What's New?

poto bugil lagi nungging

Iseng-iseng Kangkung..: Dunia Tak Selebar Celana Kolor [part Ii]

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2009 Pukul 1.11

NUNGGING. Masih kurang jelas? NUGGING. Huhuhu. Ternyata mau diperiksa ambeyen nya. Gw yang tadinya pengen nangis, jadi pengen ketawa lagi. Bayangin aja 15 orang bugil pada nungging dalam waktu yang bersamaan. Foto Saya. Dini Sefty Cahyani: makhluk Tuhan paling seksi dewe (yen dewe, mahasiswi yang RAJIN (nyontek tugas), PINTAR (mengarang indah saat ujian), IMUT (alias item mutlak, BAIK (dulu maupun sekarang tetep aja item mutlak). hahaha saya 

Omg! Lagi-lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 9.08

Masih ingat kan, beberapa waktu yang lalu, Kim pernah berpose bugil untuk majalah Paper? Pasti ingat dong. Gimana enggak, foto tersebut kan sudah menjadi fenomena dunia. Meski sudah tampil seperti itu, rupanya Kim 

Beredar Foto Bugil Polwan Cantik Dari Lampung

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 10.48

Beberapa waktu lalu, foto Polwan cantik Briptu Rani juga beredar di jejaring sosial. Briptu Rani membantah foto itu, dia mengaku hasil rekayasa. Namun akhirnya Rani dipecat dari kepolisan karena melanggar disiplin.

Begini Nih Mabuker's Kalau Lagi Beraksi

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 18.20

Nyungsep Ditangga Rumah. Tidur Di Closet. Setengah Bugil Di Kantor Polisi. Nyungsep Di Closet. Nyungsep Juga Di Closet. Topi Tong Sampah. Gaya Aktor Tertembak. Gak Kuat Bangun Lagi. Terlentangisasi. Nungging Di 

Soal Foto Rahma Azhari Itu……!

Diterbitkan pada Saturday, 10 February 2007 Pukul 10.16

Lha wong.. foto bugil kok malah senang dan bangga.. weleh..weleh.. dunia udah sore..bentar lagi tenggelam ke laut. Pahanya putih mulus, t*t*knya montok abis, lagi nungging lagi, yaitu gambar sapi betina. Pamer tubuh 

24 Model Rambut Bob Pendek Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 15.50

8 Model Rambut Bob Pendek Wanita - Oke kali ini saya akan membuat artikel tentang model rambut lagi nich. Setelah sebelumnya Memang sich yang namanya model rambut bob sekarang ada banyak sekali ragamnya, mulai dari model rambut bob pendek, model rambut bob layered, model rambut bob panjang, sampai model rambut bob nungging! 8 Model Rambut Bob Pendek Mungkin beberapa referensi foto berikut bisa dijadikan acuan: model rambut bob 

Pln Fair Part 2: Gokil, Tes Kesehatan Pertama Saya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 1.54

Setelah diambil sekitar 5cc (mungkin, ngga tau juga ukurannya), mbak-nya bilang: "habis ini langsung tes urine, trus 2 jam dari sekarang balik kesini lagi buat diambil darahnya yang kedua". Foto. Ho ho. Kemudian saya menuju ke antrian yang paling sedikit yaitu tes fisik. Ada 3 ruangan di sana dengan dokter yang berbeda-beda. Ruang pertama saya sempat melihat dijaga oleh Dokter yang sudah paruh baya. Bugil, telanjang, naked?? am I supposed to do?

Nungging N Ngepel

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 18.30

abis sholat ashar nungging lagi, kuat 10 menit n nyabung 5 menit lagi… lebih lama lebih baik kata ibu bidan… trus sempet gugling juga, ternyata banyak juga ibu hamil yang alhamdulillah bisa ketolong dengan posisi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -