What's New?

sarah ashari ganti kostum

Demi Apa Ini ?

Diterbitkan pada Wednesday, 2 March 2011 Pukul 23.07

Giliran Kezia,dia ngambil foto tentang malaikat/orang yang pake kostum kupu-kupu.Sekali lagi,dia lancar(udah ketauan ini siapa yang lolos O:) ) Ehem,last test. Disuruh mendeskribsikan *itu mah lagu si Kenjen Band cyin(ngomong ala Sarah Azhari)* Habis itu,kembali berkutat pada buku,ganti pelajaran,eh K3 gak ada gurunya cuman disuruh nyatat doang,tapi males.Alhasil,aku ganti baju olahraga,pelajaran Bapak Belanda :D Habis itu kita olahraga,nda ada yang 

Rumah Hantu Pasar Malam

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 13.35

Oh ya sekalian yang barusan nyapa gue itu namanya Falah Azhari, inget dia ini bukan adiknya Sarah Azhari yang sexy dan artis itu huahaha, dia adalah temen deket gue, gue sama Falah udah temenan sejak dari dalam kandungan, tadinya orang tua gue dan Falah sebelum kami lahir udah sepakat ngejodohin “Asal lo berdua tau nih ya, waktu zaman sekolah, gue ini playboy, gue itu kalau pacaran gak pernah bisa lama, bosen dikit ganti, bosen ganti,” Ucap gue.

Didit's File: Tarida Gloria

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2002 Pukul 11.30

Anehnya, tiga kostum tersebut diberikan dengan cuma-cuma untuk Ikke Nurjanah, Dina Lorenza, dan Mieke Amalia. . Nampak berduyung-duyung artis-artis terkenal seperti Dewi Gita, Reza Artamevia, Agnes Monica, Leony Vitria Hartanti, Desy Ratnasari, Titi DJ, Endang S. Taurina, Rachel Maryam, Sarah Azhari, Indra Birowo, pengacara Hotman Paris Hutapea, Jeffry . Malah, pada jam 02.00 (Kamis) pagi saya sempat pulang untuk istirahat dan ganti baju.

Older Post

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2003 Pukul 7.00

Klo nggak ngapain para cowok bpenasaran bener untuk dapetin klip nakednya Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan Sarah Azhari lagi ganti baju? atau orang yang duduk dikomputer sebelah gue asik2 buka foto-foto 

Berita Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 14.33

Beberapa nama tersbeut antara lain Cut Memey, Sarah Azhari, Dewi Persik dan beberapa artis lainnya yang video saat mereka berganti pakaian di ruang ganti tersebuar luas melalui internet. Bukan hanya para artis tetapi 

Jangan Bugil Di Depan Kamera!

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 4.37

Bersama Rachel Maryam, Sarah Azhari, dan sejumlah artis gambar mereka ketika sedang ganti baju beredar di masyarakat dalam bentuk VCD dan juga melalui internet. Gambar yang direkam ketika mereka sedang casting 

Youtube Music Downloader 3.2.0.2 Free

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2015 Pukul 15.05

23 Apr 2014. free download adegan ganti baju sarah azhari, rachel maryam, femmy permatasari. bukas palad free sheet music-adds. nebraska caputi video porno free segunda parte en youtube. Super Hide IP 3.2.0.2 

How To Earn Double Reward Points On Wowtoescom: Wow Us...

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 5.58

Video ganti baju wow gold with 5% bonus at wowtoes.com sarah azhari femmy permatasari wowtoes.com:wow gold thanksgiving promotion addsMac Os X 10 6 4 Iso Retailiso universalis 2013 2Powermill 201Safe site to buy 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -