What's New?

reno cium yasmin

Seputih Pasir Story (full Part): Seputih Pasir (part 16)

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 22.32

"yeh.. orang gue pengennya di cium !" yasmin yasmin memajukan bibir mungil merahnya. dan itu membuat reno semakin senang karna menurutnya mimik muka yasmin setiapu kali seperti itu sangat menggemaskan.

Sinopsis Cerita » Teaser Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 16.47

ucap Aqila kecewa. Reno masih terbaring di RS. Yasmin mencium tangan Reno. Tiba2 Reno sadar! Rafa meninggal! Dari dalam mobil, seseorang melihat pemakaman Rafa. Yasmin datang ke rumah Aqila dan menemui 

Oneth

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 20.20

Gue suka cara ngomong yasmin sama si reno, wkwkwk. Yasmin bikin gemeuuuss deeh, ckckck.. Gue juga baru-baru ini . Cakep yaaakh??? Hihihihi Pengen banget pas lampu merah, saya raih dagunya lalu cium paksa hi.

Dimas Anggara Tak Canggung Adegan Ciuman Di Depan...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 21.51

Salah satu adegan romantis yang diambil saat syuting di Paris adalah adegan ciuman antara Reno (Dimas Anggara) dengan Yasmin (Michelle Ziudith). Vemmy menyebut adegan tersebut merupakan tantangan bagi Dimas 

Bocoran Cerita "love In Paris Season 2" Serta Cerita Dimas...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 21.06

Vemmy Sagita, sang sutradara, juga menjanjikan akan banyaknya adegan romantis yang akan dilakoni Yasmine dan Reno. "Adegan paling susah itu saat Michelle harus ciuman sama Dimas, di depan pacarnya Dimas.

Kutipan Love In Paris New Season

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 13.05

Lagi-lagi kisah cinta Reno dan Yasmin diuji di Love In Paris New Season ini. Seandainya kamu seekor kodok aku akan tetap mencium kamu tanpa berharap kamu nggak akan berubah jadi pangeran – Yasmin.

Alifia Citra's Blog: About Love #28,29

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 10.18

Yasmin : kita makan. Reno : aku mau… Yasmin : ya udah ayo *TarikTanganReno*. Reno : tapi… Yasmin : kok ada tapinya sih. Reno : ya udah akalau gak mau. Yasmin : ya ya ya ya apa tapinya. Reno : tapi… cium aku dulu.

Alifia Citra's Blog: About Love #38,39

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 13.09

Reno : apaan tuh,kalau di di cium baunya sih ini makanan faforit aku,bener kan. Yasmin : kepo deh. Reno : iih ayo dong buka udah gak sabar. Yasmin : *BukaPenutupMakanan* tada lasagna + cheese ala chef yasmin.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -