What's New?

reno cium yasmin

Alifia Citra's Blog: About Love #38,39

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 6.09

Reno : apaan tuh,kalau di di cium baunya sih ini makanan faforit aku,bener kan. Yasmin : kepo deh. Reno : iih ayo dong buka udah gak sabar. Yasmin : *BukaPenutupMakanan* tada lasagna + cheese ala chef yasmin.

Jasmine Wildblood

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 13.57

8 Foto Liar Jasmine Wildblood Ciuman dengan Daniel Schuldtz dan Marsel Darwin, mantan mantan pacar, kembali beredar luas. Gambar hot ini sendiri.

Kutipan Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 6.05

Lagi-lagi kisah cinta Reno dan Yasmin diuji di Love In Paris New Season ini. Seandainya kamu seekor kodok aku akan tetap mencium kamu tanpa berharap kamu nggak akan berubah jadi pangeran – Yasmin.

Sinopsis Cerita » Teaser Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 9.47

ucap Aqila kecewa. Reno masih terbaring di RS. Yasmin mencium tangan Reno. Tiba2 Reno sadar! Rafa meninggal! Dari dalam mobil, seseorang melihat pemakaman Rafa. Yasmin datang ke rumah Aqila dan menemui 

Seputih Pasir Story (full Part): Seputih Pasir (part 16)

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 15.32

"yeh.. orang gue pengennya di cium !" yasmin yasmin memajukan bibir mungil merahnya. dan itu membuat reno semakin senang karna menurutnya mimik muka yasmin setiapu kali seperti itu sangat menggemaskan.

Love In Paris Season 2

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 14.06

Vemmy Sagita, sang sutradara, juga menjanjikan akan banyaknya adegan romantis yang akan dilakoni Yasmine dan Reno. "Adegan paling susah itu saat Michelle harus ciuman sama Dimas, di depan pacarnya Dimas.

Dimas Anggara Tak Canggung Adegan Ciuman Di Depan...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 14.51

Salah satu adegan romantis yang diambil saat syuting di Paris adalah adegan ciuman antara Reno (Dimas Anggara) dengan Yasmin (Michelle Ziudith). Vemmy menyebut adegan tersebut merupakan tantangan bagi Dimas 

Alifia Citra's Blog: About Love #28,29

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 3.18

Yasmin : kita makan. Reno : aku mau… Yasmin : ya udah ayo *TarikTanganReno*. Reno : tapi… Yasmin : kok ada tapinya sih. Reno : ya udah akalau gak mau. Yasmin : ya ya ya ya apa tapinya. Reno : tapi… cium aku dulu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -