poto tante lagi dugem diskotic

Dugem Ala Brunei

Diterbitkan pada Sunday, 25 July 2010 Pukul 0.12

Tapi kayaknya yg model diskotik, pub , atau karaoke tidak kutemukan, lagian aku ngga terlalu hobby dugem jadi ngga dugem adem aja. Aku… Eh…Maaf acaranya udah bubye toooh…he…he…ruang yg barusan ajib-ajib udah terang benderang teknisi lagi nyimpen-nyimpen kabel, om-om dan tante-tante yg tadi ikutan dugem ama karaoke udah pada balik, tinggal aku ditungguin teman-temanku yg satu homestay ama aku balik ke rumah. Kulihat wajah dongkol 

Detiknews : Kenalan Dengan Perempuan Di Diskotik...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 18.49

Keduanya juga sesekali dugem bersama, menghabiskan malam panjang. Foto Video Terkait. Kebakaran Kafe di Bambu Apus Tewaskan 3 Wanita. Menpera Kunjungi Pondok Pesantren. Menpera Tinjau Rusunawa Ponpes di Cicalengka. Temu Keluarga di Rumah Tahanan. Ada Natal di Rutan, Kerabat Tak . cenya kerjasama ama polisi tuh kayaknya.. buat meres co abg.apes bgt baru 21 taon kejebak gituan.. belom tau liciknya ular berbisa..yg namanya ce.

Millenium Night Club Diskotik And Tempat Dugem (jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2009 Pukul 21.48

Millenium Night Club Diskotik and Tempat dugem (Jakarta Utara, Alamat: Mall Gadja Madah). Millenium is a huge nightclub The next photo was taken inside the new lounge, and as you can see it is very very dark It is one of the oldest and 

Visit Batam: Dugem & Amoy.. (part 1)

Diterbitkan pada Sunday, 5 October 2008 Pukul 17.24

dugem atau yang merupakan singkatan dari “DUnia GEMerlap”, tak terdengar asing lagi saya rasa bagi para penghuni Jakarta yang memang selalu haus akan hiburan malam. Apalagi Seperti yang anda dapat lihat pada foto diatas, berikut adalah macam2 spesies yang perlu anda ketahui selama di Batam malam hari. Bagaimanapun, Batam bukanlah Ibukota yang mana sering kita temui para artis ibukota yang ikut indehoy ber dugem ria di lantai diskotik.

List Bar, Club, Lounge, Diskotik Di Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 16.07

Kurang satu lagi sob,,, Eksotic discothique,, ajib deh tuh tempat,,gampang beli vitamin,murah,aman dan yg lebih penting banyak harimnya(Jablay adult+ABG tinggal pilih) emg sih bnyak yg kaga jelas tp slma gw dsna fine2 aj tuh.. yg perlu diwaspadai adl didalam banyak aparatnya (ABRI+POLISI Gila Inex)tp ga iseng ko mreka.. gw ya semua beda2 masing2 pnya aliran,,PUB buat minum 'n ditemenin cw,,tp bth biaya lebih,, Diskotek/dugem baru ajib..Exotic 

Blog Hurek: Tempat-tempat Dugem Di Surabaya

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2008 Pukul 18.36

Sudah dua tahun saya nggak pernah ke tempat2 dugem lagi. Capek dari kantor, tidur, atau lihat siaran langsung sepak bola. banyak tempat dugem yg tutup, gak laku, dan banyak banget yg baru. biasanya muncul di mal2 yg baru. di mana ada mal di situ ada dugemnya. oh ya, jangan lupa kafe2 di gang dolly dan moroseneng juga termasuk tempat dugem yg selalu rame. belum lagi karaoke2 keluarga. ReplyDelete. Anonymous 1:02 PM, November 23, 2012.

New Life: Dugem

Diterbitkan pada Monday, 24 October 2011 Pukul 16.51

Gw suka nanya-nanya sama nyokap gw, yang notabennya dulu suka ke diskotik, kalo di diskotik lagunya house musix biasanya, lagu-lagu remix juga biasa di puter, isinya juga om-om atau tante-tante. Pengalaman gw, pernah lagi clubbing di salah satu barlounge daerah kemang, tiba2 ada cewe tomboy banget ngajak kenalan(nah satu yg smpe sekarang gw ga ngerti, kenapa gw sering banget di demenin sama cewe belok padahal gw lurus2 aja), pas di 

Tempat Dugem Di Surabaya

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 17.49

Aku sih mengalir aja.. gak menetap di 1 tempat. sesuai mood, bisa ke pub ato diskotik.. seringnya ke colors n station. met kenal yawh.. @benny : nanti kalo . Lebih baik mengerjakan sesuatu yang lebih berguna dan bermakna dr pd dugem di tempat ga jelas. Kalo mau refreshing, byk tempt on Maret 31, 2010 at 11:32 pm. yapz bner bnget tu,pa lagi knek permen mlayang,hahahayyyyyyy,lam knal myra love,sring munggah ta???barengan yuk???oy leh teu fb mu gk?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X