What's New?

pompa oli samping terlalu boros

Oli Samping Seperti Apa Yang Bagus?

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 21.50

by wiyastra: Pertanyaan : Buat om om yang udah kenal asam manisnya pespa, gini aku mo nanya oli samping yang seperti apa yang bagus buat pespa? diantara Pen****, Ag nie gue kasih saran bro kalo sistem kerja 4 stroke jangan terlalu main di intake ma ekhouse yang perlu di ganti biar kenceng itu dalam klep katupnya dibikin lebar pir .

Isi Oli Sesuai Anjuran..

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2016 Pukul 15.34

ada yg bs bntu cari solusi gak?napa motorku sZ knalpotnya sedikit berasap n pada akhirnya oli berkurang apa mglin kira2 seker sZ udah beset yah?tp kata temen seker sZ Vote for iceFilms.info on globolister:

Water Injection Stage-3

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2016 Pukul 20.49

menurut saya juga mubazir tuh solenoid nya om shaft, coz pada saat pompa jalan solenoid juga buka, pasti gak terbentuk tekanan yg dari solenoid, tekanan yg terbentuk .

Bore Up Honda 100cc (legenda)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2016 Pukul 20.42

pake blok ma dksel(head)mega pro lah!! trus pake kruk as karisma naek kan 3,5 mm trusk kan bagian pompa oli pasti kena… itu ubah saja bagian crankcase bagian kanan .

Mesin-diesel Media Diskusi Menyangkut Serba

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2016 Pukul 10.34

Recent Blogs : Pentingnya memperhatikan suhu EGT di era kompetisi BHP dgn Piggyback (February 22, 2010, 04:10 PM) Dear all Dgn semakin besarnya peminat "Horsepower .

Iwan E. Sudjatmiko Personal Blog

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2016 Pukul 18.09

Anda memakai mobil Toyota berjenis mesin 2KD-FTV. Anda ingin agar intake manifold mobil anda dan jalur Turbo anda bersih dan tidak kotor oleh polutan oli mesin (yang .

Cara Menggunakan Transmisi Matik Yang Aman

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2016 Pukul 0.24

Salam Otomotif, Good question Pak Untung, kalau saya lihat sepertinya bapak belum pernah menggunakan transmisi otomatis sebelumnya. Banyak orang yang merasa mahir .

Tentang Radiator My S515i

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 15.20

Salah satu masalah yang berhubungan denga radiator adalah Overheat. Overheat adalah penyakit yang sangat di takutkan oleh setiap pemilik kendaraan..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.