soundtrack tvc mizone badan miring

Saya Memang Harus Bilang Wow Sambil Salto Untuk Iklan...

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 20.33

miring Di Pinggir Jalan / todayandtomorrow.net Movement dan Music, dua eleman terakhir yang saya sebutkan barusan adalah elemen yang paling mengena (setidaknya buat saya) dari tiap tvc mizone. Kadang saya sendiri berfantasi bagaimana jika kejadian dalam iklan-iklan konyol mizone ini terjadi di dunia nyata, termasuk iklan mizone versi kolam ini, badan memar dan nyeri semua kali ya, jika badan beradu dengan lantai yang keras dengan posisi badan 

Lambang Yahudi Dibalik Tutup Botol

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 16.59

Anda pasti terkejut ternyata ada lambang bintang daud di balik tutup botol mizone, ini contohnya : Seperti kita tahu lambang bintang daud adalah simbol dari zionis, tapi kenapa bisa mizone membuat lambang yahudi…

Soundtrack Iklan Mizon

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.11

Karena akhir2 ini gue sering banget lihat iklan mizone di TV jadi penasaran dah sama soundtracknya oke langsung aja saya kasih soundtracknya dari tahun 2010,2011, dan yang terbaru. Artist: Junior Senior Track: Move 

Pengumuman Cpns 2013: Seleksi Penerimaan...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 11.28

badan Informasi Geospasial membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BIG untuk periode Penerimaan CPNS 

Ini Dia Judul Jingle Lagu Iklan Mizone Di Tv

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 19.00

Kalian sobat BlogMamen pasti sudah tahu iklan mizone salah satu produk minuman air mineral di TV yang terbaru, yang diperankan oleh seorang cowok yang mempunyai banyak aktivitas seharian diantaranya ngedate dengan ceweknya di tetapi badan si cowok tersebut tampak miring (lelah) karena kehilangan energi sehingga dia tampak tidak bersemangat, terakhir si cowok tersebut terlihat sedang bermain basket dengan teman-temannya, lagi disitu si cowok tampak lemas 

Radio Show Tv One Program Music & Talk Show Yang...

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 12.34

Radio Show adalah salah satu acara music plus talk show yang tayang tiap hari senin s/d jum'at di TV One pukul 22.30 s/d 02.00 WIB. Acara ini di bawakan oleh dua host handal yaitu Sys NS dan Shandy Pas Band.

Lagu Iklan Mizone Terbaru 2013

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 18.32

Pasti pernah lihat iklan mizone terbaru 2013 di tv kan.. yang orang main basket berdiri miring.. lagunya lumayan enak didengar ya kan,,. nah lagu yang dijadikan sondtrack dalam iklan ini adalah lagunya One Direction yang 

Semangat Lagi Ko? Ok Lagi Dengan Mizone

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 6.09

Coba deh kalian buka tvc berikut dengan judul SEMANGAT LAGI KO? di http://goo.gl/NPLTP ataupun video dengan judul Kolam di http://goo.gl/Ycoa7. Nanti teman-teman sekalian pasti akan Itu sebabnya mengapa mahasiswa tersebut berbadan miring. Nah gokilnya, si dosen malah mengira cewek idamannya sedang KO. Apalagi di video Kolam, karena tidak minum mizone dan kondisi badan sedang KO di kolam maka bisa runyam konsekuensinya. Malu ?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X