What's New?

setrum ikan pake kondensator

Kuat Arus Alat Setrum Ikan Rakitan

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.00

Selamat siang bagi agan agan yang mencari informasi tentang kekuatan arus alat setrum ikan silahkan simak baik baik yang akan saya sampaikan di halaman ini. dan sebelumnya saya mohon maaf disini bukan saya maksud untuk mengurui atau apalah yang jelas ini adalah pengalaman yang saya dapat selama saya berkecimpung di bidang membuat alat setrum ikan. oh y saya bukan hanya membuat alat setrum ikan saja tetapi saya Pengganti kondensor pada alat setrum ikan.

Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 3.31

gambar stroom ikan. Membuat setrum ikan tidaklah sesulit yang di bayangkan ternyata. Bagi yang sudah tau merakit setrum ikan, mungkin tulisan ini tidaklah penting lagi, tapi buat nyang lagi nyari informasi, tentu, cara merakit setrum ikan ini, A lalu ambil kerenya saja, kemudian siapkan pula kondensor, sembilan buah atau 15.bh, dan platina 1.bh kemudian accu=10A/12v dan kabel secukupnya atau sesuai kebutuhan, minimal 20.meteran, usahakan membeli kabel yang bagus 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.19

untuk membuat alat setrum ikan ada harus wajib bisa merakit sendri. karena alat ini tidak ada di jual di toko. kecuali agan menggunakan mesin jenset atau inferter yang berukuran what besar. baru anda bisa beli di toko. jika agan ingin membuat asli di sini harganya mahal). panjang keren 11cm, panjang gulungan 10cm 5sap. kondensor 10biji, platina 2biji (yg 1buat swit relay, yg 1buat saklar). stik dua macam, yg 1kuningan jerman, yg 1stainless (mau beli 1macem kbetulan tokonya 

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 1.13

Balas. avatar. rafa teguh ramadhan · 17 Juni 2013 23.33. om mau tanya dong saya coba buat alat setrum ikan pakai terapo 5A ct,tp koe knp ya pelatina'a enga mengeluarkan percikan,saya paki kondensor motor 2 buah,apa ada yg kurang?

Pengganti Kondensor Pada Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.07

Pengganti kondensor pada alat setrum ikan, JASA MEMBUAT SETRUM IKAN, Pengganti kondensor pada alat setrum ikan.

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 21.03

Hallo gan berjumpa lagi nih dengan artikel-artikel ane lagi.pada kesempatan kali ini ane selaku admint berbagi ilmu akan mengupas kembali cara membuat atau pembuatan setrum ikan tipe primer.mengapa topik ini ane angkat kembali,tentu dengan segala pertimbangan dan alasan. begini alasan nya,,,pada waktu itu .. midy pada 23:07, 09-Jul-14. Kalau pake kawat 1,4 harus berapa sap untuk 1accu.dan berapa kondensor untuk hasil stabil bila rangkaian primer?

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 18.02

Aku dah bikin pake kawat ukuran 2mm, 5 lilitan/lapis sebyk 7on, cuma kenapa klo di kasih kondensor 12 biji gak mau/ percikan api gak beraturan/bnyi kasar tp klo di kasih 1-2 biji kondensor bisa bunyi halus/bunyi tiiiiiiiiittttttt tp cuma keluar 30-40 . permisi gan mau tanya lagi nih..?? setrum ane udah jadi cuma jarak setrum kira-kira kurang dari 1m ,kalau lebih 1m setrum nya gak tembus, ikan cuma kaget doang,apa pengaruh aki,atau lilitan,ane pakai kawat ukuran 0,7mm 20ns untuk 

Membuat Setrum Ikan Primer Dan Sekunder 1,5mm

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 17.45

Membuat strum ikan tipe primer sekunder 1,5mm Oke gan Kita akan melanjutkan cara pembuatan alat strum ikan tipe primer dan sekunder,setelah anda membaca cara pembuatan alat. darman pada 15:35, 23-Sep-14. doni@saya pakai 2 aki mas,,,,kawat 1,5 primer 5 sap sekunder 1,2 sebanyak 1 kg sekitar 10 sap(gulung semua) ditambah email 0,9 sebanyak 5 sap,,,,dengan 15 kondensor + 1 kapasitor 6 mikro farad,,,, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -