What's New?

sek gara gara ngintip tetangga mandi

Panggil Aku Andree « Lindhut

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 16.33

Jadi bukan pemandangan yang aneh lagi, ketika pulang kantor, saya melihat beberapa anak kos saling tumpang tindih di luar kamar Andree menunggu giliran ngintip. Jujur saya pernah Tapi gara-gara kelakuan Andree itu, dia pernah juga kena batunya sampe urusan ke polisi. Tapi sebelum pulang, dia minta dibelikan sesuatu sama Andree karena pas saya ke kamar mandi, saya lihat anak itu lagi di kamar Andree sendirian dan main-mainin HP nya si Andree.

Sms Lucu

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 9.24

"Enak aja," seru pen*s. "Gue khan cuma ngintipEh,Lu yang dorong2!" ======================== Lumpur PT Lapindo Brantas Inul buat konser di Sidoarjo, Jawa Timur.Gara-gara goyang nya terlalu extream maka tembuslah ketanah dan keluar Lumpur PT. . Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu,mau makan ingat kamu, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu? "Hei, lambak," tanya tetangganya pada suatu hari. "Kenapa kau 

Dewi Happy Blog: Jalan Menuju Rujak

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 21.12

Sebenarnya akar kekalutan aku cuman satu,, garagara mikirin konsep buat acara ulang tahunnya kampus aku,, semoga aja dengan mandi aku bisa menemukan dengan cepat ide yang ngambek, mengurung diri dan tak mau bertemu denganku itu. Yahh, bukannya aku maniak yang pengen ngintip kak tami mandi ala iklan shampo dengan senyum yang mengembang, tapi kalau liat masyarakat rumah aku yang suka maen serobot, menunggu tepat didepan pintu 

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Sudah banyak contoh Negara yang hancur dan hilang dari muka bumi ini gara-gara pemudanya lalai dari amanah meneruskan perjuangan bangsa dan agamanya. Di zaman modern .. Kamu sendiri kalo cinta sama anak baru tetangga kelas, apapun akan kumu lakukan meski hyalang rintang menghadang. Ngaku! Pasti kamu .. Ngintip Teman-teman Yang lagi Pacaran, Yuuk..! Karena pacaran 

Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 4.50

( sambil tutup mata tapi agak direnggangin jarinya buat ngintip ); eh kemaren gambar apa sih … ? mengunjungi lagi situs yang menampilkan gambar perempuan memakai bikini tersebut. Makanya kalau para pelaku seks yang melakukan seks garagara pertamanya dia terpincut pornografi, akan butuh gaya yang baru dan menuju ke arah penyimpangan seksual. . Ngumpul2 sama keluarga, kerabat, tetangga. berkunjung ke rumah teman. ngotak-ngatik motor.

[drabble] Morning, Cass!

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 10.30

Lekas mandi, dan turun ke meja makan. Kutunggu di bawah, ya.” .. IPYY GARA GARA KAMU KOMENKU GAK DIBALES ECHA~~/masih ngrusuh. LikeLike. echaminswag~ says: Sek kak~ aku empuk emangnya apaan? Kakak mah ada2 aja. Yakan kak~ buruan gih nikah 😁 kata mak2 tetangga rumahku gaada yg paling hangat selain selimut suami~ apalagi suaminya kek seokjin gini~ aduh sepanjang hari molor mulu kali ya kak 😂😂. Btw makasih kak Asti udah 

Beautifullife: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 30

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 22.48

Tapi mungkin nggak jadi juga deng, ada tanduk di kepala admin, karna kelakuannya sie sek. Jo yang menghancurkan suasana, hahhahahah. Sek. Jo buat Jun Ho ke ki karna ketahuan ngintip Young Hoon dan Soon Shin yang lagi berduaan karna teriakannya memanggil Jun Ho. Jun Ho yang . Tuh kan baru di bilangin, udah kusut kan mukanya, gara gara ada telpon dari guru Song, tuh dengerin kata-katanya mbak inda,hahahahahahhah-abaikan-. Guru Song 

Bangun Dong Lupus

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 20.53

From Tetangga with Love Boim kesal. Dia selalu bangun lebih telat dari ayam jagonya. Padahal dari dulu Boim sudah memendam dendam. Ingin bangun lebih pagi dan berkokok keras-keras mengagetkan si ayam jago. Soalnya selama ini Lo mau ngintip orang mandi, ya?” Boim Cuma .. Jadi gara-gara itu lagu, satu erte ikutan sibuk terlibat. .. Tapi walau ternyata anak-anak yang kerja lebih banyak, dan itu berarti biayanya lebih besar, kep-sek akhirnya setuju.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -