tabung aquascape bekas

Perkiraan Biaya Dan Langkah Setup Aquascape Mini...

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2012 Pukul 0.01

Karena ada pertanyaan dari pengunjung sekaligus memberi gambaran pada pengunjung lain yang ingin mencoba, dikesempatan ini SF akan jabarkan langkah2 bikin aquascape versi iseng (pemula) :lol: Nah berikut bahan yang ternyata hobby ikan hiaa juga. mau tanya mas, kalo bikin co2 DIY seperti itu apa aja bahannya? dan apakah ada takarannya? banyak yang tanya sama saya, tapi saya gak paham. karena biasanya pake yg co2 tabung. atau kalo udah 

Aquascape Aliran Diy: Bagaimana Cara Membuat...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 1.12

Aquarium ya tentu saja ini bahan utama yang anda perlukan tapi yg bagaimana? kebanyakan orang yg baru memulai aquascape akan mulai mencari aquarium bekas dulu atau melirik aqurium tetangga yg sudah tak terpakai untuk dijadikan oleh tumbuhan? masak harus ambil selang lalu tiup2 ke akuarium selama 24 jam? boleh saja jika anda betah nah dipasaran sudah disediakan tabung CO2 khusus aquascape palingan harganya cuma 1,5 juta saja what?

Koleksi 2 Aquascape Beda Konsep- Aquascape Bikin...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 0.01

Seperti biasanya awalnya pengen ngirit dengan CO2 bikin dhewe, tapi lagi-lagi karena racun dari dunia maya untuk menumbuhkan tumbuhan merah akhirnya terpaksa beli tabung co2 agar kadar co2 yang dibutuhkan 

Membuat Aquascape Sederhana

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 14.00

tabung CO2 (DIY) Mari kita mulai dengan langkah2 seperti ini : Langkah I. Siapkan aquarium bekas anda, cek dulu siapa tau ada kebocoran dengan diisi air, setelah yakin tidak ada kebocoran tempatkan aquarium di tempat 

Baraya Bandung Aquascape

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 8.32

tabung CO2 Alumunium. nah yang ini kapasitas 20kg bekas tabung O2 yang biasa buat ngelas. nah begini cara melihat penanggalan produksi pada tabung. Contoh 1. dibaca WK 6 A 81, itu tabung di buat pada bulan 6 

Aquascape Itu Murah!!

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 13.07

Chiller / Pendingin, karena mahal jadi mengakalinya dengan pakai kipas bekas Blower komputer sepasang, lumayan cepat menurunkan suhu sampai 27derajat, dan yang lebih pentinggratisss..hehehehe .. barangnyauntuk aquascape saya tidak pakai tabung co2 tapi pakai tablet co2 tp setelah dua minggu tanaman yang ada didalamnya pada kuning dan batangnya mulai patah patahkenapa ya kang apa ada yang salah dengan aquascape saya itu..apakah 

Membuat Tabung Dan Gas Co2 Murah Meriah

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2012 Pukul 14.00

Dan kalau melihat harganya, tabung CO2 merupakan peralatan aquascape yang cukup mahal, namun mengingat vitalnya alat tersebut jadi kalau ingin aquascapenya bisa tumbuh sempurna harus ada perlaatan tersebut. Untuk itulah diperlukan kreativitas supaya . Kalau bisa nyimpen tabung botol bekasnya nya diumpetinbiar ngga ngrusak pemandangan..hehehehe..maklum DIY kan barang bekas semua..hahaha.. ReplyDelete · Daniel Kristanto October 23, 

Hal Yang Sering Ditanyakan Seputar Aquascape

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 21.05

Tanya : Bisakah aquascape tanpa tabung Karbondioksida (CO2) Jawab : Bisa, tapi karena kadar Jawab : Sikat dengan sikat gigi sambil dialiri air sampai bersih terutama daerah bekas dipotong. Berdasarkan pengalaman 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X