sewa villa anyer carita

Traveling Anyer-carita: Where To Stay? Hotels And...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 September 2010 Pukul 7.10

Gw butuh info nih utk villa and/or cottage utk anyer or carita buat tahun baru. mefet bgt yak baru nyari sekarang, ada yg tahu kah? maunya sih utk 4 kamar gitu . To view links or images in this forum your post count must be 

Penginapan Sederhana Di Anyer: Villa Blok A7 / Di Sewakan

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 7.00

Sebagi contoh sewalah sebuah villa yang ada di sekitar tetapi tidak tepat lokasinya di pantai sekali (tujuannya tetap masih di anyer / carita) dan di fasilitasi dengan sarana hiburan untuk keluarga seperti adanya Kolam Renang atau fasilitas karaoke untuk bernyayi bersama keluarga sehingga suasana akan menjadi hangat, dan juga Label: Liburan, outing di anyer, Paket rombongan murah anyer, pantai wisata, penginapan murah, penginapan murah di anyer, sewa villa.

Sewa Villa Di Anyer Pisita Cottage

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 14.18

Berwisata memang sangat menyenangkan tapi jika anda tidak mempersiapkan terlebih dulu akan membuat bingung apalagi pada hari-hari libur. villa yang kami tawarkan ini dengan kapasitas yang cukup besar untuk menampung keluarga 

Dijual Dan Disewakan Villa Dianyer Carita: Villa Anyer Carita

Diterbitkan pada Friday, 7 January 2011 Pukul 13.00

Admirral villa di pantai anyer carita yang terkenal akan pantai pasir putih nya dan hunian pribadi yang diperjual belikan juga disewakan sangat pas buat anda yang hoby travelling ke pantai, villa ini di bangun tahun 1996 kurang lebih dari 

Villa 3 Bedroom Pisita Anyer

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 5.24

sewa villa Murah Di Pantai anyer carita. Anda penat menjalankan rutinitas kerja sehari-hari di kota Jakarta yang padat dan semrawut Lalu bingung mo ngilangin setres dan penat kemana.. silahkan anda lakukan liburan ke 

4 Villa Murah Di Anyer

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 0.46

villa di anyervilla Pisita. Sebuah villa murah di anyer yang menyediakan 2 villa berdekatan denga harga sewa Rp 1.000.000,00 untuk rombongan atau keluarga. Letaknya di pinggir pantai Jalan anyer KM .129 Serang-Banten membuat villa seperti mempunyai Info biaya paket murah tour anyer, carita karang bolong, The jayakarta anyer beach resort villas , boutique suites & spa the jayakarta anyer hotel adalah kelas dunia dalam hal udara bersih , angin lembut , dan panorama.

Penginapan Sederhana Di Anyer: Bale Hejo

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 3.45

villa pribadi yang disewakan, villa ini terletak di Jln Raya karang Bolong Km 141 kecamatan Cinangka anyer. villa ini bertype sederhana dan bersih, acces mudah di jangkau karena posisinya berdekatan dengan jalan Raya anyer carita 

Penginapan Murah Di Pantai Anyer-carita

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 21.04

Hmm, rented kitchen, maksudnya disewa gitu? yup, kalo mau pake dapur, sewanya cuma 50 rb sehari. Cottage ini juga menyediakan katering seharga 65 rb or 75 rb per orang, untuk 3 kali makan (pagi, siang,, malam). Meskipun nggak mengurangi keinginan untuk kembali dan kembali lagi ke pantai ini. Hahaha, jadi curcol deh gw.. Anyway, buat yang pengen ke pantai, nggak jauh dari jabodetabek, nyari hotel or cottage murah, monggo ke pantai anyer-carita aja.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X