What's New?

rumor dilarang menyanyikan lagu butiran debu

Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 13.29

Kapanlagi.com - Semasa hidupnya, almarhum Olga Syahputra suka sekali dengan lagu-lagu galau Indonesia, salah satunya lagu Butiran Debu milik Rumor . Setelah Sukses Menyanyi, Raisa Mulai Rambah Dunia .

Terry Fatiah: Saya Pernah Rasakan Pengkhianatan Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 2.01

Lagu Butiran Debu yang dinyanyikan oleh Rumor ternyata memberi kesan mendalam bagi penyanyi cantik Terry Fatiah. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Terry menerima tawaran Sony Music untuk menyanyikan ulang 

Musik Atau Musyrik ?? Bagaimana Islam Memandang...

Diterbitkan pada Sunday, 13 October 2013 Pukul 23.03

Sama seperti musik. Yang sebenarnya dilarang itu bukan musiknya, tapi apa dampak yang timbul dari musik tersebut. Lagu cengeng? Dikhawatirkan akan menurunkan semangat seseorang dalam berjihad. Tapi ada juga beberapa yang justru Misalnya perhatikan lirik lagu Butiran Debu dari band Rumor berikut: Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Aku tenggelam dalam lautan luka dalam. Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang. Aku tanpa Mu butiran debu. Jika kita tafsirkan 

Rija Abbas Dikatai Banci Got Oleh Farhat Abbas

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 16.07

Merdeka.com - Betapa sakit hati penyanyi lagu Butiran Debu, Rija Abbas alias Rumor saat mendapatkan perkataan yang tidak menyenangkan dari pengacara Farhat Abbas. Rija pun telah melaporkan Farhat dan adiknya, 

Lomba Band Dan Menyanyi Pop Antar Sma-ma Se Jawa...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 1.43

Judul Lagu. Penyanyi. 1. Pop Putri. 1. Mati Rasa, Dewi Sandra. 2. Karena Ku Sanggup, Agnes Monica. 3. Cinta Pertama dan Terakhir, Sherina. 4. Ku Menunggu, Rossa. 5. Jomblowati, She. 2. Pop Putra. 1. Butiran Debu, Rumor. 2. Jodoh Pasti Bertemu, Afgan. 3. Tak Pernah Padam, Sandy . Peserta dilarang merusak property panggung dan kerusakan tersebut menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan. Peserta dilarang melakukan segala tindakan yang 

Kapanlagi.com: Rumor

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 16.01

Betapa sakit hati penyanyi lagu Butiran Debu, Rija Abbas alias Rumor saat mendapatkan perkataan yang tidak menyenangkan dari Farhat Abbas.

Nyanyi Lagu Rumor; Butiran Debu

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 21.29

Namaku cinta ketika kita bersama Berbagi rasa untuk selamanya Namaku cinta ketika kita bersama Berbagi rasa sepanjang usia Hingga tiba saatnya aku pun melihat Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat Aku terjatuh 

My White Chocolate

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 11.01

sama pertengahan. dan selama pesmaba entah itu di fakultas atau universitas pasti ada sesi nyanyi. hampir setiap waktu nyanyi adaaaa aja yang bawain lagu Butiran Debu dari Rumor. hha, sapa tuh? awalnya aku nggak ngeh banget wah ini yang kayak di ftv aja sih XD aku udah siapin dua coklat putih sama coklat biasa yang isinya sampe 11 biji itu loh *dilarang sebut merk soalnya nggak dibayar XP*. coba tebak mana yang aku kasih ke dia? yap betul banget 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -