What's New?

sarah ashari ganti kostum

Older Post

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2003 Pukul 7.00

Klo nggak ngapain para cowok bpenasaran bener untuk dapetin klip nakednya Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan Sarah Azhari lagi ganti baju? atau orang yang duduk dikomputer sebelah gue asik2 buka foto-foto 

Rumah Hantu Pasar Malam

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 13.35

Oh ya sekalian yang barusan nyapa gue itu namanya Falah Azhari, inget dia ini bukan adiknya Sarah Azhari yang sexy dan artis itu huahaha, dia adalah temen deket gue, gue sama Falah udah temenan sejak dari dalam kandungan, tadinya orang tua gue dan Falah sebelum kami lahir udah sepakat ngejodohin “Asal lo berdua tau nih ya, waktu zaman sekolah, gue ini playboy, gue itu kalau pacaran gak pernah bisa lama, bosen dikit ganti, bosen ganti,” Ucap gue.

Kapanlagi.com: Sarah Azhari

Diterbitkan pada Wednesday, 30 March 2011 Pukul 14.36

Artis dan penyanyi seksi Sarah Azhari adalah salah satu yang sangat mengikuti trend perkembangan gadget telekomunikasi. Kakak dari Rahma Azhari ini mengaku sangat mengagumi kedua teknologi mutakhir tersebut.

Berita Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 14.33

Beberapa nama tersbeut antara lain Cut Memey, Sarah Azhari, Dewi Persik dan beberapa artis lainnya yang video saat mereka berganti pakaian di ruang ganti tersebuar luas melalui internet. Bukan hanya para artis tetapi 

Pornografi : Antara Kenikmatan Dan Penyesalan

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2003 Pukul 14.56

Tapi ada yang lucu -maaf kalau saya mengatakannya begitu-dengan peristiwa yang menimpa beberapa selebritis Indonesia, salah satunya Sarah Azhari. DI beberapa acara infotainment ia lantang mengungkapkan kekecewaannya karena di shoot saat ganti pakaian. Tapi cobalah liat ekspresinya, wajahnya masih bisa memberikan senyum yang sensual dan malah sempat difoto-foto lagi. (Saya pikir) saat itu ia gagal memperankan sebagai seorang gadis yang 

Cek Berita Lainnya: 7 Foto Nakal Artis Yang Beredar Di...

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 4.20

Sarah Azhari Artis cantik dan seksi ini pernah juga menjadi korban bersama adiknya Rahma Azhari, kala itu Sarah berupaya melaporkan foto - foto yang tersebar di internet tersebut kepada Mahkamah Konstitusi dan mengaku bahwa Video ganti baju Shinta Bachir kala itu menjadi berita hangat di dunia Internet, Shinta Bachir mengaku bahwa memang benar dalam video tersebut adalah dirinya namun dirinya mengaku bahwa dirinya menjadi korban atas tangan 

Demi Apa Ini ?

Diterbitkan pada Wednesday, 2 March 2011 Pukul 23.07

Giliran Kezia,dia ngambil foto tentang malaikat/orang yang pake kostum kupu-kupu.Sekali lagi,dia lancar(udah ketauan ini siapa yang lolos O:) ) Ehem,last test. Disuruh mendeskribsikan *itu mah lagu si Kenjen Band cyin(ngomong ala Sarah Azhari)* Habis itu,kembali berkutat pada buku,ganti pelajaran,eh K3 gak ada gurunya cuman disuruh nyatat doang,tapi males.Alhasil,aku ganti baju olahraga,pelajaran Bapak Belanda :D Habis itu kita olahraga,nda ada yang 

Kapanlagi.com: Sarah Azhari: Gue Udah Capek Pakai Bb!

Diterbitkan pada Monday, 28 March 2011 Pukul 23.06

yang sangat kuat bagi banyak orang. Tak terkecuali artis cantik Sarah Azhari. Sebagai salah satu pengguna gadget asal Canada ini, Sarah ternyata mengaku sudah bosan menggunakan BB, demikian ponsel canggih ini kerap disebut. "Gue udah capek pake BB, . Pakai Baju Sama di Jakarta & Bali, Selin Sezgin Tak Sempat Ganti? BOLLYWOOD1 hari yang lalu Bikin Takjub, Inilah Kostum Unik Wes Borland Gitaris Limp Bizkit. FOTO INDONESIA4 jam yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -