What's New?

software untuk memperbesar gpu vram

Solusi Gpu Dan Vram Yang Unable Pada Pes13

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 12.14

Solusi GPU dan VRAM yang unable pada PES13. Diposkan oleh .. @anonim, penyebabnya banyak, bisa aja hardware ga support, atau di laptop agan kebanyakan program alhasil ramnya berat, imbasnya pada performa

Udin Blogss: Cara Menambah Vram Windows 7

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 18.31

Nah setelah klik Troubleshoot Compatibility klik Troubleshoot Program terus centang The Program worked in earlier versions of windows but won't install or run now 4. . Kalo buat GPU apa sama juga, bisa di upgrade gitu?

Cara Mengatasi Pes Tidak Bisa Jalan Karena Kurang Vram

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 23.21

Pesan di atas kalau dalam bahasa kita adalah "Komputer kamu tidak memenuhi sistem minimal rekomendasi untuk menjalankan program ini, Video Card kamu tidak memenuhi standar spesifikasi. (GPU:VRAM 128MB)" 

Cara Mengatasi Vram Unable Saat Main Pes 2013

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 12.30

yang intinya pesan tersebut adalah "Komputer kamu tidak memenuhi sistem minimal rekomendasi untuk menjalankan program ini, Video Card kamu tidak memenuhi standar spesifikasi. (GPU : VRAM 128MB)", artinya VRAM 

Mengatasi Pes Yang Tidak Jalan Akibat Kurang Vram

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.16

Saya sendiri juga mengalaminya. Bukan saya sih tapi temen saya yang saya perbaiki PES-nya. Berbagai cara saya lakukan, hingga search di google. Settings PES 2013. Walaupun GPU dan VRAM-nya unable, Anda tetap bisa memainkan 

100% Work

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 15.37

100% Work | Cara Menambah VRAM Di Windows 7, Zurgofast ™ - Free Download Software Full Version, 100% Work | Cara Menambah VRAM Di Windows 7.

Mengatasi Gpu Dan Vram Unable Di Pes 2014 100% Work

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 23.43

Padahal laptop saya mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain Pes 2014 ini tapi tetap saja gpu vram tetap unable di pes 2014, berikut screenshoot spesifikasi laptop saya : Sedikit pembahasan dari saya, untuk bermain Pes Lalu masih di Manage 3D Settings > Program Settings > Pilih pada Pes 2014 atau Klik Add cari porgram Pes 2014 di Local disk C | Program File | Konami | Pro evolution Pes 2014. > Klik Apply. untuk lebih jelas lihat gambar 

Cara Meningkatkan Vram Intel Hd 3000

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 17.41

coba agan pakai cara yang ini http://fahmisetyob.blogspot.com/2013/06/cara-menambah-vram-intel-hd-graphics.html disitu agan langsung mengedit BIOS yang sudah terinstal, jadi sobat tidak perlu menggunakan software.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -