skema antena ringo

Macthing Antena 2x5/8 Lambda Di Frekuensi 1077 Mhz...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 14.00

Di sini kita ingin membuat antena 2X5/8 pada freq 107.7 mhz, begini penjabaran rumusnya 300/107.7 = 2.785 berarti panjang gelombang yg kita peroleh adalah 2.785 meter, kemudian kita kalikan 2.785 X 0.95 maka kita peroleh nilai 2.646 Kabel Berdasarkan Frekuensi Kerja pemancar fm · DataSheet Transistor (Mosfet) Pemancar FM Yang Sering Di Gunakan · Osilasi parasitik pada pemancar fm · skema Booster FM 80Watt Menggunakan 2SC1946A+2SC2782.

Die

Diterbitkan pada Wednesday, 4 November 2009 Pukul 17.58

ringo RANGER ( klik foto utk perbesar gambar ) BARANG. antena ringo RANGER; Frek 134-164MHZ; Power Max 1000WAtt; Kabel Jumper pake Heliax; Masih Mulus & Bersih; Kondisi Barang Second. HARGA.

Pemancar Fm: Antenna Fm Vertical 5/8 Lambda

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2008 Pukul 13.45

Pembalik phasa ini bentuknya bisa lingkaran spt pada ringo atau dilipat menyerupai "hidung petruk" spt antena ringo Rangers. Trs tambahkan aluminium setelah pembalik phasa dg panjang 5/8 pak win..kenapa ga pernah ada yang bisa membuat skema+rumus untuk membuat antena 3 x 5/8 lamda mirip G7..? yang ada hanya teori melulupadahal inikan hal yang mudah buat pakar yang ada disini. harusnya ada yang mampu buat rincian antena mirip G7 

Mulyanto Blog: [antena] Membuat Antenna Tv Mulyanto

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 21.27

Cari desain antenna atau software antenna. Adjust ukuran antena dengan frekwensi tengahnya, simulasikan model antena dengan software. Potong elemen/driver presisi hingga milimeter :) . Tapi saya pakai cara katro saja, 

Amateur Radio : Skema Antena Ringo Ranger Arx2b

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 13.10

skema antena ringo ranger ARX2b. Diposkan oleh palembang_badboys di 22.10 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

2 X 5/8 Lamda

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2007 Pukul 17.49

Saya dah coba antena ini mungkin gambarnya agak gimana gitu ya tapi pada dasarnya antennanya sama dengan yang di jual di pasaran antena ringgo, bedanya ring di atas di ganti lurus ngga bulat saya belum coba yang bulat abis lebih mas isur, tolong kirimin skema antena 2 x 5/8 lambda di frekuensi 102,2 MHz yang lengkap ke email : [email protected] karena klau lihat di gambarnya saya masih kebingungan (baru belajar mas) terimakasih.

Cara Membuat Pll Pemancar Fm Stereo Dan Boster Fm 25...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

Dari hasil uji ketahanan, Pesawat PLL Pemancar FM Stereo + Booster FM 25 Watt tersebut sudah saya uji ON-Air selama lebih dari 10 x 24 jam Non-Stop dengan Power Maksimal pada 25 Watt beban antena dengan SWR 1 : 1,05 dengan hasil cukup memuaskan sebagai .. Mas aku pnya pemacr fm 2x 2694, tapi jarak pancar kurang, out put cuma kluar 80 watt, bufr/drifr 1970,1971, trus c1946, osilator pll antena ringgo, nah yg jdi prtnyaan ak gi mana ko ga jauh.

Yc2elx_rfs: Menaikkan Db Gain Antena Telex Dan Ringo

Diterbitkan pada Sunday, 17 January 2010 Pukul 22.41

Berikutnya,sebuah antena ringo diperlakukan sama sampai SWR terendah di 145.100 juga.Agar yakin bahwa kedua antena bekerja dengan benar,pasang bergantian di tiang yang sama dan minta report sinyal kepada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X