What's New?

sambutan pembawa acara rapat biasa

5 Cara Mudah Mengatasi Demam Panggung

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 11.23

Sebelum seseorang menjadi pembicara handal pastilah pernah menjadi pembicara yang biasa-biasa saja. Namun Kemudian pembawa acara mempersilahkan wakil ketua untuk menyampaikan sambutan. Apa yang terjadi…? Pembawa Kita kadang kurang berani berlatih, apabila suatu saat ditunjuk untuk berbicara dalam even -even kecil, misalnya, rapat tingkat RT, Karang Taruan, atau perkumpulan yang ruang lingkupnya di daerah sendiri. Kadang kita masih 

Semangat Rapat Kerja Semester 2

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 13.21

Dimulai dari tanggal 24 Desember 2013. dengan dibuka oleh pembawa acara bapak Adib acara berlangsung cukup khidmat. IMG_0093 Dilanjutkan dengan sambutan Ibu Kepala sekolah SDIT Harapan Bunda, Ibu Lusiana 

Mc

Diterbitkan pada Saturday, 4 March 2006 Pukul 15.26

KEPEWARAAN, PIDATO DAN PEMIMPIN RAPAT SEBUAH PENYAJIAN LISAN UNTUK KALANGAN PROFESIONAL Diolah dari berbagai sumber Drs. H. Tarmizi Maeru, Rusiana MC DIknas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan pada paket MC acara resefsi Kalimat ini berisi pertanyaan dan keheranan yang luar biasa karena ada kasur yang makan bubur .. Terimah kasih Bapak ………………………yang telah memberikan sambutan atas nama keluarga besar mempelai pria …

How To Be A Master Of Ceremony (mc)

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 20.37

Lanjut ke topik deh yok, hihi sebenernya cuma mau posting kata2 atau apalah gitu yg kalo kita jadi pembawa acara atau MC gitu di acara rapat kek acara apa kek gitu lah yg penting gua tuh punya pengalaman jadi MC di acara di depan orang banyak gitu, waw gugup gemeter keringet dingin buset hahah pokoknya gitu dah pengalaman pertama gua, tapi kalo sekarang2 sih karna udah biasa mungkin ya, jadinya nggak terlalu gugup gitu wk alhamdulillah.

Campur-campur: Teks Pembawa Acara

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 14.41

Teks Pembawa Acara. ACARA RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HARI ULANG TAHUN SMP NEGERI 3 BALIKPAPAN. Ass Wr Wb, Selamat pagi. Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rahmat taufiq,hidayah Dengan tanpa ada halangan apapun. Baik selanjutnya disini saya akan membacakan susunan acara : 1.Pembukaan 2.Sambutan ketua OSIS 3.Sambutan pembina OSIS 4.Pembentukan panitia (dipimpin oleh ketua OSIS) 5.

Aneka Info

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 19.37

Pembukaan oleh MC; Sambutan Ketua Panitia; Sambutan Pejabat Setempat seperti Lurah, RW atau lingkup ketua RT; Inti Acara; Ramah Tamah (bisa dengan tanya jawab); Doa; Penutup oleh MC panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya yang diberikan kepada kita bersama sehingga kita bisa berkumpul bersama pada pagi hari ini dalam rangka Rapat Bulanan pengurus RT dan RW se Kelurahan Tirtajaya.

Rapat Kerja Hmi Komisariat Insan Cita Tulungagung

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 1.54

Sebelum memasuki Rapat Kerja, terlebih dahulu acara dimulai dengan pembukaan dengan pembawa acara saudari Faridatul Maisaroh selaku Sekretaris Umum Komisariat. Acara pembukaan cukup simpel saja yaitu sambutan dari Dalam sambutan Ketua Umum tersebut, tidak panjang lebar hanya berpesan bahwa kegiatan harus di arahkan dalam pemberdayaan anggota terutama dalam hal intelektual. Selain itu potensi yang ada dalam setiap kader juga harus 

Belajar Bahasa Indonesia Smp: Pembawa Acara

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 7.55

yang sering dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Di antara kegiatan yang memerlukan adanya pembawa acara adalah upacara bendera, rapat, upacara penyambutan tamu resmi, upacara pembukaan/ penutupan kegiatan, dan pentas seni. Demikianlah sambutan kepala sekolah yang berintikan sebuah harapan agar siswa- siswi kelas IX dapat lebih berprestasi lagi pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selanjutnya, marilah kita dengarkan sambutan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -