What's New?

skema cara merakit 4set mono sanken

Namec

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 8.21

pembuatan namec bisa dibilang susah susah gampang, sangat sederhana skema dan komponennya.namun perlu kejelian dan ketelatenan dalam merakit power ini.. Kehebatan power namec itu cocok buat sanken tapi gak pernah dihiraukan semua pake thoshiba. alasan ini alasan itu..sama2 45v sanken jauh lebih baik, padahal 4 set cukup eeeeee. malah di kasih 16 set/mono.padahal Cara Isi Games PS2 ke Hardisk Eksternal atau Flashdisk Secara Mudah.

Cara Membuat Power Amplifier Namec (new American...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 21.34

Dalam grup tersebut saya hanya sebagai pembaca dan penyimak saja karena saya juga masih minim pengalaman dalam merakit Power Amplifier khususnya NAMEC. Banyak yang namec itu cocok buat sanken tapi gak baik, padahal 4 set cukup eeeeee. malah di kasih 16 set/mono.padahal Mulai dari versi standar dengan daya rendah, hingga model NAMEC MICRITECH dengan skema yang di perkecil dan sedikit perubahan pada daftar komponenya.

Modifikasi Power Amplifier Ocl 600 Watt

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 0.37

Power Amplifier Ocl 600 Watt ini saya desain sendiri dan saya edit sehingga performanya juga tidak mau kalah sama power amplifier yang memliki watt besar yang mungkin apa bila kita mau merakit power amplifier yang watt nya besar NB : Agar hasil bisa maksimal dan power bisa bekerja sesuai performannya di rekomendasikan pakai trafo 10 Ampere atau paling tidak 5 Ampere merek ERA. serta di dukung penguat final yang mumpuni misal saja sanken 5DY 4 set dll. Demikian 

Power Amplifier: Power Driver Mono Bless 2000 Watt

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 23.02

Untuk kit ini di peruntukan bagi yang suka modifikasi . Transistor final dapat menggunakan Merk SANKEN ,TOSHIBA , MOTOROLA , ON atau jenis PA lainnya tentu yang sesuai dengan kebutuhan arus dan tegangan kerja 

Arwis' Blog: Skema Audio Amplifier 1000 Watt...

Diterbitkan pada Sunday, 28 February 2010 Pukul 21.22

sumber skema : lupa. biasanya orang pake power ampli SANKEN karena vocalnya tebal. Untuk menambah daya ,tambahkan saja transistor SANKENnya, dan jangan lupa trafonya juga pakai yang bagus. Anda bisa juga menggunakan . kit/pcb power transistor dgn final 16x mono. . apalah artinya jika kita merakit mesin penguat audio bertenaga besar tapi pendorongnya (power suplay) tak berkualitas, ibarat kincir air yg kekurangan air, tak kuat untuk bergerak.

Power Amplifier Rakitan

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 13.29

4:siapkan drifer power yang ber daya 400w-1000w rms mono tidak disebut merek takut promosi 5: siapkan sanken 4 set usahakan yang asli sanken 6:sipkan pendingin/plat alumunium 2 buah CARA MERAKIT POWER AMP 1 pasang trafo pada box dan di baut 4 pasang sanken pada pendingin dan lapisi dengan isolator dan baut .dengan catatan pendingin satu dengan yang lain ber beda contoh pndingin satu di kasi 2SA1216 dan yang satu di kasi 2SC2922

Tutorial Cara Membridge Power Ocl 150watt

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 1.04

cara membridge atau btl kan power ocl 150 watt. Pertama. 1.gunakan kit jadi power ocl stereo setelah di bridge atau di btl akan jadi mono. BTL ocl 150 dengan L di ksh 2 set sanken . dan yg R di ksih 2 set trus mnggunakan travo 10A bell Mau tak btl jdikan mono dan tak kasih sankekn 4set permono dan trafu 2A 55vac speker sya pnya 6 biji 12" 4biji dn 15" 2biji apaka sesuai atau kbanyakan speker atau bahkan boleh nambah speker mohon saran nya master.

Namec

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 23.21

pembuatan namec bisa dibilang susah susah gampang, sangat sederhana skema dan komponennya.namun perlu kejelian dan ketelatenan dalam merakit power ini.. Kehebatan namec itu cocok buat sanken tapi gak pernah dihiraukan semua pake thoshiba. alasan ini alasan itu..sama2 45v sanken jauh lebih baik, padahal 4 set cukup eeeeee. malah di kasih 16 set/mono.padahal .. Cara Isi Games PS2 ke Hardisk Eksternal atau Flashdisk Secara Mudah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -