Bagaimana cara mendapatkan uang? Dengan memberikan evaluasi tentang sebuah situs web. Ulasan harus setidaknya 2-3 kalimat panjang. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung? Tidak, keanggotaan di AWSurveys adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan atau biaya lainnya. Kapan saya akan menerima penghasilan

Program Cepat Kerja Di Hotel Dan Kapal Pesiar – PROGRAM PENDIDIKAN & PELATIHAN CEPAT KERJA DI HOTEL DAN KAPAL PESIAR LANGSUNG PENEMPATAN KERJA – MAGANG LUAR NEGERI NHS ADALAH: CORPORATE ACADEMY SEJAK TH 1998. DI BAWAH LANGSUNG PERUSAHAAN – PERUSAHAAN BESAR TERKEMUKA INTERNATIONAL UTK HOTEL DAN KAPAL PESIAR. “1400 ALUMNUS NHS” TELAH BEKERJA

Dapatkan Keuntungan Dan Peluang Bisnis Online Lebih Besar Bersama SpeedCash. Dengan Account Speed Cash Anda Dapat Untuk Melakukan Transfer Bank di Seluruh Indonesia. Menerima Pembayaran Dan Berbagai macam Transaksi. Baca Selengkapnya Tentang SpeedCash Dan Segera Daftarkan Diri Anda Disini (Gratis) Untuk Mendapatkan No.ID dan No.Rekening SpeedCash Anda,

Melayani konsultasi jasa pelet, trawang, pengobatan jarak jauh, gratis cinta ditolak, mbh dirgoworo bertindak merasa bertepuk sebelah tangan atau di khianati oleh pasangan anda. Sekarang adalah waktunya anda bertindak, tidak ada kata terlambat untuk mengubah keinginan anda untuk dapatkan cinta anda supaya menjadi kenyataan, jangan menunggu?

What's New?

setrum ikan pake kondensator

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 1.13

ikan bergerak Namun artikel ini hanya menambah pengetahuan saja, bagi anda yang penasaran ingin membuat alat setrum ikan. yaitu bagaimana cara kita membuat sebuah alat setrum ikan. Pada prakteknya nanti terserah anda. Sebenarnya kunci utama . om mau tanya dong saya coba buat alat setrum ikan pakai terapo 5A ct,tp koe knp ya pelatina'a enga mengeluarkan percikan,saya paki kondensor motor 2 buah,apa ada yg kurang? mksh. 18 Juni 2013 06.33 · Bales. Anonim 

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 21.03

Hallo gan berjumpa lagi nih dengan artikel-artikel ane lagi.pada kesempatan kali ini ane selaku admint berbagi ilmu akan mengupas kembali cara membuat atau pembuatan setrum ikan tipe primer.mengapa topik ini ane angkat kembali,tentu dengan segala pertimbangan dan alasan. begini alasan nya,,,pada waktu itu .. midy pada 23:07, 09-Jul-14. Kalau pake kawat 1,4 harus berapa sap untuk 1accu.dan berapa kondensor untuk hasil stabil bila rangkaian primer?

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 18.02

Aku dah bikin pake kawat ukuran 2mm, 5 lilitan/lapis sebyk 7on, cuma kenapa klo di kasih kondensor 12 biji gak mau/ percikan api gak beraturan/bnyi kasar tp klo di kasih 1-2 biji kondensor bisa bunyi halus/bunyi tiiiiiiiiittttttt tp cuma keluar 30-40 . permisi gan mau tanya lagi nih..?? setrum ane udah jadi cuma jarak setrum kira-kira kurang dari 1m ,kalau lebih 1m setrum nya gak tembus, ikan cuma kaget doang,apa pengaruh aki,atau lilitan,ane pakai kawat ukuran 0,7mm 20ns untuk 

Membuat Setrum Ikan Primer Dan Sekunder 1,5mm

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 17.45

Membuat strum ikan tipe primer sekunder 1,5mm Oke gan Kita akan melanjutkan cara pembuatan alat strum ikan tipe primer dan sekunder,setelah anda membaca cara pembuatan alat. darman pada 15:35, 23-Sep-14. doni@saya pakai 2 aki mas,,,,kawat 1,5 primer 5 sap sekunder 1,2 sebanyak 1 kg sekitar 10 sap(gulung semua) ditambah email 0,9 sebanyak 5 sap,,,,dengan 15 kondensor + 1 kapasitor 6 mikro farad,,,, 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.11

untuk membuat alat setrum ikan ada harus wajib bisa merakit sendri. karena alat ini tidak ada di jual di toko. kecuali agan menggunakan mesin jenset atau inferter yang berukuran what besar. baru anda bisa beli di toko. jika agan ingin membuat asli di sini harganya mahal). panjang keren 11cm, panjang gulungan 10cm 5sap. kondensor 10biji, platina 2biji (yg 1buat swit relay, yg 1buat saklar). stik dua macam, yg 1kuningan jerman, yg 1stainless (mau beli 1macem kbetulan tokonya 

Awiejayamedia2u: Cara Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 3.34

Cara membuat Setrum Ikan. Sabtu,5 April 2014,by awiejayamedia, Strum ikan Kalau ingin membuat rangkaian seperti di bawah ini, tentu kelasnya profesional. Artinya nyetrum ikan adalah pekerjaanya, karena di butuhkan biaya besar besi biasa induksi akan menjadi kasar, dan jangan lupa gunakan minimal 2 kondensator bekas motor (dengan ukuran kecil 0,0025 uF) cek satu persatu waktu dipasang (jika induksi jadi berarti kasar kondensator telah bocor/rusak).

Pengganti Kondensor Pada Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.07

Pengganti kondensor pada alat setrum ikan, JASA MEMBUAT SETRUM IKAN, Pengganti kondensor pada alat setrum ikan. Langsung saja ke pokok inti dari judul yang saya maksud adalah mengganti kondesor pada alat setrum ikan. Kemaren saya Sebuah alat setrum ikan menggunakan kawat 3,2mm dengan berat kawat 3,6kg untuk di pakai di air tawar dan asin, harus nya membutuhkan 60 kondesor saya ganti dengan 10 capasitor dan 10condesor saat ini yang udah jadi.

Setrum Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 23.23

Kompenen berikutnya adalah kapasitor/ kondensator, bisa bekas motor asal masih berfungsi kalau mau pengen simpel lagi beli kapasitor pompa air, usahakan faradnya yang besar karena akan sangat mempengaruhi daya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X