racikan essen buat ikan mas untuk mancing kolam empang

Kumpulan Resep Umpan Ikan Tombro Di Empang / Kolam...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 0.51

Jika ikan mas di kolam ternyata menyukai umpan amis, selain kroto, adonan boleh dicampur lagi dengan daging bandeng yang sebelumnya telah dikukus dan dihaluskan. Daging bandeng bisa dicampur . Belut 10 ekor. Daun pandan 2 helai. Kelapa ukuran sedang 1/3 butir. Susu sapi murni 1 liter. Mentega Weijmans ¾ sendok. essen garlic dan mocca secukupnya. Pasta secukupnya. Cara membuat : Ambil daging ikan tuna dan pisahkan dari duri didalamnya.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Jika ikan mas di kolam ternyata menyukai umpan amis, selain kroto, adonan boleh dicampur lagi dengan daging bandeng yang sebelumnya telah dikukus dan dihaluskan. .. kalo mancing ikan belanak cukup pake udang empang/laut, kalo mancingnya cuma kira2 lima jam aja cukup deh beliin 50 rb dah cukup ko'. tapi harus pada saat bulan gelap dan air lg pasang. kalo masih gak dapat jga pake nih umpan paling .. trus cara bikin essen buat galatama gimana?

Cara Mancing Dan Membuat Umpan Tombro

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 16.16

Kalau sirkulasi tidak jalan, maka sisa umpan mengendap banyak, lumut dan tanah serta lumpur di dasar empang banyak. Jika demikian, maka umpan yang jatuh ke dasar kolam akan "tertelan" oleh : Jam 08 s.d 11.30 : ikan cenderung rakus memakan umpan , kita siapkan umpan beraroma amis (umpan ini disukai ikan mas diwaktu pagi) karena aroma amis sangat digemari oleh ikan masbila cuaca masih keadaan panas pakai umpan yg beraroma amis 

Beberapa Resep Untuk Umpan Pancing Jitu

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 13.28

Beberapa resep untuk Umpan Pancing Jitu mancing ikan mas Harian di kolam dan empang. Umpan ikan mas metode 1. Bahan-bahan : 1. Kroto 2 Ons. 2. Susu dencows 2 sachet. 3. Merah telor bebek 5 butir. 4. ikan tuna (deho) 1 kaleng Umpan ikan mas metode 2. Bahan-bahan. 1. ikan tuna ( deho ) diblender. 2. essen udang dan seafood perbandingannya 2 : 1 ,. gunakan secukupnya. 3. ubi kuning dikukus. 4. katulampa 2 , dikasih air panas. 5. kroto 2ons , ambil 

Oplosan Essen Ratu Lebah: Trik Mancing Ala Galatama

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 2.30

Terkadang disuatu empang galatama, kita tidak diperbolehkan memakai roti dan belut, tetapi harus sagu aja..resep yang paling jitu adalah bawa roti yang sudah dipotong dari rumah…kemudian ketika mancing kita pakai…tetapi sebelum dipakai diayak dulu dengan pelet halus…supaya pelet tersebut nempel diroti yang sudah Umpan hidup atau alami yang khusus untuk ikan mas adalah makanan alaminya di habitat aslinya bukan pada saat pembudidayaan.

Trik Mancing Ikan Mas Jaruh (ikan Kapok)

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 16.22

Trik ane mancing ikan mas lokal yang sudah jaruh di kolam lokal umpannya pake nasi,butiran nasi yang kecih ane tempel ke kail,biasanya pake kail no 1 denegan senar no 4 kecil.Tapi kalau di kolam tempat mancing ikan mas pelet baik ikan cirata maupun subang,perangkat sama Kalo mancing di empang mungkin lebih mudah untuk mancingnya,,,,karena ikannya sudah ada di situ,,,,,. ReplyDelete. Replies. Jayus Yusup March 20, 2014 at 10:25 PM. Lebih gampang sih iya sob..

Teknik Mancing, Ikan Mas

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2007 Pukul 22.08

TEKNIK mancing, ikan mas. 28 December 2007 in teknik. Memancing ikan sepertinya mudah saja, lemparkan umpan, ikan makan umpan, gulung lalu angkat. Ternyata tidak seperti itu, karena diperlukan sedikit keahlian khusus. Teknik ini akan sangat Tempat-tempat yang cocok dijadikan titik potensial (hotspot) seperti; tempat terdalam pada bagian empang yang rata, sisir dengan pelampung tempat tersebut jika ada satu bagian terdalam maka jadikan sebagai titik potensial.

Rahasia Umpan Putih (mancing Ikan Mas)

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 12.48

Saya sedikit membingungkan, apalagi bagi pemula yang belum pernah membuat umpan ikan. Belajar dari pengalaman memancing selama ini, saya akan membeberkan sedikit rahasia yang selalu saya gunakan untuk memancing ikan mas di empang. Hasil racikan saya jarang sekali tidak mendapatkan ikan. Ternyata essen membuat aroma umpan menjadi semakin menggoda selera. Baunya benar-benar khas. Inilah yang disukai ikan mas. Hanya saja penggunaanya tidak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X