smp lagi ngewe

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu: Dilanku Dia...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 5.30

Yeheeyyy akhirnya Surayah nge.blog lagi.. ^_^ keren banget!! >.< lucu.. bikin orang yg baca jadi jatuh cinta.. tapi karena aku cewe sih.. jadinya ngerasa.in so sweet banget Dilan.nya.. ^_^. 16 Oktober 2013 05.59.

Lagi, Cerita Anak Smp

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 14.28

Sekali lagi dapat pekerjaan rumah mengenang masa sekolah, kali ini PR datang dari Dhey, adik kelas yang dengan gagah berani rela mengakui sejaman denganku, walaupun beda tipis , (betul bu , kita beda tipis ya , setipis 

Gelora Nafsu Wahyudi Anak Smp

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 17.19

Gelora semangatnya sudah seperti tak terbendung lagi setiap menunggu hari itu datang dan atau saat jam belum menunjukkan waktu kursus. Dia pasti terlihat gelisah menunggu waktu kursus tiba. Akhirnya keluar juga 

Hubungan Seks Anak Smp Bermula Dari Telepon Genggam...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 11.29

Apa lagi, nasi sudah menjadi bubur! Sang anak pasti merasakan kekecewaan yang sangat berat, kekecewaan yang ia bawa hingga dewasa! Ibu dan bapaknya apa lagi! Mereka merasakan betapa anaknya yang gadis ini sudah dinodai oleh 

Cerita Cinta Anak Smp (diangkat Dari Kisah Nyata...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 8.07

Yuks skrng ngomongin masalah cinta,nggak enak ngomongin tuh orng terus kasian ntar kupingnya panas lagi hehe. Ini ceritanya aku lagi naksir sama anak kelas sebelah,kata temen temen sih dia jelek tapi bagiku dia itu 

Cinta Monyet Smp

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 21.55

Cinta Monyet smp. Posted in Uncategorized by Adam Rinaldi on March 9, 2013. Cinta monyet gue di smp diawali dengan naksir kakak kelas. Ngga sedikit emang temen-temen gue yang laen suka sama senior. Tapi ya kalo cewe yang suka sama senior cowo itu dianggap wajar. Lah gue naksir senior cewe, tentu sang Jadi kalo misal dia lagi mimpin baris buat masuk kelas, duduk di bangku paling depan, atau istirahat, gue suka curi-curi pandang ke dia. Ya dia ngga pernah sadar 

Gaya Pacaran Remaja Urban Semakin Parah, Indonesia...

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 14.09

Ketika itu lagi panas-panasnya video mesum murid sebuah smp, sehingga saya hampir tiap hari berkeliling ke beberapa smp untuk memberikan penyuluhan mengenai kesehatan reproduksi dan seksualitas remaja. Supaya jelas, berikut saya kutipkan sesuai aslinya (mohon maaf kalau Anda harus mengerutkan dahi membacanya….namanya juga bahasa alay…) “ Buat lo, lo, lo, yang pacaran Cuma mau ngewe doang ALIYAS PK (PENJAHAT KELAMIN)!!! Mikir deh 

Single Or Couple? Jomblo Atau Berpacaran?

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 12.29

Bisa menerima atau tidak SD aja anak anaknya mainan sama gadget, dan lebih disangkanya lagi yang smp udah pernah ngewe, tapiiii!! Yang kuliah punya pacar aja boro boro, haha. Tapi ane gak mau ngomongin anak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X