sikring mobil xenia lama

Pedoman Instalasi Gps Phantom Gt-950 Pada Mobil Xenia...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 0.45

Potongan tadi masing-masing disambungkan dengan kabel kuning. NB: Cara mencari jalur cut engine: Hidupkan mesin, potong kabel pemutus kontak. Bisa juga diambil dari jalur sekring (contoh sekring EFI 15A pada xenia, Avanza,Innova).

Tanya Tempat Sekring Untuk Sigaret Ligter

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2009 Pukul 15.42

Bung Moderator dan pengguna AvanzaXenia. mobil saya AV G th 2005 mau tanya tempat sekring untuk sigaret ligter sebelah mana ya soalnya saya cari di tempat sekring yang dekat aki gak ada tuh!!!!!!!!!! Soalnya Sigaret 

Pemantik Di Mobil Putus Kira Kira Apanya Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 11.26

Avanza xenia lama - http://otomotrip.com/mengganti-sekring-pemantik-rokok-mobil-avanza-xenia-lama.html. All New Avanza - http://otomotrip.com/tips-lighter-all-new-avanza-tidak-nyala.html. Best Regards Otomotif Qita.

Ac Mobil Xenia Tidak Dingin Hanya Keluar Angin

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 21.15

Ac mobil xenia tidak dingin, akibat soket kipas radiator longgar dan putaran fan radiator terbalik. Tadi siang ketika saya pakai masalah muncul, ac nya ndak Adem kalau mesin sudah lama hidup. Saya : OOo begitu ceritanya? Kawan : Ya 

Posisi Atau Letak Sekring Kipas Radiator Avanza

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 8.08

Toyota Avanza. Sebelumnya perlu kita tahu tentang fungsi sekring pada mobil yaitu untuk menghentikan arus listrik jika terjadi konslet, jadi sekring san Gambar relay dan sekring avanza xenia lama vvt-i. Berikut Fungsi 

Perawatan Electric Power Steering (eps) Avanza Xenia

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 6.31

Komponen EPS dibuat untuk masa pakai yang cukup lama sehingga boleh dikatakan sebagai perangkat yang tanpa perlu perawatan. Biasanya pemilik Periksa kondisi sekring (fuse) EPS yang terletak pada kotak sekring di kabin mesin. Bila diperlukan Perlu hati-hati pada saat mencuci mobil di jasa cuci mobil, khususnya pada bagian kolong kaki-kaki mobil roda depan yang sensitif terhadap air, hati-hati pula pada saat melintasi jalan yang banjir. 5.Gunakan 

Kotak Sekering

Diterbitkan pada Thursday, 25 January 2007 Pukul 15.17

Gue baru sadar nih RR kotak sekering XeXi vvt-i gue kok gak enak banget ya letaknya gak kayak mobil laen 095 yang ini susah banget kayaknya kalo mau ganti sekring musti ngelongok2 dibawah kemudi Wallbash

Sekring Colokan Rokok Putus, Knp???

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 18.39

Krn ane orang udik dan gak hapal jakarte, butuh gps buat di jalannya, pikir2 khan punya gtab2, tp bt chargernya? akhirnya kmr beli charger galaxy tab buat mobil, pas dicoba awal sih nyala, ok jadi beli.. pass besoknya dicoba 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X