Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Jasa pemasangan partisi kaca dan aluminium untuk rumah tinggal,kantor,gedung,ruko,gudang,pabrik,dan lain lain. Produk pelayanan : * Partisi kaca * Kanopi kaca * Aluminium composite Panel * Pintu kaca * Pintu aluminium * Jendela dll Harga murah kualitas baik. Hub : 083806938442 / 087877869764 CP : Wawan setiyono www.rangkabajaku.blogspot.com

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

sanex steel berubah nama

Menguak Motif Di Balik Pembunuhan Bos Pt Sanex

Diterbitkan pada Thursday, 1 March 2012 Pukul 6.58

JAKARTA, KOMPAS.com — Tan Harry Tantono alias Ayung (45) adalah seorang pengusaha yang mulai naik daun dengan perusahaan peleburan besi bajanya, PT Sanex Steel Sanex Steel Indonesia ; telah berganti nama dari PT. Sanex Stell tetapi dalam kasus ini telah berubah tugasnya menjadi mencari-cari kesalahan agar .

Di Balik Pembunuhan Bos Sanex Steel

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 6.59

Setelah itu pada tahun 2010, nama Sanex Steel Indonesia berubah menjadi Power Steel Mandiri setelah Kong Tju Yun juga memutuskan keluar dari perusahaan.Tersangka Pembunuhan Dirut PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono, John Refra alias John Kei, tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/3). Jhon langsung dibawa .

Cerita Di Balik Pembunuhan Bos Sanex Steel

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2016 Pukul 18.50

Setelah itu pada tahun 2010, nama Sanex Steel Indonesia berubah menjadi Power Steel Mandiri setelah Kong Tju Yun juga memutuskan keluar dari perusahaan..

Ayung, Dari Beri Rumah Anas Hingga Tewas Di Tangan John Kei

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2016 Pukul 19.19

Nama Tan Hari Tantono alias Ayung, bos Sanex Steel, kembali mencuat. Nama itu disebut-sebut oleh Carell Ticualu, mantan pengacara Anas Urbaningrum dan Ayung..

[hanya Sekadar Perkara Rp 600 Juta?] Menguak Motif Di

Diterbitkan pada Sunday, 13 November 2016 Pukul 8.05

PT Sanex Steel Indonesia (SSI), yang kini berubah nama menjadi PT Power Steel Mandiri. Nama Ayung memang belum terlalu dikenal publik. Namun, .

Alamat Perusahaan Peleburan Logam/besi Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2016 Pukul 6.25

Sanex Steel Indonesia, PT Jl. KH. Syech Nawawi Block A No. 1, Tigaraksa – Cikupa, Tangerang, Banten Business Line: Iron casting Nama; Peluang Usaha; Meta. Log in;.

Cerita Manusia 24lakon.blogspot.com

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2016 Pukul 18.59

Jakarta - Nama Tan Hari Tantono alias Ayung, bos Sanex Steel, kembali mencuat. Nama itu disebut-sebut oleh Carell Ticualu, Di PT Sanex Steel yang berubah.

Siapa Ayung Dan Bagaimana Kiprah Bisnisnya?

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2016 Pukul 23.25

Nama Tan Harry Tantono Awalnya perusahaan yang ia dirikan bernama PT Sanex Steel Indonesia, kemudian berubah menjadi PT Power Bos Sanex Steel Sering .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.