu sendok teh pada pagi hari, dan 1/2 sendok teh pada siang harinya.

Ulat Jerman Lebih Aman Daripada Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 10.13

Kicaumania yang tak pernah berlomba, atau menjadikan burung sebagai penyanyi di rumah, biasanya hanya memberikan ulat hongkong sesekali saja. Sebab pemberian ulat hongkong secara berlebihan dapat membuat 

Tips Agar Burung Gelatik Silver Menjadi Gacor

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 7.11

Pertama saya kasih makan burung gelatik Silver dengan ulat hongkong dgn takaran sendok teh setiap hari sepanjang 7 hari janganlah lupa rajin ganti minumnya juga, cobalah agan tengok pergantian yang berlangsung. Untuk nikmati ocehan gelatik mengeluarkan kekuatannya. Ini yang penting saat membuat burung ocehan kita memiliki kualitas yang baik, sayangilah peliharaan sobat dikarenakan binatang tak lagi memberikan kita apa-apa tanpa kasih sayang.

Uji Coba Ulat Kandang Sebagai Pakan Burung Tunjukkan...

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 10.15

Kelebihan ulat kandang dibanding EF lain adalah harga yang relatif murah, bisa disimpan dalam waktu lama, tidak membuat burung menjadi cepat gemuk (seperti halnya pemberian ulat hongkong), tidak terlalu njelimet untuk memisahkan kotoran seperti kalau kita membersihkan kroto, dan tidak perlu U K untuk cendet apa cocok om,lalu takarannya gimana,apa bisa bareng diberikan kepada burung bersamaan dengan jangkrik.matur nuwun.ditunggu balesannya.

Mengenal Ulat Kandang Sebagai Makanan Burung Ocehan...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 20.30

ulat kandang tentunya para pecinta burung ocehan belum begitu mengenalnya karena umumnya untuk makanan burung ocehan biasanya lebih dikenal itu ialah ulat hongkong. Serta untuk tambahan tidak ada takaran pasti mengenai pemberian ulat kandang kepada burung ocehan tapi berikanlah secukupnya dan jangan kebanyakan karena tetap bisa mendatangkan efek negatif terhadap burung ocehan Masih Menganggap burung gelatik Sebagai Hama?

Menjawab Keraguan Soal Pemberian Ulat Hongkong Untuk...

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 0.30

Tulisan ini tidak ingin membangun pro-kontra soal pemberian ulat hongkong (UH) untuk kenari dan jenis burung finch lainnya. Tetapi sekadar menjawab keraguan bagi yang kenari / finch mania yang selama ini menentang, 

Nyata Beda Efek Kroto Dan Ulat Kandang Pada Performa...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 10.10

Dalam hal ini Om Yuli bercerita tentang perbedaan penggunaan ekstra foodng kroto dan ulat kandang. Singkat cerita, menurut Om Yuli, kroto membuat burung rajin bunyi tetapi lebih rajin ngriwik tetapi lebih banyak juga teler 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X