sewa kost putri purwokerto unsoed

Info Kost Dekat Kampus Unsoed Purwokerto

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 16.27

Info kost Dekat Kampus unsoed purwokerto. Harga sewa Rp. 300.000/bulan. Alamat Jl.H.R.Boenyamin Gg.Siti Mulyo No.6 purwokerto Banyumas Spesifikasi kost kost-Kosan khusus Putra/Mahasiswa: Bangunan 2 lantai 

Daftar Kost Murah Di Purwokerto

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 17.45

PUNYA USAHA kost di DAERAH purwokerto ? Jangan Biarkan Kamar kost Anda Home » Kampus » purwokerto » unsoed » DAFTAR kost MURAH di purwokerto. DAFTAR kost MURAH di purwokerto. Sample kost metupakan solusi bagi anda yang mencari hunian dengan fasilitas yang nyaman dan harga terjangkau. "Kepuasan anda menjadi Jenis kost, : PRIA, WANITA, KELUARGA. Ukuran, : 3 x 4 M2. Stok Kamar, : 21 kost putri. kost putri 

Kost 50 C

Diterbitkan pada Saturday, 12 December 2009 Pukul 11.52

Carikost.net | kost 50 C - kost di dekat Pondok Indah Mall - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap di seluruh Indonesia. carikost-net | New PRIVATE LIVING Depok - sewa Kamar Perhari 250rbt (tanpa · PRIVATE LIVING Depok - sewa Kamar Perhari 250rbt (tanpa sarapan utk semua tipe kmr) · Citra's Home Stay, Pekanbaru kostan dan kontrakan putra-putri dekat unsoed purwokerto · CARIKOST.NET - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap di 

Kosan Dekat Mahasiswi Unsoed Banyumas

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 14.38

Http://kost-bebas-daerah.blogspot.com/ : Banyumas, Kos kosan Harian / Mingguan / Bulanan di krekot, Kosan Nyaman Deket Binus UNTUK MAHASISWI dan KARYAWATI, purwokerto, Rp 300.000, unsoed. Kosan Nyaman 

[update 9 Juli 2013] Info Kost Sekitar Ub (malang) ^^

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 20.55

kost putri deket UB deket UM belakang matos, belakang TMP Jl. Mayjen Panjaitan Gang 4 No.18 Hub.087756679970 HARGA 400rb/bulan 1,2 juta/3bulan dan 4juta/tahun. - Terima kost kak, aku mau cari kosan sementara yg ada dket UB, yg sewa sbulanx kira" 300-400ribu donk, yg bisa sama bapak aku kak, soalx skitr tanggal 16-20 aku ke malang sama beliau.. kalo ada info, tolong bls yaa kak .. oh iya, saya mahasiswa unsoed purwokerto, Jawa Tengah.

Kost Di Daerah Pancoran Barat Belakang Gedung Sucofindo

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 20.40

Carikost.net | kost di Daerah Pancoran Barat Belakang Gedung Sucofindo - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap di seluruh Indonesia. carikost-net | New PRIVATE LIVING Depok - sewa Kamar Perhari 250rbt (tanpa · PRIVATE LIVING Depok - sewa Kamar Perhari 250rbt (tanpa sarapan utk semua tipe kmr) · Citra's Home Stay kostan dan kontrakan putra-putri dekat unsoed purwokerto · CARIKOST.NET - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap 

It's Mine. It's My Story: Universitas Jenderal Soedirman

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 0.55

"unsoed dimana sih ?" "unsoed negeri apa swasta ?" Yahh tarik nafas dan sabar-sabar aja gue menghadapi pertanyaan kayak gitu. Sebenernya gue juga kurang paham sih sama si unsoed ini soalnya gue tergolong amat Terletak di purwokerto, Jawa Tengah. Tempat kost disana 3jt setahun udah bisa dapet kamar mandi dalem, bahkan gue denger temen gue tempat kostnya 2jutaan udah dapet kamar mandi dalem dan lokasinya deket banget dari kampus.

Kostan Dan Kontrakan Putra-putri Dekat Unsoed Purwokerto

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 18.13

Carikost.net | kostan dan kontrakan putra-putri dekat unsoed purwokerto - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap di seluruh Indonesia. carikost-net | New PRIVATE LIVING Depok - sewa Kamar Perhari 250rbt (tanpa

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X