What's New?

ringtone suara tukang jualan

Elist's World: Daftar Isi Calon Buku Gue :d

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 13.12

masuk sekolah setelah hibernasi dua minggu di rumah, gue kaget sama suara member super junior nyanyi yang gue kira mereka ngasih surprise buat gue dengan datengin kamar gue pagi-pagi, dan ternyata itu suara ringtone alarm gue . yang menerpa, gue langsung tanyain temen gue satu persatu, dan hasilnya nihil ! bahkan temen gue ada yang sampe bilang gini, “eh, kalo buku lo jatuh, trus ditemu tukang jualan nasi pecel, trus dijadiin bungkusnya gimana?

Pentol

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 21.57

Biasanya tukang pentol jualan naik sepeda yang dibelakangnya dipasang gerobak kecil. Tukang pentol (sumber foto). Nah, setiap pedangan kan punya suara khas yang menandakan dia lewat. Kalo tukang sate teriak 

Anda Punya Beo? Silakan Download 9 Suara Khas Dan Unik...

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 19.30

Burung beo yang memiliki kemampuan meniru suara penjual keliling tersebut tentu sangat unik. Selain lucu, terkadang suara yang dikeluarkan beo bisa menipu tetangga, yang menganggap ada penjual bakso atau tukang 

Jual Alat Sadap Suara James Bond, Penyadap Suara Jarak...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 13.36

Alat Sadap Suara ini bisa dipakai untuk mendengarkan pembicaraan dari jarak jauh. Alat Sadap Suara, Tukang Selingkuh bisa Ditangkap This entry was posted in SK and tagged alat sadap, jual alat sadap, penyadap, penyadap suara.

~하루만 ~: Ff "cerita Thuka-thuka Thehun" [day 3]

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 10.52

Sehun : Itu bunyi ringtone HP aku,Tao -_-. Tao : Gue kira suara tukang odong-odong :P Ringtone lu ganti kenapa?! Sehun : Thireo ! Penjual : Kalo udah tau saya jual buah,kenapa kamu masih nanya?! *dengan muka emosi 

Exo K Ospek Time

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 21.10

Su Ho ngucek-ngucek matanya kecenya pake kanebo, bingung liat disana sini yang jualan mulai sayur mayur, beras, semur jengkol, sampai boneka teletubis, belum lagi gerombolan ibu-ibu yang sekarang mulai merhatiin mereka berenam daripada merhatiin tukang jualan kaki lima yang katanya lagi sale 90 %. “Bener kok kang Cu Ho, DENG DENG Terdengar suara ringtone hp horror yang bikin mereka semua mendadak merinding, dengan pendengaran super

Ringtone-ice Cream.walls.mp3

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 4.48

Nahh lohh, UDAH TAU KAN BUNYI SUARANYA TUKANG ICE'CREAM KELILING KYA GMNA SUARANYA LANGSUNG INGET DAHH HAHA.. SIMPEN AJA BOSS ice-cream-wallz.mp3 .

Matahari Pagi Lok Baintan

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 9.00

*suara ringtone SMS* Ada SMS balasan : “Oke, besok klotok sudah menunggu jam 4 pagi.” Matahari sudah Aktivitas jual beli juga berlaku untuk para pedagang . Gak ada tukang jualan laki2 sepertinya ya? Laki2nya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.