What's New?

smp lagi ngewe

Diary Of The Zul's-: -cerita Masa

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 16.37

Setelah lulus kelas 6 sd gua lanjut ke smp , gua smp di #SMP 8 TAMBUN SELATAN waktu kelas 7 (kelas 1 smp) gua masuk dikelas 7,8 disitu gua masih cupu banget maklum anak baru gaboleh banyak tingkah yegaa? biar gada yang salah paham lagi , yaudah pas udh putus hubungan gua sama rizkya masih baik2 aja ga kaya orang2 kalo abis putus malah benci2an sama mantanya tp itu gaberlaku buat gua , malah pas abis putus itu jadi lebih deket sama dia 

Pacaran Malam Berujung Sial

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 16.34

Ternyata bensinpun dapat, motor febrian dipakai febrian lagi. Tak lam kemudian saat berjalan naik motor, kita sampai di SMP waktu aku sekolah dulu, febrian nganter ceweknya Cuma sampai belakang sekolah, soalnya 

Single Or Couple? Jomblo Atau Berpacaran?

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 13.58

Bisa menerima atau tidak SD aja anak anaknya mainan sama gadget, dan lebih disangkanya lagi yang SMP udah pernah ngewe, tapiiii!! Yang kuliah punya pacar aja boro boro, haha. Tapi ane gak mau ngomongin anak 

Siganteng: Anak Smp Ngentot

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 20.40

anak smp ngentot . ganti crusor di kompute. mungkin ini suatu berita yang tida aneh lagi sobat,tapi yah lumayan dari pada bt ya kan,,? bir kita ada kerjaan ayu kita ganti tampilan crusor di komputer/lptop biasa sobat kunjungi di www.webpetti/myspace/cursors/glitter.jhtml..yah nanti dah keluar banyak pilihan mana yang anda sukai tinggal kllik ajah ok selamat bekerja 

Cinta Monyet Smp

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 14.55

Cinta Monyet SMP. Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on March 9, 2013. Cinta monyet gue di SMP diawali dengan naksir kakak kelas. Ngga sedikit emang temen-temen gue yang laen suka sama senior. Tapi ya kalo cewe yang suka sama senior cowo itu dianggap wajar. Lah gue naksir senior cewe, tentu sang Jadi kalo misal dia lagi mimpin baris buat masuk kelas, duduk di bangku paling depan, atau istirahat, gue suka curi-curi pandang ke dia. Ya dia ngga pernah sadar 

Dari Iman Menuju Atheis Lalu Bertaubat

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 7.01

Selama kelas tiga SMP, saya kembali pesantren di kake saya lagi selama 1 tahun.Setelah saya beres SMP, mengisi Liburan saya Pesantren di Cibenter pataruman Banjar.Di sana saya hanya 2 bulan, saya di sana belajar 

Hubungan Seks Anak Smp Bermula Dari Telepon Genggam...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 4.29

Apa lagi, nasi sudah menjadi bubur! Sang anak pasti merasakan kekecewaan yang sangat berat, kekecewaan yang ia bawa hingga dewasa! Ibu dan bapaknya apa lagi! Mereka merasakan betapa anaknya yang gadis ini sudah dinodai oleh 

Cerita Cangkulil: Info Tulungagung: Lokasi Mesum...

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 10.06

Info Tulungagung: Lokasi Mesum / Remang-remang Pemuda Tulungagung (Siswa SMP dan SMA) Ingat.. jika terjadi pengusiran oleh warga.. atau oleh siapa pun juga.. dan itu mengakibatkan kalian malu.. maka saya peringatkan.. jangan mengulangi hal itu lagi di mana pun kalian berada.. Sebenarnya kalau engkau mendapatkan kata-kata kasar.. atau peringatan kasar.. ingatlah.. Siksa Alloh Swt. lebih keras Para pembaca yang budiman, ketika seseorang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -