pusat nongkrong cewek bispak magelang

Dimanakah Tempat-tempat Nongkrong Gay Bekasi Kota...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 22.17

1.kompleks Gor Bekasi Kota Disini ada beberapa titik tempat-tempat nongkrong gay bekasi yang bisa kita jumpai diantaranya : a).komplek kolam renang Gor. disini didominasi oleh gay yang telah menjelmakan dirinya 

Jembatan Merr-iic Tempat Nongkrong Di Malam Hari...

Diterbitkan pada Saturday, 3 July 2010 Pukul 15.01

Jembatan Merr-IIC ini terletak di antara Jalan Semampir dan Jalan Kedung Baruk Surabaya. Jika ditarik garis lurus mungkin hanya sekitar 100 meter dari tempat tiggal saya. Pada siang hari nggak ada yang istimewa dengan 

Nongkrong Hemat Ala Gue

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 15.55

Gue pernah sekali nongkrong di kafe di daerah magelang, iseng aja sih sebenernya dan gue mesen secangkir kopi. Lo tau harganya? Kalau beruntung kita juga bisa liat cewek-cewek yang lagi nongkrong juga disitu.. :D

10 Tempat Paling Angker Dan Misterius Seantero Jakarta...

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 1.02

Beberapa gerbong akibat kecelakaan kereta api termasuk tragedi Bintaro juga pernah “nongkrong” disini. Bahkan, lokomotif khusus pemeliharaan rel kereta, yaitu krane kereta yang pernah juga untuk mengangkat gerbong 

Jelajahjajan: Menjelajahi House Milk Di Magelang

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 11.45

Selesai mampir di rumah adikku, sore hari kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke magelang, samapi di sekitar Panca Arga keponakan yang kebetulan ikut dengan kami memberitahu saya bahwa di sini ada tempat / cafe untuk tempat ini yaitu HOUSE MILK disana disediakan banyak sekali menu susu dengan berbagai rasa mereka juga mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya di magelang tempat nongkrong yang menyediakan menu seperti itu.

Wisata Kuliner Jajanan : Tempat Nongkrong 24 Jam Free...

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 11.00

Wisata Kuliner Jajanan : Tempat nongkrong 24 Jam Free Wifi makanan murmer :) pas buat kantong mahasiswa :) :). Wisata Kuliner :D Karena emang tempatnya wow banget :) khususnya buat cewek-cewek.. karena de.

Tempat Nongkrong Romantis At Braga :) :) Sugarush...

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 13.27

Tempat nongkrong romantis at Braga :) :) Sugarush!!! Wisata Tempat nongkrong murah meriah nih, menunya lengkap banget lagi! :D Karena emang tempatnya wow banget :) khususnya buat cewek-cewek.. karena de.

Cafe, Bar, Night Club, The Next Genertions

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 13.19

Liquid café yang berada di Jl. magelang Km. 5,5 merupakan tempat nongkrong yang asik yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Sebutan kota Yogyakarta sebagai kota.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X