What's New?

sni upah bahan

Sambut Tantangan

Diterbitkan pada Friday, 17 July 2015 Pukul 15.24

Prinsip yang mendasar pada metode SNI adalah, daftar koefisien bahan dan upah tenaga sudah ditetapkan untuk menganalisa harga atau biaya yang diperlukan dalam membuat harga satu satuan pekerjaan bangunan.

Mengecek Koefisien Bahan Dan Upah Ahs-sni

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 12.03

Dalam Analisa AHS-SNI, berdasarkan pengalaman lapangan ada markup pada koefisien bahan dan koefisien upah. Namun besar kecilnya markup tersebut memerlukan penelitian atau pengetesan langsung di lapangan.

Koefisien Upah

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 6.47

Ada pertanyaan yang sering muncul didalam setiap orang yang ingin mengetahui dari manakah koefesien-koefesien yang ada pada analisa harga satuan misalnya koefesien upah,bahan, alat 1) KOEFESIEN UPAH • Pekerja 1,5 OH Jadi kita bias melihat apakah koefesien-koefesien yang ada didalam analisa BOW & SNI masih layak digunakan atau tidak tergantung Estimasi kita dan diserahkan kepada Anda masing-masing. Sekarang coba kita lihat lagi analisa 

Harga Material Di Ahs-sni Lebih Besar Dari Toko Material?

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 14.13

Harga bahan bangunan pada AHS-SNI lebih besar dari harga di Toko Material sebab sudah ditambah keuntungan pemborong dan pajak-pajak yang berlaku. Tapi, anehnya kalau upah kerja yang tercantum pada AHS-SNI biasanya lebih kecil dari harga satuan upah/perhari riil di sekitar kita, padahal harga tersebut juga sudah ditambah keuntungan pemborong dan pajak-pajak. Kalau masalah upah kerja saya juga tidak tahu alasannya mengapa lebih kecil, 

Analisa Harga Satuan Bahan Dan Upah » Blog Archive...

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 16.04

menghitung harga satuan bahan dan upah dengan menggunakan analisa SNI : 2008. 1. Menggali 1 M3 tanah biasa sedalam 1 meter. Kebutuhan Satuan Indeks. Tenaga kerja : 1. Pekerja OH 0,750. 2. Mandor OH 0,025.

Tukang Mandor Pemborong: Rumus Sni Mengalahkan...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 1.42

Prinsip yang mendasar pada metode SNI adalah, daftar koefisien bahan dan upah tenaga sudah ditetapkan untuk menganalisa harga atau biaya yang diperlukan dalam membuat harga satu satuan pekerjaan bangunan.

Pnpm Prabarda: Analisa Sni (seri Penguatan Kader Teknis)

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 9.49

Dalam hal analisa SNI ini, merupakan rujukan standar untuk mengetahui nilai koefisien perhitungan jumlah kebutuhan untuk suatu item/jenis pekerjaan yang mencakup kebutuhan upah dan bahan. Tata cara menggunakan 

Analisa Harga Upah Dan Bahan Dalam Hitung Rab

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 5.48

Analisa harga Satuan Pekerjaan Konstruksi (AHS-SNI) diterbitkan seiap tahun. Yang berubah dari setiap terbitan AHS-SNI biasanya harga satuan bahan dan upah yang diberlakukan. Koefisien AHS relatif tetap, yang berubah hanya format.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -