setrum ikan pake kondensator

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 18.02

Aku dah bikin pake kawat ukuran 2mm, 5 lilitan/lapis sebyk 7on, cuma kenapa klo di kasih kondensor 12 biji gak mau/ percikan api gak beraturan/bnyi kasar tp klo di kasih 1-2 biji kondensor bisa bunyi halus/bunyi tiiiiiiiiittttttt tp cuma keluar 

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 22.43

setrum ikan tanpa kondensor. setrum ikan dari trafo. coil strum ikan. setrum ikan dua lilitan. condenser strum ikan. setrum ikan dilarang. caramembuat strum ikan. setrum ikan dengan aki. rangkaian strum ikan pakai cdi. setrum ikan dengan trafo setrum ikan pake flyback tv. setrum ikan dengan inverter. foto setrum ikan. setrum ikan dari inverter. forum setrum ikan. strum ikan elektro. membuat setrum ikan dengan flyback. strum ikan elektronika. frekuensi setrum ikan.

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.11

Kawat imael kuarang lebih 3,5ons ukuran kawat 1,5mm; keren atau inti besi lunak kurang lebih 31 biji ukran di sekitar 11cm. kondesor ukuran terserah yang penting masih berfungsi baik. dan yang sering saya pake 0,25uf. . gan mau tnya sya pkai kawat 1 mm, klu bwt nyetrum ikan wader kok gk bisa mati za..?? harus nempel dg kawat N lama bru bisa mati,kondensor mobil cari 0,25 4 biji, aki 10 ah. ketika saya tambah kondensor motor 0,27 8 buah jaadi total 12 buah bunyi di platina 

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 21.03

Hallo gan berjumpa lagi nih dengan artikel-artikel ane lagi.pada kesempatan kali ini ane selaku admint berbagi ilmu akan mengupas kembali cara membuat atau pembuatan setrum ikan tipe primer.mengapa topik ini ane angkat kembali,tentu dengan segala pertimbangan dan alasan. begini alasan nya,,,pada waktu itu .. midy pada 23:07, 09-Jul-14. Kalau pake kawat 1,4 harus berapa sap untuk 1accu.dan berapa kondensor untuk hasil stabil bila rangkaian primer?

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 1.13

Om mau tanya dong saya coba buat alat setrum ikan pakai terapo 5A ct,tp koe knp ya pelatina'a enga mengeluarkan percikan,saya paki kondensor motor 2 buah,apa ada yg kurang? mksh. 18 Juni 2013 06.33 · Bales . Maaf mas numpang tanya dikit,,..saya bikin setrum pake email 1,200 dan 0,9 kok ikan nya gak mau gerak/langsung mati di tempat,..jadi kl air keruh ikan tak terlihat,..gmn caranya agar ikan dapat muncul ke permukaan air,..trim's. 28 September 2013 21.06 · Bales.

Dunia Sintinx: Sekema Strum Ikan Sederhana Berkekuatan...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 12.03

Biaya pembuatannya murah, sederhana dan mudah di rakit, berkekuatan besar sampe 1,5kv. cuma pake satu aki, jadi ringan bila di pake, irit aki karena memakai dioda sebagai penstabil arus. arus tidak berkurang apabila di gunakan di air yang dalam. Selamat mf baru bls, fungsi kondensor pd rangkaian strum ikan adlh untuk melipat gandakan arus da voltase dan untuk mengurangi percikan pada platina.. untuk kondensornya harus yang merek DENSO. Hapus.

Membuat Setrum Pengejut Ikan : Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 0.47

setrum ikan platina adalah bedasarkan cara kerja mengubah arus listrik DC (searah) menjadi AC (bolak-balik) dengan melipatgandakan tegangan tengangan Voltage keluar menggunakan transformator STEP UP. Trafo. Rumus : Kondensor denso 10 biji. Gambar 9 : Kondensor. Kapasitor kipas angin 1.5mF 1biji. Gambar 10 : kapasitor. Aki 12Volt / 10Ah. Gambar 11 : 2756233_aki-motor-yuasa. Kotak dari papan. Gambar 12 : 08102013358. Cara membuat:.

Squid Conf Paling Cepat: Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.59

Untuk pemasangan kondensator mesin pompa terbolak-balik tidak masalah karena kondensator itu ytidak mempunya kutub tapi pemasangannya tetap harus pararel dengan kondensator motor/mobil.Jarak antara intibesi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X