What's New?

program gaji karyawan dengan vb6 database mdb

Cara Koneksi Database Acces Dengan Delphi

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 22.44

Walaupun Acces belum dapat menyaingi kehandalan MySQL, SQL Server ataupun Database berbayar seperti Oracle, tapi membuat sebuah program destop dengan lingkup record yang tidak terlalu banyak, Acces adalah pilihan yang tepat Siapkan databasenya dalam format Mdb. jika rekan memakai microsoft office 2007 atau 2010 silahkan lakukan save as pada accesnya dan pilih format acces 2003 atau mdb. Baca juga Program gaji karyawan dengan Delphi.

Yanti Imoet: Sistem Informasi Penggajian Karyawan

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 15.57

Berikut ini tampilan dari form karyawan nya menggunakan Visual Basic 2008 : Berikut Listing Program Karyawan dengan menggunakan Visual Basic 2008 : Imports System.Data.OleDb. Public Class karyawan. Public DB As OleDbConnection Dim SQL As String. Public Sub OPENDB(). Dim LOKASI = "Provider=Microsoft.jet.OLEDB.4.0;Data Source=C:\wie\DATABASE3.mdb". DB = New OleDbConnection(LOKASI). If DB.State = ConnectionState.Closed Then. DB.

Contoh Program Pakai Database Di Delphi

Diterbitkan pada Sunday, 5 April 2015 Pukul 21.19

Program Gaji Karyawan dengan Bahasa Delphi - Ditulisan ini kembali kita akan membuat sebuah program Delphi menggunakan Database. Database yang kita gunakan kali ini adalah Acces. Sebuah Format yang digunakan adalah acces mdb 2003. Contoh program memakai database ini kita ambil dari contoh . Delphi masih banyak kok mas. cuma dibandingkan Visual Basic memang agak terbilang sulit. ya saya akan berkunjung. Delete. Reply. banyak juga ya 

Sistem Informasi Penggajian Guru Dengan Visual Basic 60...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 3.05

Buat rekan-rekan sekalian yang sedang bingung atau mengalami kesulitan dalam pembuatan sistem informasi penggajian guru untuk tugas akhir dengan menggunakan visual basic 6.0 dan database Ms. Acces 2003 untuk tugas akhir anda, saya menawarkan source code Database, Microsoft Access 2003 (format "mdb") Pada saat pertama kali program dijalankan, maka form yang akan tampil adalah form utama dan sekaligus form login seperti gambar diatas.

Membuat Database Aplikasi Penggajian

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 4.03

Ini adalah Tahapan ke-3 dalam Membuat Aplikasi Penggajian Dengan Visual Basic 2005. Pada Tahapan kali ini adalah Membuat Database Aplikasi Penggajian Buatlah sebuah database dengan nama DBGaji.mdb

Menggunakan Crystal Reports

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 22.33

Instalasi VB6 Crystal Reports 4.6. Crystal Reports 4.6 Contoh database. Sampel database yang digunakan untuk tutorial ini (serta yang lain untuk mengikuti) adalah Access 97 Database Format bernama EMPLOYEE.MDB. EMPLOYEE.MDB berisi tiga tabel: EmpMast, DeptMast, dan JobMast. Desain Beban Gaji Tahunan laporan kerja sama, kecuali bahwa Anda ingin menunjukkan berbagai bidang dari tabel database karyawan dikelompokkan dan subtotal dengan pekerjaan.

Membuat Program Sederhana Menggunakan Visual Basic 6.0

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 18.19

Membuat Program Sederhana Menggunakan Visual Basic 6.0. Program Rawat Jalan. Merancang Database. Program ini digunakan untuk melakukan pengolahan data rekam medis (rawat jalan) pada sebuah klinik atau rumah sakit. .. Program Penggajian. Setelah membuat program penerimaan karyawan, kita lanjutkan ke pembuatan program penggajian karyawan. Normalisasi File. Program penggajian ini dirancang dengan Normaliasi level ketiga (3NF) dengan bentuk seperti 

Pahrizal Nasution Blog: Pemrograman Visual Basic

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 0.06

Listing Program KARYAWAN Imports System.Data.OleDb. Public Class KARYAWAN. Public DB As OleDbConnection. Public CMD As OleDbCommand. Public ADP As OleDbDataAdapter. Public DR As OleDbDataReader. Public DS As Public Sub OPENDB(). Dim LOKASI = "Provider = Microsoft.Jet.OLEDB.4.0;Data Source=C:\vb2\KARYAWAN1.mdb". DB = New OleDbConnection(LOKASI). If DB.State = ConnectionState.Closed Then. DB.Open(). End If. End Sub.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -