What's New?

poto gentot abg sama kontol panjang

Yamaha V-ixion 150

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 8.59

motor2 jepang cuma gonta ganti wwarna dan stripping saja soal kecanggihan selama masih pakai BBM bensin ya sama saja…..cuma kalau pendapat saya sih cari motor yg murah tapi irit BBM….pilihan saya jatuh ke bajaj pulsar pada dasarnya sebuah produk dikeluarkan oleh pabrikan setelah melalui proses yang panjang: dari survey, riset, uji komponen, serta penelitian2 yg ribet & gak perlu kita tau, pada Mei 15, 2008 pada 12:38 pm | Balas · udin kontol.

Yang Murah Di Batam

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2006 Pukul 15.00

sama aja dibekasi juga banyak jalan yang rusak klo ada banyak korban baru dibenerin ngak jauh beda bos.oya emang bener umr di batam lebih gede kira kira berapa ya? di batam, dan ga berminat lagi untuk balik ke jkt, krn: disini gue butuh 15 menit doang dari rumah ke kantor.. bandingin ma jkt, 15 menit paling baru nyampe jalan besar.. jadi ada waktu lebih panjang bareng keluarga. .. bro gk di batam aja yg marak prostitusi ABG.. di kota lain juga sama.

Kumpulan Arti Cinta.

Diterbitkan pada Thursday, 29 June 2006 Pukul 17.13

Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan "saling" tersebut cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Contohnya : apabila lelaki dan wanita saling pandang memandang atau berduaan atau duduk cerita panjang lebar, lalu cenderunglah hati keduanya dan satu sama lainnya saling mencinta, maka kecondongan ini tidak akan menyebabkan keduanya disiksanya, 

Daily Painting

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2011 Pukul 14.00

ABG's conjunction with the yellow Box offers a new program to take your brand Box enjoy gift to new and website visitors. we will be excited about this other unique boot styles cost view, developing a new ave pertaining to improvement http://www.fototante.biz/ - kumpulan foto bugil tante kesepian yang sudah jarang di jamah dan di entot sama kontol panjang dan kontol bule yang keras dan juga besar, dan tante ini suka pamer foto selfie ngentot dan gambar 

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

KONTOL said this on May 7, 2008 at 3:27 am | Reply . gabby anaknya pemalu makanya ga punya foto… lagunya emang keren banget. menurutku dia emn nyanyi dengan penuh perasaan dan dari hati. maknanya emang dalem banget. aku salut sama gaby. tapi sayangnya dia udah meninggal. lagunya emg bagus, tapi cara meninggalnya aja yang ga bagus alias bunuh diri. tapi kalo ga bunuh diri, orang2 juga ga bakal tau lagu ini. yang bikin lagu ini keren, 

Sang Shafa: Perempuan Jawa Bukan Untuk Lelaki Sunda

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 17.43

tapi sejelek apapun sifat dya aku selalu bisa maafin dya, aku bener bner sayang sama dya. aku tulus cinta sama dya. ga ada yg lebih berharga dalam hidupku selain dya, hidupku hanya untuk bahagianya. kami tetap saling menghormati dan saling menyayangi, dan Alhamdulillah sudah dikaruniai 1 putri dan 2 putra yang cantik dan cakep-cakep. doanya saja semoga kami menjadi pasangan yang harmonis dan panjang jodoh, minimalnya bisa menjadi penghapus mitos tsb.

V-ixion Libas Cbr Dan Mega Pro?

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2007 Pukul 17.33

wah ini yg ngetes org sono,gak valid,banyak salah tuh…coba baca baek2….hehe….masak cbr kala sama vixi…hehehe mesinnya aja dah ketinggalan…..vixi gw dah lama di jual tuh…setahun pake dah ketk ketek. 36. ducatimonster - Juni .. ga salah tuh, tapi di putaran selanjutnya ya terang kalah dari CBR secara harga nya aja beda jauh….!! ya kalo panjang sirkuit jalan raya yang cuma 1KM mah boleh di lawan tuh nyang punya CBR, gw berani bro!! sekedar share 

Tuhan Orang Kristen Dan Muslim: Apanya Yang Tidak Sama...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 16.30

Di era yang didominasi oleh pluralisme religius dan toleransi terhadap kebudayaan bangsa lain, orang-orang Kristen semakin dibingungkan oleh pertanyaan, Apakah Muslim menyembah Tuhan yang sama dengan Tuhan -usia ABG ga diriwayatkan karena saking nelangsanya ;( . Haiyaa… osama… yu sama juga kayak yesus, sama sama punya kontol bukan..ho ho yang gituan bukan tuhan broo..pelcaya loo ..Rupa-rupanya ceritanya sudah panjang nih.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -