What's New?

setrum ikan pake kondensator

Mengenal Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 23.18

Ada kok yg tanya kayak ini padahal dia jg sering buat setrum ikan,,ok baik lah,,(yg sudah tahu diam aja ya pura2 gk tau aja),pakai bahasa kita aja ya,gulungan primer ""ENTU" gulungan pokok diawal gulungan,inti dari gulungan inilah yg 

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 1.13

Balas. avatar. rafa teguh ramadhan · 17 Juni 2013 23.33. om mau tanya dong saya coba buat alat setrum ikan pakai terapo 5A ct,tp koe knp ya pelatina'a enga mengeluarkan percikan,saya paki kondensor motor 2 buah,apa ada yg kurang?

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 21.03

Hallo gan berjumpa lagi nih dengan artikel-artikel ane lagi.pada kesempatan kali ini ane selaku admint berbagi ilmu akan mengupas kembali cara membuat atau pembuatan setrum ikan tipe primer.mengapa topik ini ane angkat kembali,tentu dengan segala pertimbangan dan alasan. begini alasan nya,,,pada waktu itu .. midy pada 23:07, 09-Jul-14. Kalau pake kawat 1,4 harus berapa sap untuk 1accu.dan berapa kondensor untuk hasil stabil bila rangkaian primer?

Membuat Setrum Ikan Primer Dan Sekunder 1,5mm

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 17.45

Membuat strum ikan tipe primer sekunder 1,5mm Oke gan Kita akan melanjutkan cara pembuatan alat strum ikan tipe primer dan sekunder,setelah anda membaca cara pembuatan alat. darman pada 15:35, 23-Sep-14. doni@saya pakai 2 aki mas,,,,kawat 1,5 primer 5 sap sekunder 1,2 sebanyak 1 kg sekitar 10 sap(gulung semua) ditambah email 0,9 sebanyak 5 sap,,,,dengan 15 kondensor + 1 kapasitor 6 mikro farad,,,, 

Pengganti Kondensor Pada Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.09

Sebuah alat setrum ikan menggunakan kawat 3,2mm dengan berat kawat 3,6kg untuk di pakai di air tawar dan asin, harus nya membutuhkan 60 kondesor saya ganti dengan 10 capasitor dan 10condesor saat ini yang udah 

Merakit Dan Membuat Sendiri Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 14.00

cara merakit setrum untuk ikan cara setrum ikan pakai genset forum setrum ikan foto setrum ikan genset setrum ikan gulung setrum ikan gulungan setrum ikan harga setrum ikan hukum setrum ikan jangkauan setrum ikan jasa setrum setrum ikan satu lilitan setrum ikan sederhana setrum ikan sederhana berkekuatan iblis setrum ikan sekunder setrum ikan simpel setrum ikan single coil setrum ikan sungai setrum ikan super setrum ikan tanpa kondensor setrum ikan 

Elektronika Dan Otomotif: Rangkaian Pengejut Ikan...

Diterbitkan pada Thursday, 29 July 2010 Pukul 21.13

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat alatnya secara langsung pada tukang setrum ikan. kalo aku sih kasih saran pake kondensor lebih dari 20 buah.hasilnya aki irit dan setrum besar. bos mo tanya, kemarin akun buat setrum ikan sesuai gambar. kawat yang akku pakai diameter 1mm 6 ons. panjang kern 10cm tebal 3x3cm, lilitan primer 3 lapis dan sekunder 6 lapis, condensor 4 biji, aki 12 volt 5 amper 1 biji, , masalahnya kenapa outputnya kecil sekali tegangane 

Cara Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 23.52

Cara Membuat Alat Setrum Ikan. Anda hobi makan ikan? Tapi tidak punya kolam. Punya banyak waktu untuk memancing tetapi tidak pernah dapat ikan, alat. 1 buah Kondensor yang masih berfungsi dengan kapasitas 0,25uf. 2 keping 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.