What's New?

poto tante lagi dugem diskotic

Drama Sma

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 14.43

“Ada kasus lagi ini Pak.” Intel : “Hm…kasus apa? Bom bunuh diri ?” K. Eva : “Bukan, tapi biasa, kasus sekelompok pelajar SMA yang diduga sering mengadakan pesta Miras dan narkoba.” Intel : “Pelajar sesat lagi ya ? K. Eva : “Iya .. “Nananana…” ( bersenandung kecil ). Agil : “Woy Ra ! kenapa lo ?” Lo abis dugem ? ke diskotik ? Tara : “Brisik lo ah !” ( cuek ). Agil : “Yee…elu… gue Tanya baik- baik malah sadis gitu jawabannya.” Tara : “Emang kenapa.” Agil : “Ra 

Sebut Saja Mona

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 12.18

Sekarang lagi coba pake pensil warna. . Apa apa ngetweet, apa apa upload foto di instagram. Mona ini seorang perokok, yang sukanya dugem. bukan lagi gadis muda tapi tante-tante yang suka nongkrong di diskotik.

Maaf Kalau Penampilan Gw Membuat Elu Terangsang...

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 5.53

Suasana di diskotik rame banget, pelit pula ma cahaya lampu. Padahal saat gw perhatikan diskotiknya gak kekurangan lampu kok. Mana banyak asap rokoknya lagi, membuat kepala gw jadi sedikit pusing karena belum 

Millenium Night Club Diskotik And Tempat Dugem (jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2009 Pukul 14.48

The next photo was taken inside the new lounge, and as you can see it is very very dark It is one of the oldest and most popular one-stop entertainment nightclub in Jakarta. The sound system used to be the loudest in Asia, 

Dugem Ala Brunei

Diterbitkan pada Saturday, 24 July 2010 Pukul 17.12

Tapi kayaknya yg model diskotik, pub , atau karaoke tidak kutemukan, lagian aku ngga terlalu hobby dugem jadi ngga dugem adem aja. Eh…Maaf acaranya udah bubye toooh…he…he…ruang yg barusan ajib-ajib udah terang benderang teknisi lagi nyimpen-nyimpen kabel, om-om dan tante-tante yg tadi ikutan dugem ama karaoke udah pada balik, tinggal aku ditungguin teman-temanku yg satu homestay . Suntan.. En route Almost nothing. Lebih Banyak Foto 

Ini Cerita Novia Apa Cerita Kamu??:): Ddaassaaarr Rriissaa...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 4.34

ddaassaaarr rriissaa episode 3. Dugem. Karna masih disuasana hari lebaran jadi sekolah meliburkan murid-muridnya sampai 1minggu kedepan. Yeeeaahh..libur panjang!! Kayaknya kalo jalan jalan seru deh, batinku. Yang mau ke kudus lah njenguk neneknya kalo kana lain lagi kana pasti sibuk dengan kegiatannya, maklum memang kana dari kami semua paling cantik dan bisa di bilang cukup pintar, dia juga pengagumnya paling banyak diantara kami, 

List Bar, Club, Lounge, Diskotik Di Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 9.07

Satu Lagi, Jl Terogong Raya Hotel Kristal, Jakarta 12430, Tel.: (62)(21) 7507050. Some Palace Else, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta 15125, Tel.: (62)(21) 5597777. Sportsmans Bar, Jl Falatehan I 8, Jakarta 12160, Tel. . kurang satu lagi sob,,, Eksotic discothique,, ajib deh tuh tempat,,gampang beli vitamin,murah,aman dan yg lebih penting banyak harimnya(Jablay adult+ABG tinggal pilih) emg sih bnyak org yg kaga jelas tp slma gw dsna fine2 aj tuh..

New Life: Dugem

Diterbitkan pada Monday, 24 October 2011 Pukul 9.51

Gw suka nanya-nanya sama nyokap gw, yang notabennya dulu suka ke diskotik, kalo di diskotik lagunya house musix biasanya, lagu-lagu remix juga biasa di puter, isinya juga om-om atau tante-tante. Pengalaman gw, pernah lagi clubbing di salah satu barlounge daerah kemang, tiba2 ada cewe tomboy banget ngajak kenalan(nah satu yg smpe sekarang gw ga ngerti, kenapa gw sering banget di demenin sama cewe belok padahal gw lurus2 aja), pas di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -