What's New?

salsha winxs dan aldi coboy junior pacaran

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 17.30

Foto Salsha Winxs dan Aldi CJR Pacaran. Banyak fans yang ingin mengoleksi foto Salshabilla Adriani dan Aldi CJR. Memang sebelumnya muncul kabar jika Aldi Coboy Junior nembak Salsha Winxs. Sosok artis Salshabilla Winxs yang cantik 

Aldi Coboy Junior Berpacaran Dengan Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 16.03

Aldi coboy junior berpacaran dengan salsha winxs. Hei sob :) gue juga mau kasih tau tentang kebenaran Aldy berpacaran dengan salsha apakah itu benaar? Jawabannya YA! emang salsha sama aldy pernah pacaran 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Sedangkan anggota Winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Iqbaal beranjak “Aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. Aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap yang melanda di antara mereka. Sebenarnya . Akhirnya dia dan Aldi berpacaran secara resmi.

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

Fact COBOY JUNIOR & HK 2 #Eeaaa. FACT CJR SAAT BREAK SHOOTING HK 2. -Yang paling gak bisa diem itu. Bastian -Aldi sering ngobrol sama Salsha -Bastian sering gangguin naufal -Kiki suka tukeran Iphone sama

Salsa's Blog: Fact Member Coboy Junior 1

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 10.50

Fact Member Coboy Junior 1 *kuker*; #FactMCJR aldi pernah di tanya "KAMU PACARAN SAMA SALSHA YA??" aldi cuma balas dengan senyuman -_-; #FactMCJR hewan yg ditakutin mcjr "iqbaal:ular,hiu" "babas:kecoa" 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 11.49

Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si aldi aldi itu sig kesel deh "lo mau g'jadi pacar gw?? "Gw mau bas skrg kta resmi jadian. Sementaraitu salsa yg lagi galau pergi ke tepi pantai,menatap ke arah laut. Tiba2 skitar 1 meter dari salsa ada seseorang tapi tak diacuhkan oleh salsa tiba tiba sosok 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. fans coboy junior dinamakan Comate yang artinya coboy junior mate. dan mereka berada dibawah naungan inbek 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -