What's New?

sejarah pangeran kuncung sakti anggah buana trusmi

Pendekar Pemegang Petir: Sejatinya Kanjeng...

Diterbitkan pada Monday, 6 September 2010 Pukul 2.46

Tombak ini hasil riyadho Dewi Nawang Wulan Sendiri, sewaktu masih menjadi murid Ki Ageng Surya Pangeran Kuncung Anggah Buana (Ki Buyut Trusmi)konon tombak Karara Reksa, selalu muncul sewaktu-waktu disaat waalaikumsalam wr wb terimakasih mas randy telah meluangkan waktu untuk mampir di blog saya, silakan baca saja di postingan tread terbaru saya di http://pemegangpetir.blogspot.com/2012/03/menelisik-sejarah-singkat-dinda-ratu.html

Kumpulan Artikel,ajaran Dan Iklan Idris Nawawi Tja Jam'ul...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 15.41

Konon, bermula dari suatu tirakat, saat memperdalam ilmu, Wijaya Kusuma, di salah satu peninggalan bersejarah, yaitu, sebuah rumah tinggal seorang waliyullah sakti, Raden Mas Kuncung Anggah Buana. Tepatnya, berlokasi di desa Trusmi, kecamatan Plered. Dalam istilah silsilah, tokoh siapa gerangan Raden Mas Kuncung Anggah Buana, agar tidak penasaran akhirnya. Dalam kisah sejarah, desa Trusmi mengalami masa kekeringan yang begitu panjang.

Kisah Tombak Ratu Pantai Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 14.39

Dunia Klenik - Menyelusuri sejarah secara detail memang sangatlah sulit untuk kita bahas, selain perbedaan zaman yang kita alami saat ini jauh tertinggal dengan era mereka, tapi secara maknawi, tak semua sejarah musnah begitu saja dan tanpa dapat dibuktikan, dan fakta disini akan mengungkapnya. . Tombak ini hasil riyadho Dewi Nawang Wulan Sendiri, ketika masih menjadi murid Ki Ageng Surya Pangeran Kuncung Anggah Buana (Ki Buyut Trusmi).

Hubungan Leluhur & Kembalinya Kejayaan Nusantara

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 8.27

Yang terekam dalam ajaran, kearifan lokal (local wisdom), suri tauladan, nilai budaya, falsafah hidup tersebar dalam berbagai hikayat, cerita rakyat, legenda, hingga sejarah. Nilai kearifan lokal Tombak ini hasil riyadho Dewi Nawang Wulan Sendiri, sewaktu masih menjadi murid Ki Ageng Surya Pangeran Kuncung Anggah Buana (Ki Buyut Trusmi) Bahan yang dimilik tombak ini berasal dari kembang pinang yang sudah membatu. Kisah tombak Karara Reksa, 

Jagat Laduni: Trisula Karara Reksa

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 11.17

Apa yang disebut sebagai Trisula Karara Reksa merupakan sebuah pusaka sakti yang tersimpan di Istana laut Kidul. Benarkah Ada suatu kisah menarik tentang silsilah Raden Mas Kuncung Anggah Buana Disebutkan, suatu ketika Desa Trusmi mengalami masa kekeringan yang begitu panjang. Konon dalam sejarah Cirebon, Raden Mas Kuncung Anggah Buana menjadi seorang pilih tanding dengan ribuan muridnya yang tersebar di berbagai penjuru angina.

0 Kisah Tujuh Tombak Fenomenal Dari Kanjeng Ratu Kidul

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 5.41

Cerita Nyi Roro Kidul juga belum membuktikan adanya mitos atau kenyataan sejarah dan terus mewarnai pemahaman setiap orang yang belum paham sejatinya siapa Ibu Ratu Pantai Selatan sesungguhnya. Mereka sama-sama saling membenarkan pendaptnya . Tombak ini hasil riyadho Dewi Nawang Wulan sendiri sewaktu menjadi murid Ki Ageng Surya Pangeran Kuncung Anggah Buana (Ki Buyut Trusmi). Bahan dari tombak ini berasal dari kembang pinang 

Niam_i: Trisula Karara Reksa

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 15.13

Konon, bermula dari suatu tirakat, saat memperdalam ilmu, Wijaya Kusuma, di salah satu peninggalan bersejarah, yaitu, sebuah rumah tinggal seorang waliyullah sakti, Raden Mas Kuncung Anggah Buana. Tepatnya, berlokasi di desa Trusmi, kecamatan Plered. Dalam istilah silsilah, tokoh siapa gerangan Raden Mas Kuncung Anggah Buana, agar tidak penasaran akhirnya. Dalam kisah sejarah, desa Trusmi mengalami masa kekeringan yang begitu panjang.

Saung Pabedilan-tersana: Awal Mula Keraja'an Jin...

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 6.22

Menyelusuri sejarah secara detail memang sangatlah sulit untuk kita kaji, disamping perbedaan zaman yang kita alami saat ini jauh tertinggal dengan zaman mereka, namun secara maknawi, tidak semua sejarah musnah begitu saja dan tanpa . Tombak ini hasil riyadho Dewi Nawang Wulan Sendiri, sewaktu masih menjadi murid Ki Ageng Surya Pangeran Kuncung Anggah Buana (Ki Buyut Trusmi) Bahan yang dimilik tombak ini berasal dari kembang pinang yang sudah membatu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -